Home » » 9 Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat di Rumah

9 Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat di Rumah

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 2, 2018

Kaki-sehat-doktersehat
Photo Credit: Flickr.com/*highlimitzz

DokterSehat.Com– Cara mengecilkan paha dapat dilakukan dengan berbagai macam pilihan, mulai dari pola makan hingga olahraga. Cara ini harus dilakukan secara rutin. Nah, berikut ini akan dibahas bagaimana cara mengecilkan paha yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Berbicara soal paha yang berukuran besar, memang tidak mencerminkan tubuh yang bugar. Lemak yang tidak diinginkan di pinggul dan paha membuat risih bagi sebagian besar wanita, bukan?

Timbunan lemak ekstra di paha itu mungkin disebabkan oleh kehamilan, ketidakseimbangan hormon, masalah diet, gen, kurangnya aktivitas fisik, atau mungkin kombinasi dari semua.

Meskipun sulit mengurangi kalori terutama dari paha, seseorang dapat menargetkan pembakaran kalori tubuh secara keseluruhan.

Kombinasi latihan, perubahan gaya hidup sederhana dan rencana diet yang tepat dapat membantu seseorang membentuk paha yang lebih ramping.

Cara Mengecilkan Paha

Untuk mewujudkan bentuk paha yang Anda impikan bisa dilakukan dengan cara mengecilkan paha dengan mudah di rumah, seperti dilansir dari Bold Sky, berikut ini:

doktersehat-olahraga-exercise-sehat

1. Latihan kardio

Olahraga untuk mengecilkan paha dengan latihan kardio setidaknya 5 hari seminggu, cara ini sangat bermanfaat. Bersepeda dalam ruangan, berlari, dan lompat tali adalah cara yang efektif. Selain itu, berjalan menjadi salah satu yang terbaik untuk membakar lemak.

makan-kacang-doktersehat
Photo Credit: telegrafi

2. Pilih makanan rendah lemak dan bebas lemak

Diet ramah paha adalah persyaratan penting untuk berolahraga mengurangi lemak paha. Makanan yang bebas lemak atau rendah lemak harus ideal. Menambahkan protein dalam makanan kita sangat dianjurkan. Makanan manis harus dihindari, atau bahkan dihilangkan. Susu skim dan dadih seperti itu bisa diambil untuk mengurangi lemak.

doktersehat-peregangan-stretching-nyeri-lutut
pic credit: neys fadzil

3. Menekuk lutut

Menekuk lutut adalah olahraga mengecilkan paha yang harus dilakukan. Gerakan mengecilkan paha ini bekerja pada otot-otot di sekujur tubuh dan kedua sisi, berjalan juga mempunyai manfaat yang sama, lho!

sarapan-berry-doktersehat
Photo Credit: flickr.com/Yulia

4. Sarapan dan makanan kecil

Sarapan adalah makanan yang tidak boleh dilewatkan. Ketika jam siang, konsumsilah makanan dengan porsi yang lebih sedikit, ini bermanfaat untuk mengurangi keseluruhan kalori.

doktersehat-meditasi-yoga-rileks

5. Yoga

Yoga bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mendapatkan paha yang ramping dan kencang. Surya Namaskar dan Asanas, adalah yoga untuk membantu mengencangkan tubuh dan mengurangi lemak paha. Rutin menjalankan yoga pasti akan memberikan hasil yang menakjubkan untuk mendapatkan paha yang kencang.

doktersehat-wanita-olahraga-exercise-lari-sehat-minum-air-putih

6. Cukup minum air

Minum air bukanlah rahasia untuk mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Buah dan sayuran dengan kandungan air juga harus menjadi bagian dari makanan Anda. Minum cukup air putih setidaknya dua liter dalam sehari agar tubuh bebas dari racun berlebih.

doktersehat-minyak-kelapa

7. Minyak kelapa

Mengoles atau membalur paha dengan minyak kelapa hangat dan memijatnya selama 10-15 menit kemudian membiarkannya selama 30 menit akan memberi hasil yang bagus untuk membakar lemak menjadi energi. Setelah itu harus dibilas dengan air setelah 30 menit aplikasi.

doktersehat-kopi-coffee-lambung-perih-asam-kafein-perawatan-kulit-payudara-mengecil

8. Scrub kopi

Bila kopi digunakan sebagai scrub kasar, merupakan obat untuk mengencangkan otot dan paha, dengan dapat demikian membantu membuat paha lebih kencang. Ini membantu membakar lemak dan memperbaiki sirkulasi darah di tubuh.

cuka-apel-doktersehat
Source: Stylecraze

9. Cuka sari apel

Obat alami ini digunakan untuk membakar lemak dalam tubuh. Cuka apel mencegah akumulasi lemak ekstra dan membantu membuang racun berbahaya dari tubuh. Menginginkan paha kencang adalah tentang komitmen terhadap rutinitas ketat yang akan mengurangi kalori ekstra dari keseluruhan tubuh, dan dengan demikian dapat membantu mengurangi lemak di area paha.

Itulah cara mengecilkan paha yang telah DokterSehat rangkum untuk Anda, Teman Sehat! Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}