Home » » 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?

8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 9, 2018

Ponselgue.com | 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends GratisMobile Legend merupakan game yang sangat populer di Indonesia saat ini. Hal ini terbukti dengan jutaan gamer yang memainkannya.


Salah satu yang diimpikan setiap gamer Mobile Legends adalah mempunyai banyak skin hero. Selain membuat hero yang dipakai semakin keren, terkadang juga bisa membuat nyali lawan ciut sebelum bertanding. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


Untuk mendapatkan Skin di Mobile Legends sendiri bisa diperoleh dengan melakukan pembelian menggunakan Diamond. Anda bisa mendapatkan diamond dengan menukarkan voucher kode yang bisa di beli di Codashop atau Tokopedia.


Namun, dari pada kerja dua kali mengumpulkan Diamond kemudian digunakan untuk membeli skin, ada cara mudah. Anda bisa mendapatkan skin hero Mobile Legends Gratis dengan mengikuti cara berikut.


Baca juga :



Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis


1. Rajin Login Setiap Hari


Cara pertama untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends adalah dengan rajin login Mobile Legends setiap hari. Jika dilakukan berturut-turut, pada hari ke-7 Anda berkesempatan mendapatkan sebuah kotak berisi skin yang bisa digunakan secara gratis.


Cara ini terbilang paling mudah, Anda hanya perlu login Mobile Legends setiap hari. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


2. Keberuntungan Lucky Spin


Moonton biasanya memberikan para pemain Lucky spin setiap 2 minggu sekali. Jika Anda dipenuhi keberuntungan, Anda bisa saja mendapatkan skin gratis hero Mobile Legends. Namun, jika sedang tidak beruntung, Anda mungkin hanya akan mendapatkan fragments saja.


Cara ini sangat-sangat membutuhkan sebuah keberuntungan, jadi Anda bisa berdoa sebelum memutar Lucky Spin. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


3. Naik Peringkat


Cara mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis berikutnya adalah dengan terus naik rank atau masuk ke peringkat lebih tinggi.


Bagi pemain yang berhasil mencapai rank master atau diatasnya, Moonton akan memberikan skin gratis setiap 3 bulan sekali (setiap season). Anda juga bisa mendapatkan Ticket atau Battle Point. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


4. Tukarkan Fragment


Selain Diamonds, Battel Points, dan Ticket, Anda masih bisa mendapatkan mata uang lain di Mobile Legends. Mata uang tersebut yakni Premium Skins Fragments dan Rare Skins Fragmets.


Meskipun untuk mendapatkannya cukup sulit, tapi tentu Anda masih bisa mendapatkannya dengan cara mengikuti beragam event di dalam game. Jika sudah cukup, Anda bisa menukarkan fragments tersebut dengan skin Mobile Legends gratis!  Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


5. Coba Skin Trial


Mobile Legends memberi banyak kemudahan untuk para pemainnya. Salah satunya adalah beragam Skin Trial yang bisa Anda dapatkan.


Moonton menciptakan fitur Skin Trial ini untuk berbagai hero. Melalui Skin Trial, Anda dapat menjajal skin hero Mobile Legends secara gratis dalam batas waktu tertentu, mulai dari satu hari, dua hari, hingga tujuh hari. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


6. Memenangi Kompetisi Global


Pemain Mobile Legends, jika berhasil memenangkan salah satu kompetisi offline global secara resmi, maka secara otomatis akan mendapatkan Skin gratis.


Salah satu skin yang bisa di dapatkan adalah adalah Layla : Blue Spectre. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


7. Membuka Chest


Terdapat dua tipe Chest yang dapat dibuka, yaitu Medal Chest dan Free Chest. Dengan membuka Chest, Anda bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan skin hero Mobile legends secara gratis.


Medal Chest baru dapat dibuka setelah berhasil mendapatkan sepuluh poin. Sedangkan untuk Free Chest dapat dibuka setiap empat jam sekali. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


8. Live Streaming


Cara terakhir untuk mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis adalah dengan live streaming.


Tidak ada salahnya Anda mengaktifkan fitur live streaming saat bermain. Jika ada yang menyukai permainan Anda, ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan Diamonds secara gratis oleh orang-orang tersebut. Nah, Diamonds itulah yang bisa Anda gunakan untuk membeli skin hero Mobile Legends. Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 8 Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis, Mau?


Nah, demikianlah cara mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis. Anda lebih menyukai cara yang mana? Share di kolom komentar. Selamat mencoba.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}