Home » » 5 Pendekar Ganker Terbaik Di Mobile Legends, Dijamin Gak Dapat Kabur

5 Pendekar Ganker Terbaik Di Mobile Legends, Dijamin Gak Dapat Kabur

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, October 24, 2018

Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Hampir di setiap kawasan nongkrong niscaya ada orang yang mabar Mobile Legends. Game MOBA yang satu ini memang butuh kerjasama tim yang solid semoga bisa memenangkan setiap match. Berbicara soal kerjasama tim, dalam kamus game MOBA ada istilah yang namanya Gank. Ganking ialah suatu cara untuk mengepung musuh yang sedang lengah atau sendirian dengan tiba secara tiba-tiba.


Biasanya ganking ini harus dilakukan oleh 2-3 orang. Hal ini bertujuan semoga pahlawan musuh kaget dan tidak bisa kabur. Hero yang biasa dipakai untuk ganking ini biasanya pahlawan yang mempunyai skill stun atau disable. Saya yakin, selama kau bermain Mobile Legends, niscaya pernah kan terkena gank? Nyebelin? Sudah niscaya itu. Ada banyak pahlawan yang cocok untuk melaksanakan gank kepada musuh.


 


Daftar 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends Bikin Musuh Emosi


Namun disini saya hanya akan membeberkan 5 pahlawan Ganker terbaik yang paling banyak dipakai oleh para Top Global. Apa saja pahlawan terbaik yang cocok untuk ganking ini?


 


1. Chou


Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Gak Bisa Kabur


 


Siapa sih yang gak kenal dengan pahlawan kampret ini? Menurut saya Chou ialah pahlawan ganker terbaik di Mobile Legends. Hampir semua skill nya mempunyai efek stun, slow dan disable. Musuh yang sudah kena gank oleh Chou ini biasanya sulit untuk melarikan diri. Skill 1 pahlawan ini mempunyai efek stun area kalau dipencet 3 kali.


Sedangkan skill 2 nya bisa immune dari serangan musuh. Lalu skill 3 nya terbang dan menendang musuh ke udara. Chou sangat cocok untuk lock pahlawan marksman dan mage. Saya jamin mereka akan kesulitan untuk kabur. Chou ini bisa jadi pahlawan paling rusuh kalau pilotnya GG, niscaya keseringan ngeluarin immune, stun nya kemana-mana, dan paling susah mati kalau sudah diset emblem Tank + Build Tank + spell Flicker.


Pokoknya kalau Chou ini suka main di semak-semak, maka kau wajib waspada. Jika tidak, jangan jantungan kalau kena surprise dari pahlawan kampret ini.


 


2. Akai


Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Gak Bisa Kabur


 


Hero Ganker terbaik yang kedua jatuh kepada Akai. Biarpun ia panda gendut, tapi skill nya ngeselin dan cocok untuk ganking. Walaupun sudah dinerf dan direvamp, Akai masih banyak yang menggunakan. Itu dikarenakan skill 3 (ulti) nya yang mempunyai efek disable kalau musuh yang terkena ultinya dipepetin ke tembok. Combo pahlawan tank terbaik ini tidak mengecewakan sadis untuk melaksanakan ganking.


Jika skill 2 mengenai musuh, kemudian musuh terkena loncatan skill 1 Akai, maka akan menunjukkan efek stun terhadap musuh. Nah combo ibarat ini biasanya dipakai untuk menculik marksman atau mage yang sedang di mid lane.


Dengan cara sembunyi di semak-semak, menunggu marksman yang di mid lengah kemudian skill 2 kemudian loncat pakai skill 1 yang diakhiri dengan ulti, maka musuh akan kesulitan bergerak lagi. Tentunya untuk melaksanakan ganking ibarat ini harus meminta dukungan sobat semoga musuh bisa mati secara instan.


 


3. Saber


Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Gak Bisa Kabur


Ini pahlawan yang paling safety berdasarkan saya, alasannya ialah kemana-mana pakai helm (takut ditilang polisi ya?). Kenapa pahlawan ganker ketiga ini jatuh kepada Saber? Hero dengan role Assasin ini telah mengalami buff dan nerf. Walaupun begitu, Saber tetap menjadi pahlawan favorit untuk melaksanakan ganking.


Ingat dikala turnamen MPL kemarin? Dalam turnamen tersebut, Saber telah dipakai sebanyak 45 kali dengan winrate 88.88%. Apa sih yang jadi alasan para top Player ibarat Oura dan JessNoLimit sering memakai Saber di turnamen penting?


Itu alasannya ialah saber mempunyai skill untuk melaksanakan ganking dan team fight, dan saber ialah pahlawan yang paling ampuh untuk lock marksman atau mage musuh. Kunci pahlawan Saber ini ada di skill 3 alias ultinya. Tanpa ultinya, saya rasa Saber akan jadi pahlawan useless. Kombo pahlawan ini cukup sederhana dan gampang dipraktekkan tanpa banyak latihan.


Pertama dikala akan melaksanakan ganking, keluarkan skill1 terlebih dahulu semoga armor musuh berkurang. Cari posisi yang tepat, jangan lupa aktifkan fitur lock pahlawan semoga gampang mengincar pahlawan damage dealer milik lawan. Kemudian kalau darah musuh sudah setengah, serang marksman, mage atau assasin musuh dengan ulti yang dimiliki Saber ini. Saya yakin kalau core item sudah jadi minimal 3 core item, maka Saber akan mendapat instant kill.


Saat memakai Saber, spell yang cocok ialah retribution. Karena dengan spell ini, kau bisa farming dengan lebih cepat untuk menaikkan level pahlawan dengan cepat di Mobile Legend. Spell petrify juga cocok untuk saber. Karena spell ini bisa dikombinasikan dengan ulti/skill 3 miliknya.


 


4. Helcurt


Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Gak Bisa Kabur


Hero ganking terbaik selanjutnya ialah Helcurt. Dalam meta terbaru di Mobile Legend, Helcurt ialah pahlawan assasin yang paling sering dibanned di mode Draft Pick. Helcurt sering dibanned alasannya ialah skill yang dimilikinya bisa untuk mengejutkan lawan dan menciptakan lawan buta map. Skill ibarat inilah yang diharapkan untuk melaksanakan ganking.


Hero assasin ini sangat berbahaya di early game, alasannya ialah burst damage pada skill 2 nya yang sangat sakit. Apalagi Helcurt ini mempunyai kemampuan untuk silence musuh beberapa detik yang menciptakan musuh tidak bisa memakai skill nya. Dengan skill silence dan skill ulti yang bisa membutakan musuh inilah, Helcurt sangat cocok untuk melaksanakan ganking. Musuh bisa kaget kalau tiba-tiba buta map gara-gara skill 3 Helcurt, apalagi skill ultimate nya ini sangat cocok untuk menciduk marksman ataupun mage musuh.


Hero assasin ini juga mempunyai mobilitas yang tinggi. Skill 1 nya mempunyai kegunaan untuk melaksanakan surprise + silence. Skill 3 nya selain bisa membutakan musuh, juga bisa menunjukkan bonus movement speed yang menciptakan pahlawan ini bisa mengejar lawan yang kabur dari ganking.


 


5. Aurora


Mobile Legends ialah game yang dikala ini sedang digandrungi oleh banyak orang 5 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Gak Bisa Kabur


Dalam mode Ranked di tier Legend-Mythic, Aurora ialah pahlawan mage disabler yang sering digunakan. Si Ratu Es dari utara ini mempunyai skill disable yang cukup menjengkelkan. Ketika pasif Aurora penuh, maka dikala mengeluarkan skill 2 akan menciptakan musuh menjadi beku beberapa detik. Menurut saya Aurora ialah haro mage yang tidak butuh mana regen, alasannya ialah selama saya menggunakannya, mana nya cukup irit.


Hero ini wajib banget pakai spell flicker, alasannya ialah yang namanya mage niscaya defense nya empuk dan sering jadi incaran assasin atau fighter. Kamu harus pintar-pintar dikala memakai Aurora. Harus selalu bareng sobat (tank, fighter) dan usahakan sering-sering sembunyi di semak semoga terhindar dari sergapan lawan.


Combo pahlawan ini cukup sederhana. Tunggu hingga pasifnya penuh, sembunyi di semak, incar pahlawan marksman/mage lawan, selanjutnya gunakan skill 2, ulti skill 3, sesudah itu skill 1. Saya jamin musuh yang terkena gank ini pribadi mampus asalkan ada follow-up damage dari sobat kau yang membantu ganking.


 


Chou, Akai, Saber, Helcurt dan Aurora. Itulah kelima pahlawan ganking terbaik yang cocok dipakai untuk ranked. Saat memakai hero-hero ganker terbaik ini, usahakan team kau solid dan bisa diajak kolaborasi semoga selalu berhasil dikala ganking.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}