Home » , » 5 Hp Murah 2 Jutaan Yang Dapat Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot

5 Hp Murah 2 Jutaan Yang Dapat Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 19, 2018

Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya, aneka macam vendor smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone mereka terjual laris dipasaran. Saat membeli smartphone tentunya kita memperhatikan spesifikasi dari smartphone yang akan kita beli. HP Smartphone mempunyai harga yang bervariasi tergantung dari spesifikasi yang dimilikinya.


Banyak orang mencari HP dengan spesifikasi yang manis untuk bermain game online menyerupai Mobile Legends. Untuk bisa bermain Mobile Legends tanpa lah, dibutuhkan spesifikasi HP yang lumayan, minimal RAM 2GB lah. Nah pada kesempatan kali ini mastekno akan menawarkan review mengenai 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!


Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa Mobile Legends merupakan game yang kini in banyak sekali diminati orang. Kalian yang cuma punya budget pas-pasan, namun ingin membeli HP yang bisa dipakai untuk bermain Mobile Legends tanpa lemot, tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini ialah 5 hp murah yang bisa kalian gunakan untuk bermain mobile legends tanpa lemot.


 


5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


#1. Inflix Hot 4 Pro


Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya 5 HP Murah 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


Inflix merupakan salah satu vendor smartphone yang populer di Indonesia, pada bulan agustus kemudian vendor ini kembali mengeluarkan perangkat murah meriah milik mereka ke pasaran. Perangkat yang dimaksud ini ialah HP Smartphone Inflix Hot 4 Pro. Meskipun hadir sebagai HP yang termasuk kedalam entry level, namun HP ini dibekali dengan spesifikasi dan jeroan yang cukup memumpuni untuk menjalankan game Mobile Legends tanpa lag.


HP Iflix ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6737, dan diisi dengan prosesor octa-core yang mempunyai kecepatan 1.3GHz. Chipset ini digabungkan dengan RAM sebesar 3GB yang bisa menciptakan kalian leluasa bermain game serta ruang penyimpanan seluas 16GB, dan bisa diperbesar dengan adanya slot microSD hingga dengan 128GB.


Selain itu HP ini juga dibekali dengan kamera belakang yang tidak mengecewakan jernih yaitu 13MP dan kamera depan untuk selfie sebesar 5MP yang berjalan di atas SO Android Marshmallow 6.0. Sedangkkan untuk kapasitas baterai, HP Iflix Hot 4 Pro ini mempunyai kapasitas sebesar 400mAh. Kalian bisa mendapat HP ini dengan mereogoh kocek sebesar Rp 1,5 Jutaan.


 


#2. Vivo Y53


Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya 5 HP Murah 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


Di awal tahun 2017 kemarin, Vivo memperkenalkan perangkat entry level mereka yaitu Vivi Y53. HP ini dibekali dengan jeroan yang berkelas, dimana didalamnya memakai Qualcom. Makara bisa dipastikan kalau perangat ini bisa dipakai untuk bermain mobile legends dengan lancar tanpa lag.


Vivi Y53 ini mempunyai layar selebar 5 inchi dan ditenagai oleh Snapdragon 425. Chipset snapdragon ini dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Perangat ini berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 yaitu Marshmallow.


Untuk bab kamera, Vivo Y53 ini dibekali dengan lensa 8MP f/2.0 untuk bab belakang, sedangkan untuk bab depannya dibekali dengan lensa 5MP f/2.2. Yang disayangkan untuk HP seharga Rp 1,8 jutaan ini ialah kapasitas baterainya yang hanya 2500mAh saja.


 


#3. Moto C Plus


Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya 5 HP Murah 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


Motorola yang dilihat sanagt ingin glamour sehabis diakusisi oleh Lenovo ternyata tidak lupa dengan pasar entry level. Pihak Motorola pun pada bulan Juni kemudian memperkenalkan produk gres mereka yaitu Moto C Plus. Spesifikasi yang diusung oleh HP ini bisa dibilang mampun untuk menjalankan game Mobile Legends dengan lancar.


HP ini mempunyai layar seluas 5 inchi dengan dibekali chipset MediaTek MT6763 yang sama dengan chipset milik Inflix Hot 4 Pro. Namun sayangnya perangkat  yang dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 2GB saja.


Meskipun begitu, kapasitas ini masih tergolong tidak mengecewakan daripada HP dengan RAM 1GB yang biasanya akan lag ketika dipakai untuk bermain game Mobile Legends. Perankat ini dibekai dengan ruan penyimpanan internal sebesar 16GB.


Untuk segi kamera, HP ini kalah jauh dengan Inflix Hot 4 Pro, dimana HP ini hanya mempunyai lensa 8MP f/2.2 dibagian belakang dan 2MP f/2.8 dibagian depannya. HP ini berjalan dengan menggunakna sistem operasi Android 7.0 Nougat. Dan untuk banterainya, Moto C Plus mempunyai kapasitas sebesar 400mAh.


 


#4. Nokia 3


Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya 5 HP Murah 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


Nokia merupakan mantan raja ponsel yang dulunya pernah menguasai pasaran Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru mereka, mereka memperkenalkan 3 buah perangkat yang diantaranya termasuk kedalam kelas entry level, HP tersebut ialah Nokia 3 yang juga termasuk dalam hp murah dibawah 2 jutaan.


Nokia 2 ini ialah perangkat yang mempunyai layar selebar 5 inchi dengan dibekali chipset MediaTek MT6737. Chipset tersebut dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan lensa kamera 8MP untuk bab belakang dan bab depan.


HP Nokia 3 ini berjalan di atas sistem operas Android 7.0 Nougt dan bisa dibilang mampun untuk bermain Mobile Legends dengan lancar. Jika kalian mempunyai uang sebesar Rp 1,7 jutaan, maka kalian bisa membeli HP ini dan tidak perlu khawatir akan adanya lag dan force close ketika bermain game.


 


#5. Xiaomi Redmi 4X


Smartphone ketika ini banyak sekali jenisnya 5 HP Murah 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot


Perangkat berikut ini mungki sudah tidak aneh lagi bagi kalian, yah betul perangkat berikutnya berasal dari Xiaomi yang kini ini sedang naik daun. Xiaomi Redmi 4X ini mempunyai jeroan yang handal sama menyerupai produk xiaomi yang lainnya. Oleh alasannya ialah itulah Redmi 4X ini sudah tidak diragukan lagi mempunyai performa yang manis untuk bermain game.


Perangkat ini dibekali dengan chipset Snapdragon 435 dan dikolaborasikan dengan RAM sebesar 3GB. Sedangkan untuk memori internalnya, HP ini dibekali dengan 32GB ROM yang berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow.


Smartphone ini mempunyai layar selebar 5 inchi dan mempunyai kapasitas baterai yang tidak mengecewakan besar yaitu 4100mAh. Dengan spesifikasi ini tentunya tidak persoalan untuk bermain Mobile Legends dengan lancar tanpa lag.


 


Demikianlah review wacana 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Jutaan yang Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot. Jika kalian mempunyai uang sebesar 2 jutaan dan ingin membeli hp, maka kalian patut memasukan HP di atas tadi kedaftar belanja kalian. Dengan uang 2 juta kalian sudah bisa membeli HP yang bisa memainkan game Mobile Legends dengan lancar tanpa lag.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}