Bukalapak ialah website e-Commerce dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, yang menciptakan saya sangat takjub ialah startup awal yang diklaim hanya bermodalkan 0 rupiah. Hingga kini website jual beli ini terus menghadirkan penemuan – penemuan gres untuk transaksi jual beli yang nyaman, aman, dan mempunyai fitur menarik untuk customer maupun seller.
Semua kategori produk hampir sanggup kita temui di Bukalapak yakni dari elektronik, peralatan rumah tangga, kesehatan, voucher, dll. Bukalapak menyediakan layanan customer service entah itu untuk pembeli maupun penjual yang memasang produknya di Bukalapak, nah berikut ini merupakan cara menghubungi customer service bebas pulsa dan 24 jam.
Panduan Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak
#1. Pusat Bantuan
Bagian pertama ini merupakan sentra pinjaman pengguna Bukalapak entah itu pembeli maupun penjual sanggup mengajukan banyak sekali pertanyaan dan pinjaman seputar transaksi atau informasi umum di Bukalapak. Layanan ini sanggup kau saluran di halaman website resmi atau eksklusif saja mengaksesnya dengan klik link [disni].
Kamu juga sanggup eksklusif menghubungi Customer Service Bukalapak untuk info dan pinjaman terkait transaksi yang tidak sesuai dengan impian maupun protes barang tidak hingga dll, melalui aplikasi di Handphone maupun lewat website langsung.
#2. Via Telepon
Bukalapak juga sudah siap siaga menyediakan layanan hotline yang sanggup dihubungi pada hari dan jam kerja. Namun untuk berkomunikasi dengan Customer Service Bukalapak via telepon ini akan dikenakan tarif pulsa (biaya telepon seluler).
Hotline – 1500350
Senin – Jumat, pukul 08.00 – 22.00
Sabtu – Minggu, pukul 08.00 – 20.00
#3. Via Pesan
Jika kau dalam keadaan menjadi pembeli maka hendaknya kau berkomunikasi terlebih dahulu kepada penjual wacana menanyakan stock ready atau tidak, warna ini warna itu, membeli 2 barang atau lebih. Fitur ini sudah disediakan di setiap halaman produk, silahkan pilih Kirim Pesan, dan pastinya selang beberapa menit (tergantung ke aktifan penjual) niscaya akan direspon dengan ramah.
Catatan : Jangan pernah mau jikalau kau ditawarkan untuk transaksi di luar Bukalapak, alasannya ialah jikalau kau melaksanakan hal tersebut keamanan menjadi diluar tanggung jawab pihak Bukalapak dan rentan terkena penipuan!
#4. Via Sosial Media
Bukalapak menghadirkan Customer Service juga loh di sosial media, alasannya ialah sudah masuk ke dalam 10 besar website jual beli online di Indonesia masa iya ndak punya sosial media untuk media pemasaran yang lebih dan juga sanggup dipakai untuk melayani customer dan yang paling disukai yaitu sanggup dihubungi 24 jam (respon tergantung jam operasional). Dibawah ini merupakan jejaring sosial milik Bukalapak yang resmi.
- Facebook Bukalapak
- Twitter seputar Promo Bukalapak
- Twitter Customer Service Bukalapak
- Instagram Bukalapak
Catatan : Untuk menghindari penipuan dari akun palsu yang banyak bertebaran dimana mana dan patut diwaspadai dan sangat berhati hati, akan sangat dianjurkan memastikan official account Bukalapak terverifikasi yang mempunyai logo centang biru.
Nah, itulah cara singkat yang akan sangat diharapkan oleh orang yang kebingungan dan sedang menghadapi peristiwa alam dengan barang yang tak kunjung datang, dan salah barang saat sudah hingga dirumah, terimakasih telah menyimak tutorial mengenai cara menghubungi customer service bukalapak 24 jam bebas pulsa. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu semua orang yang ingin mengetahui platform atau daerah untuk bernegosiasi secara sehat.
Sumber https://timeslib.com/
0 comments:
Post a Comment