Home » » 3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google, Gampang Banget

3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google, Gampang Banget

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 25, 2018

Pada ketika ini banyak sekali isu yang bisa kita dapatkan melalui internet. Salah satunya yaitu bagaimana cara menghasilkan uang atau dollar secara online dari internet. Namun sebagian kecil dari isu tersebut merupakan scam atau penipuan dan sebagian lainnya ialah benar dan terbukti membayar. Bahkan terdapat banyak sekali cara-cara yang sanggup digunakan untuk mencari uang di internet. Yang tentunya terbukti membayar tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup besar.


Hanya dengan bermodalkan laptop atau komputer saja yang terhubung ke internet, maka modal tersebut sudah cukup dan sanggup kita gunakan untuk mencari uang secara online melalui internet. Namun bagi para pemula yang gres terjun mencari penghasilan di internet, akan sulit sekali untuk mendapat isu mengenai cara mendapat uang di internet yang terpercaya.


Namun jikalau jika kau memperoleh isu dari sumber-sumber yang terpercaya maupun kau sudah mencobanya sendiri serta kau sudah menerangkan hasilnya, maka kau pastinya akan percaya bahwa terdapat banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mencari penghasilan dari internet yang terbukti membayar.


Pada ketika ini terdapat banyak sekali metode-metode untuk mendapat penghasilan melalui internet yang sanggup kau coba. Namun salah satu metode cara mendapat uang dari internet yang sangat terpercaya dan sudah terbukti membayar 100% yaitu bekerja sama dengan google.Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa google merupakan serch engine atau mesin pencarian saja.


Namun perlu kau ketahui bahwa pada ketika ini google merupakan sebuah perusahaan raksasa internet yang menyediakan aneka macam macam layanan online. Salah satu layanan yang diberikan oleh google yaitu memperlihatkan peluang kerjasama dengan seluruh pengguna internet di dunia untuk mendapat uang secara online di internet melalui google.



3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google


Salah satu cara yang sanggup kita lakukan untuk menghasilkan dollar yaitu menjadi publisher google adsense. Apa itu Google Adsense? Google Adsense merupakan sebuah layanan periklanan dari google. Yang membuka kesempatan berhubungan dengan siapapun para pengguna internet di seluruh dunia sebagai salah satu cara yang sanggup dilakukan untuk mendapat dollar dari internet.


Menjadi seorang publisher google adsense bukan merupakan sebuah hal yang mudah, kau harus melaksanakan registrasi dengan syarat-syarat tertentu yang telah ditentukan oleh pihak google. Jika kau berhasil diterima menjadi publisher google adsense. Maka kiprah kau selanjutnya yaitu mempromosikan iklan dari google memakai media yang telah ditentukan oleh pihak google semoga sanggup hingga pada client yang telah ditargetkan.


Apabila terdapat pengunjung yang tertarik dengan iklan adsense yang kau promosikan dan kemudian melaksanakan klik terhadap iklan tersebut, maka kau akan mendapat komisi dari pihak google. Nah berikut ini merupakan beberapa cara yang sanggup kau lakukan untuk menghasilkan dollar secara online dari google adsense.



#1. Menjadi Youtuber


Pada ketika ini banyak sekali isu yang bisa kita dapatkan melalui internet 3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google, Praktis Banget


Jika kau hoby menciptakan video entah itu video tutorial, review, informasi, dan lain sebagainya. Maka menjadi youtuber merupakan salah satu cara yang sanggup kau gunakan untuk mendapat dollar dari internet secara online. Karena dengan mengupload video yang kau buat melalui situs youtube.com merupakan salah satu peluang untuk mendapat dollar secara online melalui internet.


1. Cara Menghasilkan Dollar dari Youtube


Pada ketika ini pihak google telah berhubungan dengan youtuber semoga video dari youtuber bisa menghasilkan dollar. Agar video mereka sanggup menghasilkan penghasilan maka setiap video yang mereka unggah pada youtube harus mengaktifkan monetisasi.


Apabila monetisasi sudah aktif maka video yang ditonton oleh para viewer akan terdapat iklan baik itu iklan yang harus di klik maupun iklan yang harus ditonton. Jika penonton video kau mengklik iklan video yang terdapat pada video kau maka kau akan menghasilkan komisi atau bayaran dalam bentuk dollar dari pihak google.


 


2. Tugas Youtuber


Menjadi seorang youtuber yaitu hanya dengan menciptakan sebuah video dengan sekreatif dan seoriginal mungkin tanpa melibatkan video hasil karya orang lain, dan selanjutnya kau tinggal mengupload video yang telah kau buat secara konsisten maupun terjadwal. Semakin banyak video yang kau upload, maka peluang mendapat penghasilan dari internet semakin besar.


 


3. Syarat Menjadi Youtuber


a. Memiliki Akun Youtube


Syarat pertama yang harus kau penuhi untuk menjadi seorang youtuber yaitu mempunyai sebuah akun youtube. Untuk bisa mempunyai akun youtube, yaitu kau harus mempunyai email google terlebih dahulu. Jika belum mempunyai silahkan kau buat dahulu. Namun jikalau sudah, maka kau sanggup login ke youtube.com memakai email dan password gmail kamu.


b. Upload Video Kamu


Setelah kau sudah berhasil mendapat akun youtube, maka kini kau sanggup mengupload minimal satu video setiap hari dan tentunya video yang kau upload tersebut merupakan hasil karya sendiri tanpa unsur video maupun lagu karya orang lain yang mempunyai hak cipta.


Semakin banyak video yang kau upload maka penonton video kau akan semakin banyak pula. Dan mungkin saja subscribeber atau pelanggan channel youtube kau semakin bertambah. Maka artinya video yang kau buat akan lebih cepat menghasilkan dollar.



#2. Menjadi Blooger / Punya Website atau Blog


Pada ketika ini banyak sekali isu yang bisa kita dapatkan melalui internet 3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google, Praktis Banget


Cara kedua yang sanggup kau lakukan untuk menghasilkan dollar secara online lewat internet yaitu dengan menjadi blogger. Menjadi seorang blogger merupakan salah satu hal yang sangat gampang dari beberapa cara lain untuk menghasilkan uang dari google. Karena menjadi seorang blogger sanggup dilakukan oleh siapapun dan tidak mengenal latar belakang pendidikan. Modal utama yang harus dimiliki yaitu sanggup membaca dan bisa menciptakan artikel saja.


Tugas utama menjadi seorang blogger yaitu menertibkan sebuah artikel sebanyak – banyaknya yang berkualitas serta konsisten dalam melaksanakan update artikel. Serta selalu berupaya untuk membawa pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog kamu. Semakin banyak visitor blog yang kau miliki terutama visitor organik atau yang berasal dari mesin pencari google, maka peluang kau dalam mendapat uang dari google akan semakin besar.


1. Syarat Menjadi Blogger


a. Memiliki Blog


Syarat utama jikalau kau ingin menjadi blogger, yaitu kau harus mempunyai sebuah blog, minimal blog gratisan. Platform blog yang sangat disarankan yaitu blogspot. Karena platform blog yang satu ini merupakan salah satu layanan blog gratisan yang sangat cocok untuk para pemula dalam menghasilkan uang.


b. Blog Aktif Dalam 6 Bulan


Syarat berikutnya yaitu kau harus mempunyai blog yang aktif minimal selama 6 bulan dalam pemeliharaan. Jika blog yang kau mempunyai umur orang dari 6 bulan, maka kemungkinan besar pada ketika proses registrasi adsense akan ditolak.


c. Topik Sesuai Kebijakan Google


Niche atau topik artikel pada blog yang kau miliki harus sesuai dengan kebijakan google. Jika topik yang dibahas tidak sesuai dengan kebijakan google, maka kemungkinan besar blog yang kau miliki tidak pernah diterima menjadi publisher google adsense.


d. Daftar Google Adsense


Jika blog yang kau miliki telah siap dan memenuhi syarat dan ketentuan, maka kini kau sanggup mendaftarkan blog yang kau miliki ke google adsense. Namun registrasi tersebut belum tentu diterima. Apabila pihak google menganggap blog yang kau miliki diterima, makan nantinya kau sanggup memasang iklan adsense pada halaman blog kamu. Namun jikalau tidak layak, maka registrasi yang kau usikan akan ditolak.



#3. Menjadi Developer Aplikasi Android


Pada ketika ini banyak sekali isu yang bisa kita dapatkan melalui internet 3 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Google, Praktis Banget


Selain sanggup menjadi youtuber maupun blogger semoga bisa mendapat penghasilan dari google. Menjadi sebuah developer atau pembuat aplikasi android merupakan salah satu kesempatan yang sanggup kau coba untuk bisa mendapat penghasilan dari google.


Namun sayangnya jikalau kau ingin menjadi developer atau pengembang aplikasi android, kau harus mempunyai kemampuan programming, meskipun terdapat beberapa aplikasi terutama game sanggup dibentuk tanpa harus menguasai ilmu programming. Namun kemampuan programming merupakan sebuah hal yang wajib dikuasai jikalau ingin menjadi pembuat aplikasi android.


Tugas kau jikalau kau ingin menjadi developer aplikasi android, yaitu menciptakan sebuah aplikasi android baik itu tools android maupun game android. Lalu kau sanggup mengaktifkan monetisasi dengan cara mengaitkan aplikasi yang kau buat tersebut dengan google adsense untuk mobile atau yang sering disebut dengan admob.


Jika aplikasi android yang kau buatlah berjalan dengan baik, maka kau sanggup mengunggah aplikasi tersebut ke google play store, semoga aplikasi yang kau buat apa ditemukan dan digunakan oleh para pengguna smartphone android. Semakin banyak yang mendownload aplikasi kamu, maka semakin cepat pula kau bisa mendapat dollar dari google.


Terdapat banyak sekali cara yang sanggup kita lakukan untuk mendapat dollar dari internet secara online. Namun cara yang paling terkenal dan sangat direkomendasikan oleh para pelaku bisnis online di internet marketing yaitu menjadi publisher google adsense dengan cara menjadi youtuber, blogger, maupun developer aplikasi android.



Namun perlu kau ingat bahwa tidak ada cara yang gampang dan instan untuk menghasilkan uang dengan cepat dan halal. Walaupun dari internet, baik menjadi youtuber, blogger, maupun pembuat aplikasi android tentunya membutuhkan usaha, kerja keras, serta konsistensi dan ketekunan dan terus selalu belajar. Jika kau terus berusaha dan mengerti triknya maka untuk menghasilkan ribuan dollar dari internet merupakan sebuah hal yang tidak mustahil.


Karena sudah banyak sekali yang menerangkan baik itu di luar negeri maupun di dalam negeri. Bahwa menjadi publisher google adsense merupakan cara yang terbaik. Yang bisa  kau coba untuk mendapat penghasilan dollar cara online melalui internet.


 


Catatan : Besar kecilnya penghasilan yang di dapatkan ada banyak faktor, semua tergantung perjuangan dan doa kalian untuk bisa mendapat pemasukan.


 


Semoga artikel yang sanggup mastekno sampaikan mengenai cara menghasilkan dollar dari internet sanggup bermanfaat. Terutama untuk kau bagi para pemula yang gres mengenal dan ingin sekali menghasilkan uang dari internet secara online. Jika kau mempunyai pertanyaan seputar artikel di atas kami bisa tanyakan di kolom komentar dibawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}