Home » , » 3 Cara Ampuh Mengetahui Unfollowers Akun Instagram Di Hp Android

3 Cara Ampuh Mengetahui Unfollowers Akun Instagram Di Hp Android

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 1, 2018

Sosial media kini sedang booming dan berkembang pesat di karenakan keuntungannya yang sangat banyak. Jika dulu social media hanya dijadikan untuk hiburan dan berkirim gambar ke sobat di social media, kini social media banyak yang menggunakannya untuk berjualan online, menjadi artis sewaan atau kerennya kita kenal dengan istilah endorsement.


Sosial media yang biasanya dipakai untuk berjualan ialah facebook dan instagram namun yang lebih tenar yaitu instagram. Instagram merupakan sebuah social media yang memungkinkan kita sanggup menyebarkan foto, video, maupun kisah yang menjadi fitur gres di instagram. Tidak hanya itu instagram juga telah mempunyai fitur terbaru lagi yakni IGTV yang memungkinkan kita sanggup menciptakan channel langsung di instagram layaknya youtube.


Di instagram terdapat 3 hal yang penting yakni kiriman, follower, dan following. Follower ialah akun yang mengikuti akun ig kita sedangkan following ialah akun yang diikuti oleh akun ig kita. Kiriman merupakan hasil postingan kita. Jika kita ingin populer dan ingin menjual sebuah produk maka yang paling penting ialah mempunyai banyak follower.


 


Tips Mengetahui Akun Yang Unfollow Instagram dengan Praktis Akurat


Namun terkadang tanpa kita sadari jumlah follower berkurang satu persatu, niscaya kita mencicipi kesal kalau follower berkurang dengan tibatiba. Jika follower kita hanya puluhan saja mungkin kita sanggup mengetahui siapa saja akun yang unfollow sehingga kita sanggup unfollow akun nya juga. Namun kalau follower kita berjumlah banyak ratusan bahkan hingga ribuan kita tidak tau akun apa yang unfoll sehingga kita akan disusahkan untuk mendeteksi akun yang melaksanakan unfollowing.


Pada kesempatan kali ini mastekno akan memperlihatkan tutorial wacana 3 Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Unfoll Instagram Kita. Berikut ialah tutorialnya silahkan simak caranya berikut ini.


 


#1. Menggunakan Unfollowers & Ghost Followers ( Follower Insight )


Aplikasi yang saya sarankan pertama ialah Unfollowers & Ghost Followers ( Follower Insight ) aplikasi ini mempunyai size yang cukup kecil sehingga tidak memakan RAM yang begitu banyak. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah Mutual Followers, Ghost Followers, Unfollowers, Recent Followers, dan lain – lain.


Cara memakai aplikasinya pun cukup gampang cara menggunakannya ialah sebagai berikut.


1. Download aplikasi nya di Google Playstore Kemudian Install aplikasinya. ( Download Disini )


2. Kemudian isikan username dan password anda untuk login ke akun instagram


3. Klik Tombol Unfollowers, fitur ini untuk menampilkan akun yang telah kita follow tapi tidak mau follback


Sosial media kini sedang booming dan berkembang pesat di karenakan keuntungannya yang san 3 Cara Ampuh Mengetahui Unfollowers Akun Instagram di HP Android


 


4. Klik Tombol Recent Followers, fitur ini untuk menampilkan akun yang telah unfollow akun kita


Sosial media kini sedang booming dan berkembang pesat di karenakan keuntungannya yang san 3 Cara Ampuh Mengetahui Unfollowers Akun Instagram di HP Android


 


5. Jika anda ingin meng unfollow akun yang tidak follback akun anda. Silahkan klik saja unfollow


 


#2. Menggunakan Unfollow For Instagram


Aplikasi ini memliki beberapa fitur yang menarik keren dan wajib dicoba, antara lain fitur Non Pengikut, Mutual Followers, Fans, Whitelist, dan Copy Follwers yang masing masing kegunannya sudah mempunyai keterangan. Cara menggunakannya ialah sebagai berikut.


1. Download Aplikasinya di Google Playstore lalu install


2. Kemudian isikan username dan password untuk login ke akun kalian


3. Setelah itu berikan otoritas penuh ke aplikasi, alasannya ialah aplikasi ini melaksanakan beberapa perintah system diluar aplikasi instagram


Sosial media kini sedang booming dan berkembang pesat di karenakan keuntungannya yang san 3 Cara Ampuh Mengetahui Unfollowers Akun Instagram di HP Android


 


#3. Menggunakan Situs Statusbrew.com


Website ini memungkinkan kita untuk sanggup mengetahui akun yang berhenti mengkuti akun instagram kita secara akurat. Cara penggunannya pun sangat gampang tinggal anda masuk ke situsnya lalu log in kea kun instagram kalian. Cara menggunakannya ialah sebagai berikut.



  1. Silahkan kunjungi situs nya

  2. Kemudian klik goresan pena Get Started untuk memulai memakai layanan web nya

  3. Setelah itu pilih dan klik Sign up with Instagram, dan isikan data kalian untuk login ke akun


 


Jika kalian sudah sanggup mengetahui akun yang unfollow instagram kita maka tidak perlu khawatir kalau kalian ingin mengunfoll nya kembali alasannya ialah sudah sanggup terdeteksi dengan mudah. Demikian tutorial mengenai 3 Cara Mengetahui Akun Instagram Yang Unfollow Akun Kita biar bermanfaat dan biar membantu, selamat mencoba! kalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar yaa.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}