Home » , » YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max

YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, September 30, 2018

YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max


YouTube memang menjadi salah satu aplikasi populer di App Store. Banyak sekali pengguna iPhone dan iPad yang menggunakannya untuk menonton berbagai macam konten dari YouTube.


Nah untuk kamu pengguna iPhone XS dan juga iPhone XS Max, ada kabar gembira buat kamu. Aplikasi terbaru dari YouTube kini sudah memberikan tambahan dukungan HDR ke iPhone XS dan iPhone XS Max.


Dukungan HDR ini membuat pengguna bisa menikmati konten video dengan warna yang lebih baik dan lebih detail. Resolusi video HDR yang didukung oleh aplikasi YouTube for iOS ini tetap masih 1080p.


Untuk kamu pengguna iPhone selain iPhone XS dan iPhone XS Max, kamu juga disarankan untuk download dan install update YouTube terbaru ini, karena juga membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem.


Meskipun begitu, kamu jangan terlalu berharap fitur aplikasi YouTube for iOS terbaru ini sudah sama seperti yang ada di berbagai smartphone Android kelas atas. Pasalnya Apple masih belum mau menggunakan standar VP9 codec yang dipakai oleh YouTube.


Tak heran jika YouTube tidak memasukkan iPhone sebagai salah satu perangkat yang disarankan untuk mendapatkan pengalaman terbaik untuk menonton berbagai konten video YouTube.


Bagaimana? Apakah kamu pengguna iPhone XS dan iPhone XS Max sudah bisa merasakan pengalaman baru video HDR di versi terbaru ini?


via The Verge



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}