Home » , » Vivo Berikan Update Perekaman Video 4K pada V11 Pro

Vivo Berikan Update Perekaman Video 4K pada V11 Pro

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, September 28, 2018


Vivo V11 Pro Mendapat Update Fitur Rekam Video 4K – Belum lama dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia kini, Vivo V11 Pro kabarnya sudah mendapat pembaruan software secara over-the-air. Upgrade software itu tersebut dirilis Vivo sebagai upaya dalam menjaga stabilitas dan performa, sekaligus menghadirkan Smart Launcher yang memudahkan navigasi aplikasi.


Tak sampai di situ saja, bahkan peningkatan software pada pembaruan yang disematkan Vivo V11 Pro ini pun juga sangat membuka peluang bagi  para pengguna untuk merekam video dengan kemampuan resolusi 4K. Bahkan, para pengguna pun juga bisa mengabadikan momen-momen berharga ketika liburan atau menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih dalam kualitas maksimal.


 Belum lama dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia kini Vivo Berikan Update Perekaman Video 4K pada V11 Pro


Tentu saja, dengan adanya fitur-fitur perekaman video 4K (4x Full HD) pada Vivo V11 Pro ini sudah bisa dipastikan bakal menjadi daya tarik tambahan Vivo V11 Pro. Beberapa pihak sebenarnya sudah berharap fitur tersebut disematkan ketika Vivo V11 Pro pertama kali diperkenalkan.


Bukan tanpa alasan, menganut laporan yang dikutip dari GSMArena pada Minggu (15/9/2018), dikatakan bahwa ponsel kelas menengah ini sudah memakai chipset Qualqomm Snapdragon 660 yang diklaim mendukung perekaman beresolusi tinggi.


Sementara itu, untuk soal pembaruan software sendiri, para pengguna cukup membuka menu Settings dan pilih opsi Software. Kemudian, pilih opsi Download and Install. Perlu diketahui bahwa untuk versi software teranyar ini adalah 1.7.6 dengan ukuran 151 MB.


Terlepas dari itu, berbicara soal visualisasi, Vivo V11 Pro dipastikan memiliki layar seluas 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 1080 x 2340 piksel. Ponsel ini mengusung aspek rasio 19,5:9 dan memiliki poni (notch) kecil di bagian atasnya.





Sedangkan untuk soal fotografinya, Vivo V11 Pro mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan besaran 12 MP dan 5 MP. Sementara itu, untuk kamera selfie, Vivo V11 Pro mengandalkan lensa sebesar 25 MP f/2.0 yang terbungkus oleh poni di bagian depan. Seluruh kamera pada perangkat ini memiliki kemampuan kecerdasan buatan alias AI. Khusus untuk kamera depan, lensa ini bisa digunakan untuk face recognition.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}