Home » » Harga Apple Watch Series 4 mulai dari $ 399 untuk model GPS, $ 499 untuk GPS + Seluler

Harga Apple Watch Series 4 mulai dari $ 399 untuk model GPS, $ 499 untuk GPS + Seluler

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, September 12, 2018

Apple telah mengumumkan informasi pemesanan untuk Apple Watch Series terbaru. Yang terbaik dari semuanya, itu tidak akan lama sebelum Anda bisa mendapatkannya di banyak negara.


Pelanggan akan dapat memesan Apple Watch Series 4 (GPS) mulai Jumat, 14 September, dengan ketersediaan mulai Jumat, 21 September di Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Guernsey, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Jersey, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Rico, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, UEA, Inggris, Kepulauan Virgin AS dan AS.


Sementara itu, pesanan akan mulai diterima di Apple Watch Series 4 (GPS + Cellular pada Jumat, 14 September di Australia, Kanada, China, Denmark, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss , UEA, Inggris, dan Amerika Serikat. Ini juga tiba pada 14 September di lokasi tersebut.


Apple telah mengumumkan Apple Watch Hermès akan tersedia untuk dipesan di apple.com dan di aplikasi Apple Store, mulai Jumat, 14 September, dengan ketersediaan mulai Jumat, 21 September di Australia, Kanada, China, Denmark, Prancis, Jerman , Hong Kong, Italia, Jepang, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, UAE, Inggris, dan AS.



Pada hari Jumat, 28 September, Apple Watch Series 4 (GPS) tiba di Bahrain, Kroasia, Republik Ceko, Yunani, Guam, Hongaria, Islandia, Kazakhstan, Kuwait, Makau, Monako, Oman, Polandia, Qatar, Rumania, Rusia, Slowakia, dan Afrika Selatan.


Apple Watch Series 4 (GPS) mulai dari $ 399 (AS) dan Apple Watch Series 4 (GPS + Cellular) mulai dari $ 499, keduanya menampilkan desain yang diperbarui dan fitur kesehatan baru. Seri 3 akan tetap ada dan tersedia dengan harga awal baru $ 279.


Seiring dengan tiga aluminium selesai anodized dalam perak, emas, dan ruang abu-abu, Apple Watch Seri 4 sekarang hadir dalam stainless steel emas dengan band Milanese yang cocok, bergabung dengan perak dan ruang model stainless steel hitam.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}