Home » » Daftar 5 Emulator Android Terbaik Ringan Di Pc Laptop Tanpa Macet

Daftar 5 Emulator Android Terbaik Ringan Di Pc Laptop Tanpa Macet

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 13, 2018

Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan, wah kalau begitu niscaya anda sudah mempunyai android atau ingin menjajal android. Membahas mengenai android niscaya kita sudah dengar bahwa android terdapat banyak sekali aplikasi yang tersedia, tak hanya aplikasi saja sahabat android juga tersedia game dan banyak sekali hal menarik lainya.


Ngomong-ngomong membahas android aku jadi teringat ihwal beberapa aplikasi untuk pc yang sanggup anda gunakan untuk menginstall sekaligus menjalankan aplikasi android, sebetulnya tak hanya itu saja sobat. Sobat juga sanggup melaksanakan beberapa hal menyerupai layaknya memakai android pada umumnya, sahabat sanggup masuk ke sajian setting, internetan di virtual android di pc.


Jadi sangat menguntungkan bagi anda yang mempunyai pc sebab sanggup mengakses android layaknya memakai hp android, perlu sahabat ketahui bahwa saat anda ingin menjalankan game atau aplikasi android maka kita membutuhkan software pc komplemen yang biasa kita sebut emolator android. Untuk sanggup mempunyai saluran android yang baik, maka kita juga butuhkan emulator android terbaik sekaligus paling ringan dengan ukuran kecil hasil yang maksimal.


Lalu untuk emulator yang aku share juga sudah biasa digunakan oleh developer aplikasi dan game android, sebab untuk sanggup mengetes apakah aplikasinya berjalan dengan baik atau tidak maka juga butuhkan yang namanya emulator. Lalu emulator android yang baik ialah emulator yang tidak memakan ram alias tidak memberatkan kinerja laptop / komputer, dan yang terpenting kompatibel serta sanggup dijalankan di banyak sekali sistem operasi.


Lantas apa saja emulator android terbaik & ringan untuk pc ? maka sahabat bisa simak dengan baik artikel aku kali ini yang akan membahas tuntas seputar emulator android.


 


Daftar Kumpulan Emulator Android Terbaik Paling Ringan di PC Laptop


Berikut kami rangkum sedemikian rupa sesuai urutan yang telah kami riset dengan memakai banyak sekali emulator, ada beberapa yang paling menonjol dan ada beberapa yang mempunyai tingkat ringan yang tinggi sehingga gampang digunakan.


 


#1. NOX App Player


Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan Daftar 5 Emulator Android Terbaik   Ringan di PC Laptop tanpa Macet


Diurutan pertama adalah aplikasi Nox app player emulator android, anda sanggup menjalankan banyak sekali macam aplikasi juga game android di PC baik itu komputer atau laptop. Tak hanya itu sobat, nox app player juga mengklaim emulator android terbaik dan aku juga sudah merasakan sensasi dari nox yang memang benar-benar smooth di pc saya.


Nox app player cukup simple dengan tampilan menarik, yang terang nox app player cukup ringan saat anda gunakan. Lantas apa saja fitur dari nox app player yaitu support processor Intel dan AMD, juga mendukung os windows yang lebih kompatibel. Menggunakan OS Android versi Kit Kat, mendukung perangkat output, input dan gamepad. Lalu bisa kita gunakan untuk multiplayer dan sanggup mengatur resolusi, cpu bahkan pengugnaan RAM. Maka tak heran kan sob kemampuanya untuk mendownloadnya anda sanggup kunjungi alamat website resmi nox app player yaitu http://www.bignox.com/en.


 


#2. Genymotion Emulator Android


Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan Daftar 5 Emulator Android Terbaik   Ringan di PC Laptop tanpa Macet


Aplikasi emulator yang satu ini cukup populer dan terbukti kehandalanya, namanya GenyMotion yang menjadi emulator terbaik dan berdasarkan aku cukup ringan. Tak heran aku katakan genymotion terbaik dan teringan sebab aplikasi emulator genymotion sudah dilengkapi dengan fitur OpenGL dan aku rasa sudah sangat responsif juga kompatibel dengan perangkat pc.


Genymotion juga terbadi menjadi dua versi, yaitu ada versi gratis dan ada versi berbayar. Untuk versi berbayar mempunyai fitur yang lebih dibandingkan yang gratis, tapi yang gratis juga tak kalah anggun dan yang terang untuk menjalankan aplikasi android itu lebih ringan dibandingkan dengan emulator lainya. Untuk link downloadnya anda sanggup memakai Mirror Klik Disini atau menuju halaman resmi tapi menunya cukup membingungkan http://www.genymotion.com.


 


#3. Memu Emulator APK


Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan Daftar 5 Emulator Android Terbaik   Ringan di PC Laptop tanpa Macet


Mungkin sahabat jarang dengar namanya kan, ya emulator yang satu ini buatan china. Memu mengklaim bahwa emulator dengan performa terbaik yang paling smooth, memu juga support untuk perangkat PC, Notebook juga tablet sekalipun. Memang tak salah mengkalaim emulator terbaik dan paling smooth, nyatanya memu sudah benar-benar terbukti ucapanya.


Kemudian untuk OS android yang digunakan ialah android jelly bean, memang untuk os ini cukup jadil tapi paling smooth dan ringan kok sob. Maka jikalau anda memakai Memu emulator tak akan menyesal deh sebab sangat ringan dan aku juga sudah mencobanya. Untuk menginstallnya anda sanggup membuka halaman resmi memu emulator yaitu http://www.memuplay.com.


 


#4. Droid4X


Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan Daftar 5 Emulator Android Terbaik   Ringan di PC Laptop tanpa Macet


Sama halnya memu emulator, droid4x juga pemain gres di penyedia emulator android. Namun jangan salah sob, sebab kemampuanya maka tak heran aku tempatkan di urutan nomer 4. Perlu sahabat ketahui bahwa droid4x emulator yang mengatakan banyak sekali akomodasi dalam penggunaanya. Contohnya droid4x sudah terinstall google playstore, sanggup digunakan drag dan drop install apk, bisa pakai keyboard emulator dan masih banyak lagi sobat. Yang terang aku menyarankan droid4x sebab tidak mengecewakan smooth jikalau dijalankan di komputer san laptop anda. Penasaran bukan silahkan buka halaman resmi droid4x yaitu http://www.droid4x.com.


 


#5. Offical Android SDK


Android niscaya kita sering mendengar kata tersebut kan Daftar 5 Emulator Android Terbaik   Ringan di PC Laptop tanpa Macet


Ini merupakan tool yang memang biasa digunakan oleh seorang android developer, berdasarkan aku ini cukup gampang di gunakan dan lebih ringan pastinya, dari segi ukuran memang cukup ringan serta saat digunakan tidak terlalu membebani RAM. Dengan begitu anda sanggup menikmati aplikasi dan game android tanpa mengalami macet, untuk menjalankan aplikasi android di pc anda sanggup Download Offical Android SDK Klik Disini. Namun ukuranya cukup besar yaitu 1,6gb.


 


Cukup sekian dulu sahabat emulator android terbaik dan paling ringan tanpa macet lag. Jika sahabat mempunyai pertanyaan seputar artikel diatas tadi, maka bisa kirimkan pertanyaan melalui kolom komentar yang sudah aku sediakan di bawah, tetap kunjungi artikel menarik dari ruralrefined seputar gadget dan pc.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}