Home » » Daftar 10 Hp Harga 3 Jutaan Terbaik Di Tahun 2019, Kualitas Terbaik

Daftar 10 Hp Harga 3 Jutaan Terbaik Di Tahun 2019, Kualitas Terbaik

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, September 30, 2018

HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi. Sekarang ini sudah berbagai pengguna Android, bahkan anak kecil jaman kini pegangnya android. Terlebih lagi harga Android kini ini sangat-sangat terjangkau. Berbeda dengan dulu dimana Android masih menjadi barang glamor dan harganya mahal, kini ini Android sudah menjadi barang lumrah dan harganya murah.


Banyak sekali Android keren yang bisa kalian beli dengan harga yang murah. Apabila kalian sedang berencana membeli HP yang gres namun modal tidak banyak misal Cuma 3 jutaan saja. Kalian masih tetap bisa membeli smartphone dengan harga berkisaran 3 jutaan lhoo. Sekarang ini ada banyak HP dengan harga 3 jutaan yang mempunyai spesifikasi yang canggih.


Pada kesempatan kali ini aku akan mengatakan sebuah ulasan mengenai 10 rekomendasi hp harga 3 jutaan terbaik tahun 2019. Smartphone yang aku rekomendasikan berikut ini merupakan smartphone dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan harganya. Yuk kita simak smartphone apa saja!


 


Kumpulan 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2019


#1. Xiaomi Mi A1


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Sekarang ini sudah tidak ada lagi yang mencurigai kualitas dari HP Xiaomi ini, teramsuk dengan HP Xiaomi Mi A1. HP ini mempunyai spesifikasi yang canggih untuk ukuran HP 3 jutaan. Dengan GPU Andreno 506, SoC Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64Gb menciptakan HP Xiaomi ini lebih unggul dibanding HP lain yang mempunyai harga serupa.


Memiliki layar dengan ukuran 5,5 inchi dan resolusi Full HD juga menjadi nilai plus dari HP Mi A1. Terlebih lagi HP ini mempunyai dual kamera dengan resolusi kamera belakang sebesar 12MP yang sangat cocok untuk dipakai berfoto bareng temen. Sayangnya untuk penggalan kamera depan hanya mempunyai kamera 5MP yang kurang memuaskan bila dipakai untuk selfie.


Ponsel ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari HP yang elok dengan harga 3 jutaan. HP ini juga sudah mendukung sensor sidik jari. Kalian yang sedang mencari HP dengan kualitas kamera yang elok juga bisa menentukan HP yang satu ini. Sangat cocok untuk dipakai berfoto dan bisa memblurkan penggalan latar dikala foto.


Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki Xiaomi Mi A1 ini, tidak aneh bila kalian menentukan membeli dan memakai HP ini. Meskipun harganya 3 jutaan namun spesifikasinya sangat bagus. Kaprikornus kalian tidak akan menyesal untuk membeli HP yang satu ini. Berikut ialah spesifikasi dari HP Xiaomi Mi A1:



  • Rilis: September, 2017

  • Layar: IPS LCD 5.5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

  • GPU: Adreno 506

  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (SIM 2 Slot)

  • Kamera Belakang: Dual 12 MP (26mm, f/2.2; 50mm, f/2.6), phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash

  • Kamera Depan: 5 MP, 1080p Baterai: Non-removable Li-Ion 3080 mAh


 


#2. Moto G5s Plus


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


HP 3 jutaan yang bisa coba kalian pertimbangkan dikala mau beli HP gres lainnya adala Moto G5s Plus.  HP Moto G5s Plus ini bisa dibilang sebagai rival dari Xiaomi Mi A1 di atas tadi. Penyebabnya ialah sebab spesifikasi dari HP ini hampir sama dan bisa dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1 bahkan harganya pin tidak berbeda jauh.


Lihat saja SoC yang dimiliki HP ini, HP Moto G5s Plus ini memakai Snapdragon 625 dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu layarnya juga berukuran 5,5 inchi Full HD dan sama-sama sudah mendukung sensor sidik jari. Namun, HP ini hanya mempunyai memori penyimpanan sebesar 32GB saja berbeda dengan Xiaomi Mi A1 yang mempunyai penyimpanan sebesar 64GB.


HP Moto G5s Plus ini hadir dengan dual kamera 13MP, f/2 ditambah dengan dual LED flash, dan fitur autofocus. Selain itu kamera belakang  HP ini sudah mendukung pengaruh monochrome dan bokeh. Kamera HP Moto G5s Plus ini juga bisa kalian gunakan untuk nge-vlog sebab sudah mendukung fitur untuk mengurangi pengaruh dari goncangan dikala kamera sedang merekam.  Untuk penggalan kamera depannya Moto G5s Plus ini dibekali dengan kamera resolusi 8MP yang bisa kalian gunakan untuk foto selfie.


Oleh sebab itu HP Moto G5s Plus ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari HP 3 Jutaan dengan spesifikasi dan performa yang canggih. Kalian yang suka menciptakan vlog dan suka streaming sangat cocok memakai HP ini. Poin lain yang menciptakan Moto G5s ini semakin menarik ialah sebab HP ini sudah mendukung fitur fast charging dimana fitur ini tidak dimiliki HP Mi A1. Berikut ini ialah spesifikasi lengkap dari HP Moto G5s Plus:



  • Rilis: Agustus, 2017

  • Layar: IPS LCD 5.5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

  • GPU: Adreno 506

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB

  • Memori Internal: 32 GB 4 GB RAM

  • Kamera Depan: 8 MP, f/2.0, LED flash

  • Kamera Belakang: Dual 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash

  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3000 mAh


 


#3. Samsung J5 Pro


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Jika kalian sedang mencari HP Samsung dengan harga 3 jutaan, maka kalian bisa menentukan HP Samsung Galaxy J5 Pro ini. HP Samsung yang satu ini mengatakan desain keren full metal tanpa adanya plastic  di penggalan bodynya. Desain HP full metal ini sangat jarang ada di HP dengan harga kisaran 3 jutaan.


Sealin desainnya, HP Samsung Galaxy J5 Pro ini juga menggunakkan layar Super AMLOED HD yang bisa menampilkan kualitas gambar yang keren. Untuk selfie HP ini juga sangat cocok sebab kamera depan dari HP ini dipekali dengan resolusi sebesar 13MP, f/1.9.


Bukan cuma kamera depannya saja, kamera belakang dari HP Samsung Galaxy J5 Pro ini juga mengusung 13MP dengan bukaan f/1.7. Kaprikornus kamera belakang HP ini bisa menghasilkan foto yang jelas. Baik kamera depan maupun kamera belakang HP ini sangat unggul dalam hal video sebab sudah mendukung rekaman Full HD. Bukan cuma itu saja, HP ini juga mempunyai keunggulan lain menyerupai sensor sidik jari yang responsive dan NFC.


Samsung Galaxy J5 Pro ini hadir dengan  SoC Exynos 7870 Octa yang bila dilihat dari performa tidak terlalu gahar. Prosesor ini hanya bisa dipakai optimal untuk bermain game MOBA dengan grafis sedang. Namun untuk multitasking sangat bisa diandalkan sebab sudah dibekali dengan RAM sebesar 3GB.


Kekurangan lainnya dari HP Samsung Galaxy J5 Pro ini ialah belum mendukung fitur fast charging. Dengan spesifikasi ini, kalian yang sedang mencari HP Samsung untuk dipakai berfoto dan selfie maka wajib melirik HP Samsung yang satu ini. HP ini dijual dengan harga sekitar 3,2 jutaan. Kalian bisa membelinya di toko online terpercaya kalian menyerupai Lazada dan Blibli. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP Samsung J5 Pro:



  • Rilis: Agustus, 2017

  • Layar: Super AMOLED 5.2 inches

  • Resolusi Layar: 1280 x 720 pixels

  • Chipset: Exynos 7870 Octa

  • CPU: Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 GPU: Mali-T830 MP1

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated)

  • Memori Internal: 32 GB 3 GB RAM

  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3000 mAh

  • Kamera Belakang: 13 MP, f/1.7, autofocus, LED flash, video 1080p Kamera Depan: 13 MP, f/1.9, LED flash, video 1080p


 


#4. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS550KL


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


HP selanjutnya ialah Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe yang dibekali dengan RAM sebesar 4GB, HP ini hingga kini masih layak dibeli. Karena hanya dengan 3 jutaan kita sudah bisa membeli HP Asus ini, selain itu HP Asus Zenfone 3 Deluxe ini mengatakan spesifikasi yang keren dan tidak kalah dengan HP sebelumnya.


Misalnya saja dari segi layar, HP Asus Zenfone 3 Deluxe ini mempunyai layar selebar 5,5 inchi Full HD dengan memakai tipe layar IPS+ yang menciptakan HP ini mempunyai kelebihan tersendiri. Selain itu, HP ini juga memakai SoC Snapdragon 625 dimana di dalamnya sudah ada GPU Adreno 506 yang menciptakan HP ini layak dipakai untuk bermain game.


Kelebihan yang lain dari HP Asus Zenfone 3 Deluxe ini ada pada sector kameranya. Kamera pada HP ini terbilang cukup baik, kenapa? Karena HP ini mengusung kamera dengan resolusi sebesar 16MP dan dengan sensor  Sony IMX298. Selain itu, kameranya juga sudah mendukung fitur OIS  yang mempunyai kegunaan untuk menstabilkan video dari guncangan dikala sedang merekam da nada juga pinjaman rekaman video hingga 2160p@30fps.


Kamera depan dari HP Asus ini juga layak dipertimbangkan sebab mempunyai resolusi sebesar 8MP yang layak dipakai untuk foto selfie. Terlebih lagi kamera depan dari HP ini sudah bisa merekam video hingga dengan 1080p.


Dibandingkan dengan seri terbaru dari ASUS di rentang harga 3 jutaan, ASUS Zenfone 3 Deluxe ini masih menjadi primadona. Kalian yang suka berfoto baik itu memakai kamera depan maupun kamera belakang patut untuk melirik HP yang satu ini. Kalian yang sedang mencari HP Android terbaik harga 3 jutaan juga bisa melirik HP ini. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP Asus Zenfone 3 Deluxe ZS550KL:



  • Rilis: Agustus, 2016

  • Layar: Super IPS+ 5.5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

  • GPU: Adreno 506

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)

  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM

  • Kamera Depan: 8 MP, f/2.0, 1080p

  • Kamera Belakang: 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash

  • Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh


 


#5. Inflix Zero 5


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Kini merek dari Inflix sudah mulai menarik perhatian para pengguna smartphone di Indonesia. Termasuk dengan HP Inflix Zero 5 yang mempunyai spesifikasi di keren yang harusnya ada di kelas smartphone middle to high. Namun, Inflix berani menghadirkan HP Inflix Zero 5 ini dengan harga kelas menengah. Kaprikornus tidak aneh bila HP ini masuk ke daftar HP 3 jutaan tercanggih. Bukan cuma itu saja, HP ini juga sudah memakai SoC MediaTek Helio P25 yang mempunyai performa yang impresif.


Keunggulan dari HP Inflix Zero 5 ini bukan cuma di SoC nya saja. Keunggulan utama dari HP ini ada pada 3 hal. Yang pertama ialah lebar layarnya yaitu 5,98 inchi Full HD dan mempunyai tampilan vivi display. Kedua ialah baterai HP ini yang kapasitasnya mencapai 4350 mAh, bisa bertahan usang bila digunakan. Dan yang terakhir ialah RAM 6GB. Dengan adanya RAM sebesar 6GB ini pastinya akakn menciptakan HP ini berjalan dengan lancar untuk bermain game dan multitasking.


Selain itu, Inflix Zero 5 ini juga hadir dengan dual kamera yaitu 12MP+13MP untuk kamera belakang. Sedangkan untuk penggalan depan, HP ini mengusung kamera 16MP yang sangat cocok dipakai untuk selfie. Dengan spesifikasi ini, sudah terang bahwa HP Inflix Zero 5 ini akan sangat mempunyai kegunaan untuk kalian yang suka fotografi, baterai tahan lama, dan kemampuan multitasking yang mantap. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP Inflix Zero 5:



  • Rilis: November, 2017

  • Layar: IPS LCD 5.98 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: MediaTek Helio P25

  • CPU: Octa-core up to 2.6GHz

  • GPU: MALI-T880 MP2

  • Memori Internal: 64 GB, 6 GB RAM

  • Memori Eksternal: microSD, up to 128 GB

  • Kamera Belakang: 12MP + 13MP Rear cameras,with 2x optical zoom , Flash

  • Kamera Depan: 16MP front camera, Flash

  • Baterai: Non-removable 4350 mAh


 


#6. OPPO F5 Youth


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Sudah bukan belakang layar lagi bahwa HP OPPO populer dengan produknya yang mementingkan kualitas kameranya. Termasuk dengan HP OPPO F5 Youth ini. Meskipun harganya cuma 3 jutaan, namun HP ini sudah mengusung kamera belakang 13MP dengan bukaan f/2.2.


Untuk kamera depannya juga sangat cocok dipakai untuk foto selfie sebab mengusung 16MP, f.2.0,2.0. Terlebihi lagi sebab OPPO sudah menambahkan fitur “All Beauty Recognition Technology”, yaitu sebuah fitur untuk meningkatkan hasil sehingga foto selfie yang dihasilkan akan menjadi lebih natural dan nyata.


HP OPPO F5 Youth mempunyai keunggulan dari segi layar sebab mempunyai layar selebar 6 inchi Full HD+ dengan rasio layar yang kekinian yaitu 18:9. Selain itu layarnya juga sudah memakai teknologi layar LTPS yang bisa menampilkan visual yang lebih baik dan efisien dibandingkan dengan laya IPS LCD biasa.


Sedangkan untuk SoC pada HP OPPO F5 Youth ini lebih ditujukan kepada kalian yang memerlukan HP selfie dengan harga sekitar 3 jutaan. Kalian yang suka menonton video di smartphone juga layak untuk melirik HP yang satu ini. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP OPPO F5 Youth:



  • Rilis: November, 2017

  • Layar: LTPS IPS LCD 6 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio

  • Chipset: Mediatek MT6763T Helio P23

  • CPU: Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53

  • GPU: Mali-G71 MP2

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

  • Memori Internal: 32 GB, 3 GB RAM

  • Kamera Depan: 16 MP (f/2.0, 2.0 µm)

  • Kamera Belakang: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash

  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3200 mAh battery


 


#7. LG Q6+


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


LG Q6+ merupakan smartphone Android yang dikularkan oleh LG dengan harga 3 jutaan yang mempunyai internal memori 64GB dan RAM 4GB. SoC yang ada pada HP ini ialah Snapdrgon 435 yang didalamnya disematkan prosesor octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno505.  Kombinasi yang ada dalam HP bisa diandalkan untuk dipakai multitasking.


Keunggulan dari HP LG Q6+ ini adala pada tampilan layarnya yang mengusung  layar 5,5 inchi Full HD+. Rasio layarnya pun 18:9 yang akan menciptakan HP ini cukup menarik untuk kalian yang membutuhkan smartphone multimedia. Sedangkan untuk penggalan kamera, LG Q6+ ini biasa saja. HP ini mempunyai dual kamera dengan kamera depan 13MP dan kamera belakang 5MP. Spesifikasi kamera memang untuk HP harga 3 jutaan memang cenderung biasa saja.


Kalian yang sering menonton video di smartphone kalian dan membutuhkan smartphone untuk multitasking yan baik, kalian bisa melirik HP LG Q6+ ini. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP LG Q6+:



  • Rilis: July, 2017

  • Layar: IPS LCD 5,5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio

  • Chipset: Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435

  • CPU: Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53

  • GPU: Adreno 505

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM

  • Kamera Depan: 5 MP (f/2.2, 1/5″, 1.12 µm)

  • Kamera Belakang: 13 MP (f/2.2, 1/3″, 1.12 µm), autofocus, LED flash

  • Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh battery


 


#8. Xiaomi Mi 5 3/64 GB


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Xiaomi merupakan produsen smartphone dengan harga yang murah namun kualitasnya sangat patut untuk dipertimbangkan. Kaprikornus tidak heran bila salah satu seri dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 5 ini masuk ke dalam daftar HP 3 Jutaan tercanggih. HP yang satu ini mepunyai layar berukuran 5.15 inchi dan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 di penggalan depan dan penggalan belakang.


Selain mempunyai internal memori berukurang 64GB, HP ini juga mempunyai RAM 3GB. Prosesor pada HP ini juga tidak main-main yaitu Qualcom MSM8996 “lite” Snapdragon 810 dengan CPU Quad-Core 1.8 GHz. Dengan system operasi Android Marshmallow v6 dan dual kamera dengan 16 MP kamera belakang dan 4MP kamera depan.


HP ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari smartphone canggih dengan harga 3 jutaan yang bisa dipakai untuk gaming dan penggunaan banyak aplikasi secara bersamaan.  Berikut ini ialah spesifikasi dari HP Xiaomi Mi 5:



  • Rilis: April, 2016

  • Layar: IPS LCD 5.15 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820

  • CPU: Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) – Prime & Pro edition

  • GPU: Adreno 530 Memori Internal: 64 GB, 3 GB RAM

  • Memori Eksternal: No

  • Memori Internal : 64GB

  • Kamera Depan: 4 MP, f/2.0, 1/3″ sensor size, 2µm pixel size, 1080p@30fps

  • Kamera Belakang: 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, OIS , dual-LED flash

  • Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh battery


 


#9. OPPO F3


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


HP selanjutnya ini ialah OPPO F3, HP ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari smartphone canggih yang elok untuk selfie dengan resolusi tinggi. OPPO F3 ini bisa kalian jadikan alternative bila kalian tidak menyukai OPPO F3 Youth. Ini sebab HP OPPO F3 ini ialah HP yang mengunggulkan pada penggalan kamera khusunya untuk kamera depan. Kamera depan HP ini mengusung dual kamera dengan reolusi 16MP+8MP.


Selain mengatakan dual kamera depan yang mantap untuk selfie, HP ini juga mengatakan kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash dan phase detection autofocus. Sedangkan untuk penggalan kamera depannya OPPO juga mengatakan fitur face detection, geo-tagging, HDR , touch focus, panorama.


Kalian yang betul-betul suka berfoto-foto dan selfie bisa melirik HP OPPO F3 ini, dengan harga 3 jutaa kalian sudah bisa mempunyai HP ini. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP OPPO F3:



  • Rilis: Mei, 2017

  • Layar: IPS LCD 5.5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Mediatek MT6750T

  • CPU: Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53

  • GPU: Mali-T860MP2

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM

  • Kamera Depan: Dual 16 MP (1/3.1″ sensor size, f/2.0) + 8 MP, f/2.4

  • Kamera Belakang: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash

  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3200 mAh


 


#10. Sony Xperia XA Ultra


HP Android merupakan sebuah barang yang sudah biasa dan tidak asing lagi Daftar 10 HP Harga 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2019, Kualitas Terbaik


Kalian yang sedang membutuhkan HP dengan harga 3 jutaan yang mempunyai performa baik bisa melirik HP Sony Xperia XA Ultra ini. Selain itu HP ini juga unggul pada penggalan kamera. Kamera utama HP ini mempunyai reolusi 21.5MP. Selain itu pada kamera belakang juga disematkan beberapa fitur menyerupai autofocus, phase detection, dan LED flash.


Tentunya bukan cuma kamera belakang saja yang diunggulkan. Untuk kalian yang gemar selfie, pada HP ini ada kamera depan dengan resolusi 16MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus , LED flash, dan OIS. Selain itu kalian juga bisa menghasilkan rekaman video dengan resolusi 1080p@30fps dilengkapi dengan fitur HDR


Dengan layar 6 inchi Full HD dan SoC MediaTek MT6755 Helio P10 pada HP ini tentunya bisa menciptakan kalian ingin memilikinya, terlebih lagi harganya yang cuma tiga jutaan. Berikut ini ialah spesifikasi dari HP Sony Xperia XA Ultra:



  • Rilis: Juli, 2016

  • Layar: IPS LCD 6.0 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels

  • Chipset: Mediatek MT6755 Helio P10

  • CPU: Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)

  • GPU: Mali-T860MP2

  • Memori Internal: 16 GB, 3 GB RAM

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

  • Kamera Belakang: 21.5 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash

  • Kamera Depan: 16 MP, f/2.0, 1/2.6″ sensor size, autofocus, OIS, LED flash, 1080p

  • Baterai: Non-removable Li-Po 2700 mAh


 


Demikianlah ulasan singkat mengenai 10 rekomendasi hp 3 jutaan tercanggih yang bisa aku sarankan. Jika kalian punya dana 3 jutaan dan ingin membeli hp baru, maka kalian bisa memilihnya dari daftar HP yang aku sarankan di atas tadi. Semoga bermanfaat.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}