Home » , » Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019

Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, September 12, 2018

Bagi pengguna OS windows, tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word. Ini merupakan software pengolah kata yang sering menjadi andalan kita untuk acara mengetik dsb. Memang fitur yang dihadirkan oleh Ms Word ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Segudang fitur tersedia demi memenuhi kebutuhan para penggunanya. Bahkan bagi pemula, butuh beberapa waktu semoga bisa memakai serta menghafal setiap toolnya.


 


Kumpulan Software Pengolah Kata Selain Ms Word Gratis dan Ringan


Memang Ms Word sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi perihal kinerjanya. Hampir setiap fitur yang kita butuhkan ada disana. Namun adakalanya mungkin kalian mencari aplikasi lain untuk menggantikan fungsi word sebagai pengolah kata. Jika hal itu terjadi pada kalian ketika ini, maka bacalah ulasan yang telah mastekno rangkum. Berikut ini beberapa aplikasi terbaik yang bisa menjadi alternative pengganti dari Microsoft word.


 


#1. Libre Office Writer


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Mungkin untuk yang satu ini sudah cukup terkenal sih sebagai salah satu pengolah kata andalan selain Ms Word. Dari segi kinerja ia juga tidak kalah dengan yang lainnya. Apalagi Libre Office Writer ini bisa digukaan untuk menciptakan banyak sekali jenis dokumen. Misal ibarat fax, agenda, surat atau bahkan diagram. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#2. Abiword


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Untuk yang dua kami akan merekomendasikan software Abiword. Ia bisa dibilang sebagai kembaran dari Ms word alasannya yaitu memang cukup mirip. Dari segi fitur juga cukup lengkap dan dijamin bisa memenuhi kebutuhan kalian dalam mengolah kata. Untuk itu, kalau kalian sedang mencari pengganti word, aplikasi ini bisa menjadi alternatifnya. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#3. Document.Editor


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Selanjutnya ada aplikasi pengolah kata yang memakai basis Ribbon UI. Ia bisa kalian gunakan pada perangkat berOS windows. Salah satu fitur yang cukup manis yaitu Document.Editor memungkinkan kalian untuk mengedit beberapa dokumen secara bersamaan.  Selain itu juga tersedia banyak sekali fitur dasar ibarat copy cut paste, undo redo dll. Pokoknya hampir serupalah dengan yang tersedia di ms Word. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


 


#4. Neo Office Writer


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Berikutnya ada alternative lain untuk perangkat kalian yang memakai Mac OS X. Untuk fitur juga tidak kalah alasannya yaitu menghadirkan multitasking, mode layar penuh dan juga bisa untuk mengunci file. Cukuplah untuk memenuhi kebutuhan kalian sehari-hari. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#5. Ssuite Office Wordgraph


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Ingin sebuah software pengolah kata yang sederhana dan simple? Silahkan coba Ssuite Office Wordgraph. Aplikasi yang satu ini tergolong cocok untuk menciptakan sebuah dokumen atau surat dengan bentuk yang simple. Kalian tidak perlu dipusingkan dengan banyak sekali tool yang ribet ibarat di Word. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#6. Bean Word Processor


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Untuk yang satu ini khusus bagi pengguna Mac OS X. Ada cukup fitur yang dihadirkan ibarat banyak sekali template yang akan sangat membantu. Selain itu dari segi interface juga gampang untuk dipahami dan digunakan. Tunggu apalagi, kalian yang memakai OS mac bisa pribadi mencobanya. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#7. Calligra Words


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Bagi yang membutuhkan pengolah kata dengan fitur tabel html maupun gambar, ini yaitu software yang cocok untukmu. Dengannya, kalian bisa dengan gampang menambahkan tabel ataupun gambar. Ia bahkan sudah mendukung format doc dan docx sehingga bisa dipakai untuk mengedit dokumen ms word. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#8. Lyx


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Nah untuk kau yang membutuhkan nilai artistic pada tulisan, maka kami sarankan untuk mencoba Lyx. Software yang satu ini memang dikhususkan untuk menciptakan tulisan-tulisan dengan banyak sekali format yang indah dan keren. Cocok banget buat kau yang mungkin menciptakan banner, brosur dll. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#9. OpenOffice.org Writer


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Menjadi bab dari kesatuan office suite, software ini tolong-menolong juga sudah cukup terkenal. Apalagi dengan fitur yang dibawanya, memang sangat cocok untuk menjadi pengganti dari ms Word. Ia juga sudah mendukung banyak sekali fitur termasuk doc, docx, odf, xhtml dan juga rtf. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


#10. Text Edit


 tentu sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi Microsoft Word Daftar 10 Aplikasi Alternatif Pengganti Microsoft Word Terbaik 2019Untuk yang terakhir yaitu pengolah kata untuk perangkat dengan Mac OS X. Ia sudah mendukung banyak sekali format text ibarat html, rich text dll. Ada juga fitur autocorrect yang bisa dipakai untuk mempercepat proses pengetikan. Tertarik untuk mencoba? Download secara gratis [DISINI].


 


Demikian rekomendasi kami mengenai aplikasi alternative yang bisa dipakai sebagai pengganti dari Microsoft Word. Beberapa software pengolah kata diatas yaitu yang terbaik, ringan serta bisa kalian download secara gratis. Jika mempunyai pertanyaan atau punya saran lainnya, silahkan mampir ke kolom komentar yang ada di bawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}