Home » » Cara Download & Install Talking Tom Camp di PC win 10/8/8.1/7/XP

Cara Download & Install Talking Tom Camp di PC win 10/8/8.1/7/XP

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 13, 2018

Tips dan Trik memasang dan memainkan permainan Franchise Talking Tom di laptop, komputer atau notebook anda (Talking Tom Camp for Windows or MAC PC) akan saya berikan kepada anda. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa permainan franchaise yang satu ini merupakan permainan yang cukup populer dikalangan para remaja pengguna android. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya aplikasi ini diawal bulan maret 2018, beberapa minggu kemudian game yang satu ini sudah didownload dan dimainkan oleh orang orang sekitar lima juta kali. Cukup banyak bukan? Hal inilah yang melandasi bahwa permainan yang satu ini dapat dikatakan populer.

Sebenarnya, permainan Talking Tom Camp ini sudah tidak asing lagi bagi anak anak, dan kalangan yang paling banyak mendownload game ini juga adalah anak anak. Namun belakangan ini sudah ditambahi fitur fitur keren seperti Build, battle dan Farming serta inovasi inovasi yang hebat dari segi art, model gameplay serta desain UI sehingga kalangan remaja lainnya juga mulai menikmati game Talking Tom Camp ini. Jadi tidak heran lagi mengapa banyak sekali orang orang yang memasang game yang satu ini di ponsel android mereka dan memainkannya.

Nah, disini saya akan memberikan bagaimana cara mendownload dan memasang game Talking Tom Camp di komputer atau laptop sobat yang bersistem operasi windows versi apa aja. Dikarenakan game yang satu ini berekstensi .apk, maka kita harus memerlukan bantuan dari sebuah aplikasi pihak ketiga yang harus kita install dilaptop. Aplikasi ini nantinya akan kita gunakan buat menjalankan game Talking Tom Camp dilaptop sobat. Adapun sebutan untuk aplikasi tersebut adalah Emulator android. ada banyak sekali emulator yang disediakan saat ini yang bisa dipakai secara gratis dan didownload di laptop anda.

Beberapa waktu lalu juga saya sudah memposting dua aplikasi emulator yang sangat baik untuk anda pasang di laptop sobat. Silahkan anda coba aplikasi koplayer ataupun bluestacks. Anda dapat membaca artikel cara install bluestacks atau artikel cara install Koplayer. Anda dapat memperlajari kedua artikel tersebut diartikel sana sehingga untuk artikel Talking Tom Camp ini saya tidak akan memberikan penjelasan lagi mengenai tutorial menginstall kedua emulator tersebut. Disini saya sudah menganggap anda sudah mempunyai bluestacks atau koplayer yang sudah terinstall dan siap digunakan di laptop sobat. sekarang ikuti langkah langkah ini.

untuk langkah pertama mengenai cara download Talking Tom Camp adalah dengan mengkoneksikan laptop anda dengan koneksi internet, saran saya gunakan jaringan wifi karena ukuran game ini cukup besar yaitu 71 MB. Buka aplikasi emulator anda kemudian masuk ke aplikasi playstore (App Center) atau apps di emulator tersebut. Dikotak pencarian, silahkan ketikkan Talking Tom Camp dan enter. Maka otomatis anda dibawa ke hasil pencarian. Anda buka saja game Talking Tom Camp lalu tekan tombol Install.

Atau silahkan anda download langsung melalui browser dilaptop sobat seperti google chrome atau firefox. Silahkan anda copy alamat : " target="_blank">Cara download aplikasi di playstore menggunakan Browser. Untuk itu, sampai disini pembahasan saya mengenai langkah langkah download dan install game Talking Tom Camp ini di laptop sobat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. ANDA JUGA DAPAT MENCOBA MEMAINKAN GAME YANG DI IKLANKAN DIBLOG INI. Sekian...

Sumber https://www.komputerwindows.org/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}