Home » » Cara Download & Install DC : Unchained di PC win 10/8/8.1/7/XP

Cara Download & Install DC : Unchained di PC win 10/8/8.1/7/XP

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 13, 2018

DC : Unchained for Windows or MAC PC - Trik dan Tips bagaimana cara untuk mengunduh, memasang, manjalankan dan mamainkan game DC : Unchained di laptop, komputer, pc atau notebook anda baik itu windows 7, 8/8.1, 10 dan windows 10. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya game DC ini sangat banyak dinikmati oleh orang orang khususnya pengguna dan penggila game android. Apalagi untuk anda pecinta film marvel, karena tokoh atau karakter dari game yang satu ini memiliki kemiripan yang hampir sama dengan karakter marvel, ditambah lagi dengan kemiripan gameplay mode, sistem RPG hingga desain UI didalamnya. Satu karakter tambahan pun seperti Batman sehingga game ini dapat dikatakan game superheroes.

Game DC : Unchained ini cukup banyak dinikmati dan diunduh oleh orang orang diponsel mereka. Baru beberapa hari game ini dirilis, jumlah orang orang yang menguduh dan menginstall game ini diponsel mereka mencapai angka 100 ribu loh... Dan sekarang ini (8 september 2018), jumlah pengguna yang menginstall game DC : Unchained sudah mencapai 1.000.000++ dan diupdate 12 juli 2018 dengan versi 1.1.10 yang sudah dilengkapi dengan Bug fix and others improvement serta character Balance. Ukuran dari game yang satu ini sebesar 59 MB. Versi, jumlah pengguna, dan sebagainya bisa saja berubah dari waktu ke waktu.

DC : Unchained ini merupakan permainan yang dibuat khusus untuk pemain dan pengguna ponsel bersistem Android. Namun tenang saja, anda yang pengguna pc dengan sistem operasi windows pun dapat menikmati keseruan dari permainan ini. Yang anda harus persiapkan adalah sebuah aplikasi pembantu untuk menjalankan file apk tersebut. Nah, anda dapat menggunakan aplikasi pembantu tersebut, adapun aplikasinya biasa kita kenal dengan Android Emulator. Ada banyak sekali android emulator yang dapat kita gunakan, misalkan saja bluestacks atau koplayer. Saya telah memberikan tutorial sebelum sebelumnya tentang Cara Install Bluestacks dan juga Cara Download Koplayer di laptop sobat. Silahkan pelajari.

Untuk kasus ini, saya anggap anda sudah memiliki salah satu emulator yang siap digunakan dilaptop anda. Dan hal yang harus anda perhatikan untuk mendownload serta menginstall game DC : Unchained ini adalah pastikan laptop atau komputer anda telah terhubung dengan internet yang cukup lancar. Gunakan saja koneksi wifi karena file yang akan kita download cukup besar yaitu berukuran 59 MB. Setelah dipastikan laptop anda telah terhubung dengan internet, maka silahkan buka emulator anda lalu masuk ke menu aplikasi Playstore atau App center. Dikotak pencarian, silahkan ketikkan saja DC : Unchained lalu enter sehingga akan terlihat game yang kita cari. Masuk halaman game tersebut lalu klik tombol Install dan tunggu hingga proses install selesai. Proses install DC : Unchained tersebut cukup membutuhkan waktu sesuai dengan kecepatan internet yang anda miliki. Jika sudah, maka anda sudah dapat membuka dan memainkan game DC : Unchained tersebut.

Atau cara download lainnya pun dapat menggunakan browser internet yang ada dilaptop kita seperti google chrome atau mozilla firefox. Adapun link atau alamat dari game tersebut adalah " target="_blank">Cara download game playstore di browser. Silahkan anda ikuti langkah langkah yang saya berikan di postingan tersebut. Untuk itu, sampai disini dulu pembahasan saya mengenai tips dan trik download game DC : Unchained di laptop, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. ANDA JUGA DAPAT MENCOBA MEMAINKAN GAME YANG DI IKLANKAN DIBLOG INI. Sekian...

Sumber https://www.komputerwindows.org/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}