Home » , » Apple Rilis watchOS 5.0.1, Buruan Update Sekarang!

Apple Rilis watchOS 5.0.1, Buruan Update Sekarang!

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 27, 2018

 tentu saja kamu tidak bisa banyak berharap ada fitur baru yang dibawa Apple Rilis watchOS 5.0.1, Buruan Update Sekarang!


Baru beberapa hari yang lalu watchOS 5 resmi dirilis ke publik oleh Apple, kini update perdana watchOS 5 resmi dirilis. Ya, update tersebut adalah watchOS 5.0.1 yang sudah bisa kamu download hari ini.


Sebagai sebuah update minor, tentu saja kamu tidak bisa banyak berharap ada fitur baru yang dibawa. Terbukti, update ini cuma membawa sedikit perbaikan, namun perbaikan tersebut cukup penting.


Informasi perbaikan ringan yang dirilis di watchOS 5.0.1 ini ada pada bagian Activity Rings. Perbaikan tersebut meliputi fitur di mode mencatat latihan, berdiri, hingga fitur untuk mengisi baterai.


Update ini sudah bisa kamu download via aplikasi Watch yang ada pada iPhone yang sudah kamu pasangkan atau Pair ke Apple Watch. Setelah berhasil terdownload maka proses update akan berlangsung.


Sekedar informasi, Apple memperkenalkan update mayor watchOS 5 di WWDC 2018 dengan membawa banyak sekali fitur baru seputar pencatat aktivitas dan juga komunikasi, di antaranya adalah Activity Competitions, Auto-Workout Detection, Walkie-Talkie, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Jadi buat kamu yang punya Apple Watch Series 1 dan yang lebih baru, kamu harus segera download update watchOS 5 terbaru ini untuk bisa menikmati beragam fitur baru di dalamnya.


Bagaimana? Kamu pengguna Apple Watch dan sudah update ke watchOS 5.0.1 terbaru yang satu ini?


Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀


via 9to5mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}