Home » , » ZTE Pastikan Axon 9 Nongol di Ajang IFA 2018

ZTE Pastikan Axon 9 Nongol di Ajang IFA 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018


ZTE Axon 9 Bakal Muncul di IFA 2018 – Usai mengurus persoalannya dengan Amerika Serikat (AS), salah satu pabrikan ponsel asal Cina yang bernama ZTE belum lama ini langsung melangkah dalam menghadapi pasar smartphone yang kian ketat. Dimana, produsen tersebut kabarnya tengah bersiap untuk kembali ke pasar smartphone dengan produk barunya.


Bahkan, menurut beberapa rumor yang beredar di dunia maya, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini berencana mengumumkan produk barunya di pagelaran IFA 2018 di Berlin, Jerman. Tentu, kali ini ZTE akan menghadirkan sebuah flagship modern sebagai senjata barunya.


 Usai mengurus persoalannya dengan Amerika Serikat  ZTE Pastikan Axon 9 Nongol di Ajang IFA 2018


Sementara itu, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Sabtu (25/8/2018), ZTE melalui akun Twitter @ZTEDevice telah resmi mengunggah sebuah gambar berisi pesan undangan acara di IFA 2018 dengan tulisan “Leading 5G Innovations” di bagian atas. Selain itu, juga terdapat gambar sebuah bingkai smartphone.


Berdasarkan atas gambar render yang muncul tersebut, dipastikan juga bajwa acara pengumuman produk baru ZTE ini akan diumumkan antara 31 Agustus dan 5 Agustus 2019. Sayangnya, sampai detik ini masih belum ada informasi tentang smartphone apa yang akan diumumkan.


Sedangkan di satu sisi yang lain, ZTE sendiri pun juga mengunggah sebuah gambar angka sembilan berukuran besar. Gambar ini tentunya menarik perhatian publik.


“Generasi perangkat flagship dari seri Axon akan segera hadir,” demikian bunyi dari cuitan ZTE.


Tak sampai di situ saja, bahkan cuitan dalam akun Twitternya ini pun kian menguatkan dugaan bahwa perusahaan akan mengumumkan smartphone Axon 9.


Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa ZTE harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan dominasi Samsung, Huawei dan Apple di pasar smartphone. Bukan tanpa alasan mengingat beberapa produsen tersebut memiliki dominasi pasar yang terbilang luas dan digemari oleh sebagian besar para konsumen.





Tak hanya itu saja, bahkan ketiganya saat ini memimpin pasar, dan jajaran perangkat flagship mereka pun banyak diminati konsumen di berbagai negara.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}