Home » , » Tweak ini Membuat indikator RAM Tampil di Status Bar iPhone X

Tweak ini Membuat indikator RAM Tampil di Status Bar iPhone X

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, August 9, 2018

iPhone X notch ‘s memaksa Apple untuk mendesain ulang handset Status Bar untuk membuat penggunaan terbaik dari ruang bebas yang tersedia. Hasilnya tidak terlihat seburuk itu, tetapi perangkat lunak perusak dalam komunitas jailbreak selalu menemukan cara untuk memperbaiki hal-hal sepele seperti ini.


Contoh utama adalah tweak jailbreak gratis baru yang disebut FreeRAMUnderTimeX oleh pengembang iOS i4M1k0SU . Sama seperti namanya, tweak ini menampilkan jumlah RAM gratis yang Anda miliki tepat di bawah indikator waktu di Status Bar iPhone X.


iOS secara otomatis mengatur penggunaan RAM Anda untuk kinerja terbaik di antara aplikasi yang baru-baru ini digunakan , dan dengan RAM onboard 3GB yang anggun, iPhone X hampir tidak pernah tersedak dalam penggunaan sehari-hari. Namun demikian, tidak ada salahnya untuk melihat berapa banyak RAM Anda tidak dimanfaatkan.


Indikator RAM gratis muncul tepat di bawah indikator waktu Status Bar di mana tautan breadcrumb iOS biasanya muncul. Seperti yang Anda lihat, ia bahkan bisa diputar dengan baik dengan ikon Status Bar, seperti indikator Layanan Lokasi .


Meskipun tidak semua orang suka melihat informasi perangkat keras langsung di muka iPhone mereka, itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk pengguna yang lebih mahir seperti melihat apa yang terjadi di balik layar. Selain itu, mungkin memberikan petunjuk mengapa perangkat Anda berjalan lamban di kali.


Tanpa ada opsi untuk mengkonfigurasi, semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal FreeRAMUnderTimeX dari Cydia dan Anda sudah siap. Anda harus menghapus tweak dari Cydia jika Anda ingin menonaktifkannya.


Jika Anda tertarik untuk mencoba FreeRAMUnderTimeX, maka Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari repositori BigBoss Cydia . Harap dicatat bahwa tweak ini ditujukan untuk iPhone X yang hanya di – jailbreak , karena ini tergantung pada desain Status Bar khusus untuk perangkat ini.


Apakah Anda tertarik untuk memiliki informasi RAM real-time di Status Bar iPhone X Anda? Beri tahu kami mengapa atau mengapa tidak di bagian komentar di bawah.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}