Home » » Trik Dapatkan Akun Premium Spotify Gratis

Trik Dapatkan Akun Premium Spotify Gratis

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, August 18, 2018



Trik dapat akun premium spotify gratis-Musik merupakan media hiburan yang paling mudah diakses oleh siapa saja. Di sela-sela pekerjaan yang menumpuk atau saat pikiran sedang penat, mendengarkan musik sudah cukup menjadi obat untuk mengatasi kegalauan tersebut. Tentunya untuk mendengarkan musik, Anda dapat memanfaatkan berbagai media seperti radio, iPod, dan juga smartphone.


Karena smartphone menjadi alat komunikasi yang selalu dibawa kemana-mana, maka perangkat ini sekarang menjadi pilihan yang paling banyak digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu favorit. Cara yang paling umum untuk mendengarkan lagu di perangkat smartphone adalah dengan mengunduh atau memindahkan lagu-lagu favorit dari perangkat laptop atau komputer ke perangkat smartphone.


Hal ini tidak menjadi masalah jika smartphone memiliki memori yang cukup lega. Namun akan menjadi masalah jika smartphone tersebut memiliki ruang penyimpanan yang terbatas. Belum lagi kegiatan memindah lagu juga cukup menghabiskan waktu. Oleh sebab itu, mendengarkan musik online saat ini sepertinya menjadi solusi yang paling mudah.


Musik merupakan media hiburan yang paling mudah diakses oleh siapa saja Trik Dapatkan Akun Premium Spotify Gratis


Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik online yang paling populer saat ini. Alasannya pilihan lagu yang disediakan oleh situs ini sangat beragam. Anda dapat mencari dan mendengarkan jutaan lagu dari seluruh dunia. Cukup ketikkan lagu yang ingin didengar dan Anda pun sudah dapat mendengarkannya tanpa harus mengunduh lagu tersebut.


Spotify menawarkan solusi yang mudah untuk mendengarkan lagu dengan bantuan aplikasi ini. Apalagi dengan Spotify Anda juga tidak akan direpotkan dengan kegiatan mengunduh lagu dan menyalin lagu untuk disimpan ke perangkat smartphone Anda. Jadi Anda pun tidak akan kerepotan lagi dengan adanya aplikasi tersebut. Karena Spotify bekerja secara online, aplikasi ini tidak akan menyebabkan kapasitas memori di smartphone Anda menjadi boros.


Hal ini karena semua lagu di Spotify tersimpan secara online. Karena bekerja secara online, maka konsekuensi logisnya adalah Anda memerlukan kuota atau jaringan internet untuk mengakses lagu-lagu tersebut. Untuk mengatasi masalah yang dialami oleh para pengguna yang tidak ingin menghabiskan kuota, Spotify sebenarnya juga sudah menghadirkan fitur offline mode.


Dengan fitur tersebut para pengguna dapat mengunduh berbagai lagu yang diinginkan dengan mudah. Sebenarnya cara ini membuat Anda lebih hemat pemakaian kuota dan menyimpan khusus untuk lagu-lagu favorit Anda. Salah satu hal yang cukup disayangkan adalah Anda Spotify merupakan layanan freemium. Jadi tidak semua lagu dapat didengarkan ketika Anda menggunakan versi gratis dari aplikasi ini.


Ada batas ketentuan yang ditetapkan bagi para pengguna gratis di antaranya adalah batasan untuk memutar lagu, tidak dapat mengunduh lagu, kualitas audio yang biasa-biasa saja, dan beberapa hal lainnya. Intinya, jika Anda memiliki akun premium dari Spotify, Anda akan mendapatkan manfaat yang jauh lebih banyak dibandingkan Anda hanya menggunakan akun gratisan.


Keunggulan Memiliki Akun Spotify Premium


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, akun Spotify Premium dapat menikmati fitur-fitur Spotify secara penuh di antaranya adalah dapat memutar semua lagu yang ada di Spotify (shuffle play), mengunduh lagu untuk diputar secara offline, mendapatkan kualitas audio yang lebih mumpuni, dan berbagai fitur premium lainnya dari Spotify


Cara Dapatkan Spotify Premium Gratis Android


Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya, Anda tentu akan berusaha mencari tahu apakah ada cara untuk mendapatkan akun spotify secara gratis. Sebenarnya ada cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan akun tersebut secara gratis. Jika Anda tertarik, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan



  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghapus atau uninstall aplikasi Spotify yang telah terpasang di perangkat smartphone Anda

  2. Setelah itu siapkan perlengkapan atau aplikasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan akun premium tersebut yaitu mengunduh aplikasi Spotify Mod. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan CPU yang digunakan pada smartphone Android Anda. Untuk itu sebelum mengunduh aplikasi Spotify Mod, Anda wajib mengetahui lebih dulu tipe CPU Android Anda apakah menggunakan X86 atau ARM. Untuk mengetahui CPU tersebut Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi CPU X. Nanti di tab SOC pada bagian instruction set, Anda dapat melihat apakah CPU Anda menggunakan X86 atau ARM

  3. Setelah mengunduh aplikasi Spotify Mod tersebut, Anda dapat membuka aplikasi tersebut kemudian Sign Up atau buat akun baru

  4. Anda sekarang sudah dapat menikmati fitur – fitur premium dan mendengarkan semua lagu dari aplikasi premium mod tersebut


Musik merupakan media hiburan yang paling mudah diakses oleh siapa saja Trik Dapatkan Akun Premium Spotify Gratis


Apa Saja Fitur yang Disuguhkan Oleh Spotify Mod?


Tentunya fitur – fitur yang diusung oleh spotify mod atau spotify premium hackjauh lebih baik dibandingkan Spotify Gratisan. Fitur tersebut di antaranya adalah :



  • Seek FWD Button Added to Information Bar/Tablet

  • Unlocked Spotify Connect

  • Seeking Enabled

  • Unlimited Shuffle

  • Extreme Audio Unlocked

  • Choose Any Song

  • Ads Blocked

  • Repeats Enabled


Artikel Terkait : Download Dan Install Aplikasi Joox di Laptop dan PC


Dengan aplikasi Spotify Mod tersebut, Anda dapat merasakan seperti sedang menggunakan akun Spotify versi Premium. Jadi Anda dapat dengan leluasa memutar semua lagu dan membuka semua akses lagu yang selama ini tidak bisa dilakukan dengan akun gratisan. Tetapi salah satu  kekurangan dari aplikasi ini adalah Anda belum dapat mengunduh atau download lagu  untuk dimainkan secara online.


Jika ingin mengunduh lagu yang Anda inginkan agar menjadi mode offline, Anda harus mempunyai aplikasi akun Premium. Pasalnya status akun Anda saat login masih tetap free alias gratisan. Tetapi Anda tetap dapat menikmati berbagai fitur premiumnya selain download lagu.


Cara Dapat Spotify Premium Gratis iOs


Bagi para pengguna iOs yang ingin mendapatkan akun Spotify Premium secara gratis, cara yang perlu dilakukan tentu berbeda dengan cara mendapatkan akun Spotify Premium untuk Android. Berikut ini adalah langkah-langkahnya



  1. Pertama-tama, buka browser Safari dari perangkat iPhone

  2. Masuk ke laman tweakboxapp.com

  3. Klik menu Download App kemudian install TweakBox tersebut

  4. Setelah berhasil diinstal, kembali lagi ke menu awal atau tap tombol Home di iPhone

  5. Cari aplikasi TweakBox yang telah diunduh

  6. Gunakan mode pesawat atau airplane mode atau gunakan WiFi

  7. Dari menu di TweakBox, tap pada Apps yang berada di bagian atas dekat tulisan Home

  8. Setelah itu tap menu Tweaked Apps

  9. Pilih menu Spotify++

  10. Tunggu pop up instalasi muncul kemudian tap Install

  11. Jika Spotify++ sudah berhasil diinstall, Anda dapat masuk ke Settings > General > Profiles & Device Manager

  12. Cari TweakBox kemudian klik dan setujui

  13. Anda sudah berhasil mendapatkan Spotify Premium Gratis untuk iPhone Anda.


Demikian ulasan singkat mengenai cara mendapatkan akun Spotify premium secara gratis, semoga bermanfaat untuk kita semua.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}