Home » » Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 19, 2018

Dalam waktu dekat ini pasar smartphone flagship nampaknya kedatangan peserta baru dari Asus yakni bernama Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Hal ini tentu menjadi alarm warning tersendiri bagi para pesaingnya di level flagship seperti Huawei, Samsung, Apple, dan lain-lain. Apalagi jika melihat fakta bahwa Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tampil dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni.


Dalam waktu dekat ini pasar smartphone flagship nampaknya kedatangan peserta baru dari Asu Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL


Dari segi desain saja, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tampil sangat menantang dengan balutan bodi yang sangat trendi. Belum lagi sektor dapur pacu yang amat memanjakan penggunanya. Khusus untuk pecinta fotografi, maka bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman fotografi smartphone paling maksimal bersama Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Nah penasaran kan bagaimana kehebatan smartphone ini?



  • Desain dan bodi


Smartphone terbaru dari Asus ini memiliki dimensi 156,4 x 77,4 x 7,5 mm dengan berat total 170 gram. Dari segi desain, smartphone ini terlihat mengikuti perkembangan zaman dengan tampilan yang trendi. Hal ini terlihat dari balutan material full metal yang menyelimuti smartphone tersebut.


Namun di bagian ini memiliki keunikan tersendiri dimana Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tidak memiliki garis antena. Seperti yang kita ketahui, smartphone berbodi metal seharusnya memiliki garis antena karena gelombang tidak bisa menembus logam.


Sementara itu, untuk layarnya sendiri smartphone ini memiliki ukuran 5,7 inch super AMOLED Full HD. Layar ini sudah dilindungi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4.


Di sisi smartphone ini juga terlihat memiliki cutting bevel sebesar 0.14 mm yang membuatnya tampak semakin mewah dan berkelas.



  • Hardware dan software


Sebagai smartphone berlabel flagship, tentunya Asus tak ingin setengah-setengah dalam menyiapkan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tak terkecuali di bagian dapur pacu.


Jika selama ini kita mengenal Asus sangat lekat dengan Intel, maka kita tidak akan melihat Intel di produk Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Pasalnya smartphone ini akan menggunakan prosesor dari Qualcomm. Tak tanggung-tanggung, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL akan langsung menggunakan versi tertinggi dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 dan 821. Hardware ini diklaim memiliki performa 3 kali lebih baik dan 30% lebih hemat daya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Prosesor dengan performa luar biasa di atas juga masih akan didukung dengan RAM berkapasitas super besar, yakni 6 GB. Dengan demikian, anda dapat terbebas dari rasa khawatir akan lag saat bermultitasking atau bermain game.


Untuk mengatur grafis yang ditampilkan pada Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL, Asus mempercayakan hal ini kepada Adreno 530 yang terbukti mampu menghadirkan grafis halus dan tajam.


Sayangnya operating system yang digunakan smartphone ini masih Android Marshmallow 6.0. Hal ini agak tertinggal dari smartphone flagship kebanyakan yang rata-rata sudah menerapkan Android Nougat 7.0.



  • Kamera


Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, kamera smartphone ini adalah salah satu yang terbaik. Bagaimana tidak? Di bagian belakang saja, anda akan menemukan kamera beresolusi 23 MP. Sebuah kamera yang mungkin terlalu bagus untuk ukuran smartphone. Dengan begini, anda dapat mengabadikan setiap momen dengan hasil foto yang berkualitas jempolan.


Tak lupa untuk kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Ini adalah kabar baik bagi anda para penggila selfie. Hasil selfie anda dipastikan akan sangat halus dan tajam.



  • Sistem penyimpanan


Sama seperti smartphone flagship kebanyakan, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga dibekali dengan memori internal yang sangat besar. Tercatat, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 64 GB. Anda juga masih bisa memperbesarnya dengan microSD hingga kapasitas 256 GB.



  • Fitur dan konektivitas


Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL menyediakan dua slot SIM Card all stand by dan dua-duanya bisa mengaktifkan mode 4G LTE secara bersamaan. Selain itu, smartphone ini juga masih memiliki fitur konektivitas nirkabel lain seperti Hotspot, Wifi, Bluetooth, GPS, dan fitur-fitur dasar lainnya.


Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki beragam fitur menarik seperti Quick charging, fingerprint, dll.



  • Baterai


Spesifikasi besar yang dimiliki Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tentu membutuhkan daya yang besar pula. Untuk itu, Asus membekali smartphonenya ini dengan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000 mAh



  • Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL



Ada dua varian yang tersedia dari smartphone ini. Pertama, prosesor Snapdragon 820 storage 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 9,1 juta. Sedangkan prosesor Snapdragon 821 storage 256 GB dibanderil Rp. 11,1 juta. Nah, bagaimana, anda tertarik?




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}