Home » » Mapsic menggabungkan kontrol musik ke Apple dan Google Maps

Mapsic menggabungkan kontrol musik ke Apple dan Google Maps

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 17, 2018

Hot dari tumit penyegaran repositori terbaru Cydia adalah tweak jailbreak baru yang disebut Mapsic oleh pengembang iOS Antique , yang menggabungkan pengalaman pemutar musik yang rumit ke dalam aplikasi Apple dan Google Maps .


The screenshot contoh di atas menggambarkan bagaimana Mapsic terlihat di kedua aplikasi. Dalam kedua kasus, pemutar musik rendah dan visual yang menakjubkan.


Orang-orang yang skeptis di luar sana mungkin bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkan hal seperti itu, tetapi tergantung pada seberapa banyak navigasi yang Anda lakukan dengan iPhone Anda untuk bepergian ke bagian kota yang kurang dikenal, Mapsic bisa menjadi investasi yang berharga.


Daripada mengotak-atik Switcher atau Pusat Kontrol iPhone Anda untuk mengontrol pemutaran musik Anda saat berada di belakang kemudi, Mapsic mengintegrasikan semua yang Anda butuhkan ke dalam aplikasi navigasi yang Anda gunakan sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melihat jauh dari jalan.


Khususnya, Anda dapat menciutkan atau memperluas antarmuka Mapsic sesuai permintaan dengan mengetuknya. Ketika roboh, Anda dapat melihat pratinjau kecil dari karya seni album Now Playing Anda; ketika diperluas, Anda juga akan melihat kontrol musik yang biasa (play / pause, fast-forward, rewind) sebagai tambahan dari artwork album.


Antique mengatakan dia membuat Mapsic karena permintaan yang telah diposting di Reddit . Meskipun itu merupakan respons terhadap permintaan yang agak ceruk, itu tidak berarti orang lain tidak dapat mengambil manfaat dari apa yang tampak seperti awal ide yang bagus.


Jika Anda tertarik untuk mencoba Mapsic sendiri, Anda dapat mengunduhnya seharga $ 0,99 dari repositori Packix Cydia . Tweak ini bekerja pada semua perangkat iOS 11 yang sudah di- jailbreak dan tidak memiliki opsi untuk dikonfigurasi.


Apakah menurut Anda Mapsic meningkatkan cara Anda mendengarkan musik saat menggunakan aplikasi navigasi di iPhone? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}