Home » , » Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, August 9, 2018

Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran, poster, dan majalah. Jika hal tersebut kau lakukan memang merupakan salah satu upaya yang cukup baik. Namun perlu kau ketahui kau juga harus mencarinya pada media digital seperti  internet. Karena pada internet terdapat banyak sekali info lowongan pekerjaan pekerjaan yang mungkin cocok untuk kamu.


Dengan begitu kau mempunyai banyak sekali pilihan lowongan pekerjaan dan tidak akan ketinggalan akan info lowongan pekerjaan terbaru sesuai dengan minat ataupun  later belakang pendidikan kamu. Jangan khawatir kalau kau masih gundah dan belum mengetahui situs info lowongan pekerjaan mana yang harus kau kunjungi.


 


8 Website Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Nah pada kali ini mastekno akan memperlihatkan artikel mengenai 8 situs lowongan pekerjaan terbaik dan terpercaya di indonesia yang sanggup kau kunjungi utuk mencari warta menganai lowongan pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan kamu. Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.


#1. Jobstreet


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situs lowongan pekerjaan yang pertama adalah jobstreet.co.id . Jobstreet.co.id merupakan salah satu situs info lowongan pekerjaan yang didirikan di Malaysia pada tahun 1997. Selain tersedia di Indonesia ternyata situs Jobstreet juga tersedia di Singapura, Filipina, dan Vietnam. Jobstreet banyak sekali menggandeng  kawan perusahaan asal Australia hingga Afrika Selatan.


Situs yang satu ini mengklaim bahwa situs Jobstreet merupakan situs lowongan kerja terbaik yang menyediakan lowongan kerja terbaik  (20276 lowongan) serta mempunyai banyak perusahaan yang berkualitas dan juga terpercaya. Dalam situs Jobstreet kau sanggup mencari lowongan pekerjaan dengan bahasa Inggris maupun Indonesia.


Kamu sanggup mencari pekerjaan memakai fitur pencarian yang telah di sediakan. Hasil pencarian pada situs yang satu ini biasanya akan muncul bermacam-macam iklan contohnya Investasi & Cost  Manager, Sales Engineer, Marketing Executive, dan Finance Manager. Jika kau pengguna smartphone kau sanggup melihat banyak sekali lowongan pekerjaan terbaru memakai aplikasi Jobstreet Mobile App [DISINI].


Kunjungi Situs Jobstreet [DISINI].


 


#2. Monster


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situs Monster.co.id merupakan sebuah situs warta lowongan pekerjaan di bawah naungan Monster.com sebuah jaringan karier  global yang di dirikan oleh Jeff Taylor pada tahun 1994. Hingga ketika ini perusahaan yang satu ini telah mempunyai cabang di 50 negara. Kamu sanggup mencari pekerjaan yang kau inginkan dengan cara mengetik kan judul pekerjaan yang kau cari pada kotak pencarian.


Misalnya kau ingin menjadi Finance Manager maka silahkan ketik pada kotak pencarian Finance Manager, maka akan muncul 2 lowongan pekerjaan yang berasal dari perusahaan Farmasi dan Kontraktor Umum. Selain sanggup memakai kolom pencarian, kau sanggup mencari warta pekerjaan dengan klik salah satu kategori pada Top Industri yang sesuai dengan latar belakang pendidikan atau latar belakang karir kamu.


Namun sayang sekali website yang satu ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja sehingga akan menjadi sedikit duduk kasus untuk kau yang tidak cendekia perihal bahasa Inggris.


Kunjungi Situs Monster [DISINI].


 


#3. Jobsdb


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situs Jobsdb didirikan pada tahun 1998. Tidak hanya di Indonesia saja ternyata Jobsdb juga tersedia di China, Hongkong, Malaysia,  Singapura, Filipina dan Thailand. Website yang satu ini mengklaim bahwa dirinya merupakan sebuah website yang terkemuka dan terfavorit untuk  para pencari kerja di Asia. Pada Jobsdb kau sanggup melihat daftar pekerjaan menurut lokas,i fungsi dan industri.


Misalnya pekerjaan menurut fungsi adalah teknologi informatika, desain, akunting, properti, asuransi, dan teknik. Untuk pola lokasi contohnya Jakarta, Banten, Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Sulawesi Selatan. Sedangkan untuk pola pekerjaan menurut industri contohnya adalah laboratorium, layanan keuangan, layanan baca, penerbitan, percetaka,n dan distributor perjalanan.


Bukan hanya itu saja pada website Jobsdb kau juga sanggup mencari pekerjaan menurut honor bulanan. Pilihan honor yang sanggup kau cari dan tersedia pada website ini mulai dari 1 juta hingga lebih dari 70 juta perbulan.


Kunjungi Situs Jobsdb [DISINI].


 


#4. Karir


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Website karir.com di besut oleh PT. Karir Komunikasi Pratama yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dino Martin merupakan penggagas dari situs Karir ini. Dulunya Dino Martin pernah bekerja sebagai Vice Presiden Sales & Marketing BMW indonesia. Situs Karir menampilkan warta lowongan pekerjaan dalam bahasa inggris maupun bahasa indonesia.


Tidak jauh berbeda dengan situs penyedia lowongan kerja lainnya Karir juga mempunyai akomodasi pencarian pekerjaan menurut nama perusahaan, kata kunci, dan posisi. Selain itu, situs yang satu ini juga mempunyai warta kategori pekerjaan menurut industri dan kota.


Misalnya pada bidang industri adalah manufacturing retail, finansial banking. Untuk bidang kota contohnya Bandung, Jakarta, Surabaya dan Medan. Dan di bidang industri pelayanan contohnya web designer, financial banking, dan helper registrasi.


Kunjungi Situs Karir [DISINI].


 


#5. Jobs


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situs lowongan pekerjaan yang mempunyai headline “Temukan peluang karir yang berdampak bagi hidup anda” ini merupakan salah satu situs lowongan pekerjaan yang mempunyai tampilan yang cukup sederhana dan menyediakan warta perihal lowongan pekerjaan dari bermacam-macam industri mulai dari periklanan hingga financial.


Banyak sekali lokasi pekerjaan yang di tawarkan oleh situs lowongan kerja yang satu ini di antaranya adalah Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Batam, Yogjakarta, Medan, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya. Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mencari pekerjaan di website yang satu ini adalah dengan memakai fitur kotak pencarian. Jika kau mencari lowongan pekerjaan memakai fitur pencarian, maka secara otomatis akan tampil beberapa pekerjaan di bawahnya.


Misalnya akan muncul pekerjaan Processing Staff, Architect, Admin, IT Support dan Asisstant Agronomy. Jika kau tidak ingin memakai fitur pencarian, kau sanggup melihatnya pada lowongan kerja terpopuler menurut posisi, lokasi, serta perusahaan. Bahasa yang dipakai pada website ini tersedia dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris


Kunjungi Situs Jobs [DISINI].


 


#6. Hiredtoday


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Hiredtoday merupakan sebuah website lowongan pekerjaan yang memperlihatkan warta lowongan pekerjaan. Hiredtoday menampilkan warta perihal lowongan pekerjaan yang tersedia dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris. Selain itu terdapat juga warta mengenai perusahaan terpilih serta kategori pekerjaan.


Kamu sanggup memakai fitur pencarian pada ketika ini untuk mencari lowongan pekerjaan maupun kategori pekerjaan yang kau cari. Misalnya untuk kategori multimedia maka akan menampilkan beberapa lowongan pekerjaan ibarat Programmer, Senior IT Developer, Web Desainer, Social Media Specialist dan Motion Graphic Designer.


Kunjungi Situs Hiredtoday [DISINI].


 


#7. Kompas Karier


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Siapa sih yang tidak mengenal Kompas? Kompas merupakan sebuah perusahaan koran yang terjun ke dunia  lowongan pekerjaan dengan mendirikan  Kompas Karier. Pada website ini kau sanggup menemukan banyak sekali lowongan pekerjaan terbaru lowongan kerja pilihan serta sejumlah tips karier. Selain itu kau juga sanggup melihat lowongan pekerjaan yang paling banyak dilihat atau yang paling banyak dilamar.


Semua warta lowongan pekerjaan pada website tersebut tersedia secara gratis untuk kau para pencari kerja. Untuk lowongan pekerjaan pilihan contohnya adalah Human Resource, Administration &  General Affair Staff, IT Broadcast, Technical Staff, Teller Service Academy, dan Healt Safety Environment Officer.


Kunjungi Situs Kompas Karier [DISINI].


 


#8. Jobindo


Jika kau sedang mencari lowongan pekerjaan pada media cetak ibarat koran Inilah Situs Web Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situs lowongan pekerjaan yang mempunyai tagline “Cara cepat cari kerja” yang satu ini mempunyai banyak sekali fitur, salah satunya adalah fitur pencarian pekerjaan, kategori, dan lokasi. Selain itu situs yang satu ini menampilkan lowongan pekerjaan teratas dan lowongan terbaru di halaman depannya. Contoh kalau kau ingin mencari lowongan pekerjaan menurut kategori bank dan keuangan maka akan muncul pekerjaan sebagai kasir sesuai dengan tempat yang telah ditentukan.


Kunjungi Situs Jobindo [DISINI].


 


Nah itulah artikel dari mas teknomengenai 8 situs lowongan kerja terbaik dan terpercaya di indonesia. Semakin berkembangnya teknologi maka ketika ini kau tidak cukup hanya mencari info lowongan pekerjaan dari media cetak saja contohnya koran maupun majalah. Namun kau juga perlu mencari warta lowongan pekerjaan pada sejumlah situs lowongan pekerjaan sehingga kau tidak ketinggalan warta mengenai lowongan pekerjaan terbaru. Semoga sanggup buat bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}