Home » » Feral Interactive merilis video permainan pertama untuk Tropico untuk iPad

Feral Interactive merilis video permainan pertama untuk Tropico untuk iPad

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Kami belajar lebih banyak tentang salah satu dari game iPad baru yang paling dinantikan tahun ini. Video permainan yang menampilkan Tropico di tablet Apple akhirnya tiba. Permainan pembangunan kota retro, pertama menggoda pada bulan Juni , diluncurkan sebelum akhir tahun. 


Sepenuhnya disesuaikan dan dioptimalkan untuk tablet, permainan yang sering = dimainkan dari tadi, Tropico, menawarkan kontrol sentuh intuitif dan antarmuka pengguna yang mudah dinavigasi. Meskipun ini, Anda dapat mengeluarkan dekrit, monumen tegak, mengembangkan tanah Anda, dan lebih banyak sebagai kadang-kadang permainan populer, kadang-kadang berbahaya, diktator.


Lihatlah:



Sebagai seseorang yang memainkan game ini beberapa tahun yang lalu di iBook saya yang tepercaya, saya tidak sabar untuk melihat bagaimana transfernya ke iPad. Sejauh ini, itu terlihat luar biasa, bukan?


Setelah hanya ditemukan di PC dan Mac, Tropico akhirnya menuju ke konsol game di awal abad ini. Berkat keberhasilannya, paket ekspansi dan sekuel menyusul, termasuk Tropico 2: Pirate Cove, Tropico 3, Tropico 4, dan Tropico 5. Tahun ini, Tropic 6 diharapkan akan diluncurkan.


Tropico untuk iPad kemungkinan akan meluncurkan Musim Gugur ini dari Feral Interactive .



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}