Home » » Facebook Merilis video chat multiplayer dengan permainan realitas di Messenger

Facebook Merilis video chat multiplayer dengan permainan realitas di Messenger

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018

Facebook  mengumumkan hari Rabu bahwa pengguna layanan Messenger-nya sekarang dapat memainkan game augmented reality (AR) dengan teman-teman mereka melalui obrolan video.


Pelanggan dapat bermain hingga enam orang sekaligus, yang seharusnya membuat pengalaman bermain jauh lebih interaktif dan sosial. Facebook mengatakan dua video chat video multiplayer ditambah game realitas untuk Messenger akan tersedia saat peluncuran.



  • Jangan Tersenyum : lihat siapa yang dapat memegang wajah serius paling lama

  • Serangan Asteroid : lihat siapa yang dapat menavigasi pesawat luar angkasa mereka dengan lebih baik


Game tambahan akan rilis dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, termasuk melewati bola pantai bolak-balik dengan Beach Bump dan permainan kucing yang cocok dengan Kitten Kraze.


Judul dimungkinkan oleh AR Studio, alat canggih yang diperkenalkan Facebook pada konferensi F8 2017 untuk membantu pengembang menciptakan pengalaman interaktif untuk kamera Facebook.


Untuk mencoba game AR ini, perbarui salinan Messenger untuk iOS ke versi terbaru di App Store. Selanjutnya, buka aplikasi dan ketuk percakapan yang ada atau temukan orang atau sekelompok orang yang ingin Anda ajak ngobrol. Di tampilan percakapan, ketuk ikon Video di sudut kanan atas layar, lalu tekan tombol bintang dan pilih game.


Orang atau grup yang Anda ajak ngobrol dengan video akan mendapatkan pemberitahuan yang menunjukkan sudah waktunya untuk mengaktifkan game Anda. Menurut Facebook, orang-orang melakukan lebih dari 17 miliar obrolan video melalui Messenger pada tahun 2017, dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}