Home » » Download Aplikasi Just a Line dan Cara Menggunakan

Download Aplikasi Just a Line dan Cara Menggunakan

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018

Download Aplikasi Just a Line Apk-Saat ini banyak sekali developer yang mengembangkan aplikasi video, mulai dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar seperti google developer turut berlomba memberikan aplikasi terbaik yang bisa digunakan bagi pengguna smartphone, untuk saat ini sendiri bisa dikatakan bahwa teknologi augmented reality atau yang biasa di singkat AR ini banyak diminati, untuk itu google telah meluncurkan aplikasi just a line.


Apa itu augmented reality ?


Kami yakin belum tentu semua pengguna android tahu akan arti augmented reality ini, jadi dengan teknologi yang satu ini kita bisa memasukan dua benda yaitu antara dunia virtual dengan dunia real, hebat bukan. Teknologi ini sendiri sudah dirilis Apple inc lewat aplikasi ARKit. Selain just a line apk ini ada juga aplikasi ArCore yang tentunya sama-sama aplikasi video AR namun memiliki sedikit perbedaan dari menu yang ada pada kedua aplikasi ini.


Saat ini banyak sekali developer yang mengembangkan aplikasi video Download Aplikasi Just a Line dan Cara Menggunakan

sumber : play store


Just a line apk ini merupakan aplikasi yang hanya bisa menggabungkan garis saja, jadi ketika anda ingin menambahkan garis dalam video anda anda tinggal menggunakan aplikasi yang satu ini, secara penggunaan aplikasi ini terbilang mudah yaitu sebagai berikut.


Download Just a Line Apk


Cara Menggunakan Aplikasi Just Line Apk


1. Seperti biasa kita perlu memasang aplikasi just a line di android kita, perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua android mendukung aplikasi ini, perangkat minimum yang bisa menggunakan ini adalah android 7.0 atau yang lebih terkenal dengan nama android nougat.


2. Buka just a line apk, kemudian anda tinggal merekam dan masukan garis dengan menggambar pada layar smartphone anda


3. Untuk saat ini hanya tersedia garis berwarna putih saja, setelah garis yang kita gambar selesai maka kita tinggal menyimpan video ini


4. Selesai.


Bisa dikatakan untuk dapat mengunakan aplikasi just a line ini sangatlah mudah, akan tetapi untuk spek minimum hp yang anda gunakan menjadi salah satu penghalang pengguna android untuk menikmati applikasi yang sangat keren ini.


Itulah mengenai aplikasi terbaru dari google yang bisa anda gunakan yaitu just a line apk, di ulasan berikutnya kami akan mengulas mengenai aplikasi lainnya yaitu ArCore, share artikel ini jika dirasa memberikan manfaat untuk kamu, terima kasih.


Pencarian Terkait :

download aplikasi just a line
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}