Home » , » Dell Mengumumkan Alienware Aurora dan Area 51 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX

Dell Mengumumkan Alienware Aurora dan Area 51 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 20, 2018

Beberapa waktu lalu Winpoin memberitakan bahwa  Dell Mengumumkan Alienware Aurora dan Area 51 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX
via MSPoweruser

Beberapa waktu lalu Winpoin memberitakan bahwa NVIDIA memperkenalkan GPU GeForce RTX. Tidak perlu lama untuk menyaksikan ketangguhan GPU angkatan baru ini, Dell di acara Gamescom 2018 kemarin mengumumkan versi update Alienware Aurora dan Area 51 yang sudah memiliki NVIDIA GeForce RTX.


Alienware Aurora akan tersedia dengan NVIDIA GeForce RTX 2070, 2080, dan 2080 Ti yang baru saja diumumkan di acara Gamescom tersebut sejam sebelumnya. Desktop tower Aurora ditargetkan untuk gamer yang memerlukan kinerja dan peningkatan signifikan. Perangkat ini hadir dengan total 600W (2x300W) dengan grafik khusus dan 120W daya khusus untuk overclocking dengan pendingin cair. Gamer dapat menggunakannya untuk VR, game 4K, dan bahkan mendukung gaming 12K dengan opsi GPU high-end terbaik.


Dell juga mengumumkan desktop gaming flagship terbaru miliknya, Area 51. Model terbaru ini akan dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce RTX 2070, 2080, dan 2080 Ti yang menjamin pengalaman game lebih spektakuler. Kamu juga dapat memperoleh konfigurasi tertinggi dengan prosesor Intel 18-core yang merupakan prosesor berkapasitas tertinggi saat ini.


Alienware Aurora dan Alienware Area 51 dengan NVIDIA GeForce RTX akan tersedia untuk pre-order di situs resmi Dell awal September bulan depan.


Jadi jika kamu menyukai pengalaman bermain game PC yang dahsyat (dan punya uang banyak untuk dihamburkan di bidang ini), maka seri Alienware Dell merupakan salah satu opsi terbaik yang dapat kamu miliki! Meskipun demikian, masih belum pasti sespektakuler apa pengalaman yang dirasakan. Teman-teman di komunitas gaming secara berseloroh berujar, “Mungkin dengan VGA terbaru ini, main Minecraft nggak bakal pixelated lagi!”


 


 


Sumber: MSPoweruser



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}