Home » » Cara Menggunakan Fitur Live Listen AirPod di iOS 12

Cara Menggunakan Fitur Live Listen AirPod di iOS 12

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, August 18, 2018

iOS 12 memiliki fitur aksesibilitas baru yang tampaknya sederhana dengan potensi besar. Ini disebut Live Listen . Itu membuat jembatan audio antara mikrofon iPhone Anda dan AirPods. Ini berarti Anda dapat langsung mengarahkan audio yang diambil mikrofon iPhone ke AirPods yang ada di telinga Anda. Ini dirancang untuk membantu pengguna dengan pendengaran rendah tetapi Anda dapat menggunakannya dalam berbagai situasi.


Jika Anda berada di sebuah restoran yang keras, atau Anda berada di sebuah pesta di mana Anda tidak dapat benar-benar mendengar band, letakkan iPhone Anda di dekat sumber yang ingin Anda dengar dan pasang di AirPods Anda. Sekarang, setiap suara lain akan hilang dan Anda akan dapat fokus pada sesuatu yang khusus. Sebaliknya, jika sumber audio terlalu tenang, Anda dapat mendekatkan iPhone Anda dan mendengarkannya dengan lebih jelas menggunakan AirPods Anda.


Disarankan : AirPods adalah aksesori terbaik yang dapat Anda beli untuk iPhone Anda. Inilah alasannya .


Cara Menggunakan Fitur Live Listen di iOS 12


Fitur Live Listen berfungsi melalui tombol Control Center .


Langkah 1 : Buka Pengaturan dan ketuk pada Pusat Kontrol .


Langkah 2 : Pilih Customize Control Center .


 memiliki fitur aksesibilitas baru yang tampaknya sederhana dengan potensi besar Cara Menggunakan Fitur Live Listen AirPod di iOS 12

Langkah 3 : Dari layar ini, ketuk ikon + di sebelah Pendengaran .


Langkah 4 : Sekarang toggle Mendengar telah ditambahkan ke Pusat Kontrol. Buka Pusat Kontrol dan Anda akan melihat ikon berbentuk telinga yang baru.


Langkah 5 : Sekarang, ambil AirPods dari kotak dan letakkan di telinga Anda. Ketika Anda mendengar bunyinya, Anda akan tahu bahwa mereka terhubung ke iPhone.


Langkah 6 : Dari Pusat Kontrol, ketuk pada tombol Mendengar.


 memiliki fitur aksesibilitas baru yang tampaknya sederhana dengan potensi besar Cara Menggunakan Fitur Live Listen AirPod di iOS 12

Langkah 7 : AirPods Anda akan muncul di sana dengan label yang memberi tahu Anda jika Live Listen saat ini dimatikan. Cukup ketuk dan fitur Live Listen akan mulai.


Langkah 8 : Anda akan melihat volume mikrofon dan tingkat kenyaringan suara dari titik-titik yang ditampilkan dalam munculan itu sendiri.


Langkah 9 : Sekarang Anda dapat mengunci iPhone dan meletakkannya di tempat yang Anda perlukan. Fitur Live Listen akan berfungsi di latar belakang.


Apakah Anda Menggunakan Fitur Aksesibilitas di iPhone Anda?


iOS memiliki dukungan terbaik untuk fitur aksesibilitas dari semua sistem operasi ponsel cerdas. Dan ada banyak fitur berguna yang dapat digunakan semua orang. Dari tipe dinamis atau 10x kaca pembesar di Kamera . Sesuatu seperti fitur Smart Invert akan memberikan mode gelap yang selalu Anda inginkan .


Apakah Anda menggunakan fitur aksesibilitas apa pun di iPhone atau iPad Anda? Bagikan dengan kami di komentar di bawah ini. 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}