Home » » Cara Menggunakan Anti Sadap Signal Private Messenger

Cara Menggunakan Anti Sadap Signal Private Messenger

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 27, 2018

Aplikasi Anti Sadap Signal Private Messenger-Kenyamanan dalam berkomunikasi salah satunya dikarenakan terjaganya privasi ketika melakukan komunikasi tersebut baik itu lewat chat maupun menelpon, namun kenyamanan tersebut belakangan ini sempat tergoyangkan karena banyak sekali aplikasi yang fungsi utamanya hanya sebatas backup dipergunakan sebagai cara menyadap. Nah hal ini tentunya sangat membuat netizen merasa galau karena takut chat mereka dibaca oleh orang lain.


Target sadap juga ternyata aplikasi-aplikasi yang memang sering sekali digunakan untuk berkomunikasi seperti whatsapp, dengan menanam aplikasi di hp kita maka semua data kita di aplikasi tersebut bisa di lihat pelaku walau dari jarak jauh.


Banyaknya trik seperti ini tentunya anda merasa was-was apakah hp kita disadap atau tidak, memang biasanya ada ciri tertentu untuk mengetahui hp disadap dan mulai dari baterai yang cepat boros hingga terdengar suara yang mungkin bukan dari suara kita maupun yang di telpon.


Aplikasi Anti Sadap Signal Private Messenger Cara Menggunakan Anti Sadap Signal Private Messenger


Untuk mengatasi permasalahan seperti ini maka terkadang kita mencari suatu solusi dan sekarang ini telah hadir aplikasi chat yang mempunyai keamanan kerahasiaan cukup bagus yaitu Signal Private Messenger. Dan aplikasi ini mulai populer sejak ada kasus di pangeadilan tipikor dan ada yang menyarankan aplikasi yang satu ini, jadi penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi signal private messenger ini, simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Menggunakan Aplikasi Anti Sadap Signal Private Messenger


Aplikasi yang satu ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan aplikasi chat lain seperti bisa mengirim foto, text dan juga audio, bedanya dengan aplikasi lain adalah aplikasi ini tidak menyimpan data di server dan dengan menggunakan Signal Private Messenger kita juga bisa membuat group layaknya di whatsapp, ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah:



  1. Pertama kita bisa download signal private messenger disini

  2. Lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp anda dan selanjutnya anda akan menerima sms verifikasi

  3. Berikutnya anda bisa buat user atau nama yang akan kita gunakan

  4. Selanjutnya anda tinggal tulis pesan, anda juga bisa menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi perpesanan utama anda dan anda bisa menggunakan fitur undangan agar teman anda juga menggunakan aplikasi yang satu ini

  5. Selesai.


Demikianlah tadi mengenai aplikasi anti sadap signal private messenger, untuk menggunakannya memang sangatlah mudah, dan perlu anda tahu bahwa aplikasi ini sudah diunduh hingga jutaan kali dan respon mereka yang sudah menggunakan sangatlah positif dan hal ini bisa dilihat dari rating aplikasi ini. Namun memang cukup disayangkan juga karena secara tampilan aplikasi ini bisa dibilang sangatlah sederhana.


Pencarian Terkait :

cara menggunakan signal private messenger
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}