Home » » cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5

cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

watchOS 5 membawa beberapa penyesuaian pada aplikasi Maps di pergelangan tangan Anda, seperti memilih untuk menampilkan atau secara opsional menyembunyikan Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch. Untuk saat-saat ketika Anda mungkin ingin beralih dari fitur ini, ikuti petunjuk dalam tutorial langkah demi langkah ini.


watchOS 5 default untuk menampilkan Maps saat menggunakan petunjuk arah transit.


Untuk mengubah pengaturan, Anda harus menyalakan aplikasi Tonton di iPhone Anda karena aplikasi Pengaturan di Apple Watch belum mendapatkan sakelar yang praktis ini.


Inilah cara mempersonalisasi navigasi Apple Watch saat berjalan atau menggunakan petunjuk arah transit.


Bagaimana cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch


Ikuti terus selagi kami mengajari Anda cara menampilkan atau menyembunyikan navigasi di Apple Maps dalam mode transit.


1) Buka aplikasi Watch rekan pada iPhone yang dipasangkan dengan iOS 12 atau yang lebih baru.


2) Ketuk tab My Watch di bagian bawah.


3) Gulir ke bawah dan pilih Maps dari daftar.


4) Jika Anda ingin menyembunyikan aplikasi Maps saat menggunakan petunjuk langkah demi langkah dalam mode transit, matikan sakelar di sebelah Transit di bawah judul Perlihatkan Navigasi .


 membawa beberapa penyesuaian pada aplikasi Maps di pergelangan tangan Anda cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5


Sebaliknya, balikkan untuk menampilkan Maps di pergelangan tangan Anda saat menggunakan petunjuk langkah.


“Saat ini aktif dan Anda menggunakan petunjuk langkah, Maps akan ditampilkan di jam tangan Anda,” membaca deskripsi. Seperti disebutkan, Maps pada edisi watchOS sebelumnya tidak memiliki fitur ini jadi pertimbangkan peningkatan yang dihargai bagi mereka yang lebih suka menavigasi melalui jam mereka.



 membawa beberapa penyesuaian pada aplikasi Maps di pergelangan tangan Anda cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5


Setelan tanda navigasi peta pada watchOS 4 tidak memiliki perincian.


Hal lain yang telah berubah dalam watchOS 5: tanda pergelangan tangan untuk giliran yang akan datang sekarang dapat dipersonalisasi secara terpisah untuk mengemudi, berjalan dan CarPlay, yang sangat bagus.


Perbaikan Maps lainnya di watchOS 5


Perbaikan Maps lainnya di watchOS 5 termasuk trio toggles baru di halaman My Watch ? Maps dalam aplikasi Watch pendamping pada iPhone yang Anda pasangkan. Dari sana, pilih apakah akan mendapatkan lansiran navigasi saat mengemudi, menggunakan CarPlay, dan berjalan.


 membawa beberapa penyesuaian pada aplikasi Maps di pergelangan tangan Anda cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5


Jika Anda menemukan itu berlebihan atau mengganggu untuk didengungkan di pergelangan tangan Anda untuk setiap giliran yang akan datang, watchOS 5 memungkinkan Anda mematikan suara dan tanda getaran untuk petunjuk arah mengemudi dan meninggalkan lansiran diaktifkan untuk berjalan dan arah loncatan transit.


 


Itu tidak diragukan lagi merupakan peningkatan penting atas edisi watchOS sebelumnya yang hanya menyediakan saklar master yang akan mengaktifkan atau menonaktifkan semua lansiran navigasi sekaligus. Sekarang dengan watchOS 5, Anda dapat menonaktifkan peringatan navigasi saat mengemudi (berguna saat menavigasi dengan CarPlay atau menggunakan iPhone Anda yang terpasang ke dasbor).


Dengan memanfaatkan fitur watchOS 5 yang disebutkan di atas — tanda peringatan yang dapat disesuaikan saat berkendara, berjalan atau menggunakan CarPlay, ditambah kemampuan untuk secara otomatis menyembunyikan Maps saat berjalan atau menggunakan transpirasi publik — Anda akhirnya dapat mempersonalisasi peringatan navigasi sesuai keinginan Anda.


 membawa beberapa penyesuaian pada aplikasi Maps di pergelangan tangan Anda cara berhenti melihat Maps saat menggunakan petunjuk arah Apple Watch di watchOS 5


Waktu ngelaju dengan Maps di tampilan jam Siri.


Sebagian besar pengguna biasanya ingin menonaktifkan tap tangan saat mengemudi atau menggunakan CarPlay, tetapi tetap menggunakannya untuk berjalan atau menggunakan transpirasi publik (tanpa menampilkan Maps di pergelangan tangan).


Dan berkat adanya tampilan jam Siri yang diperbarui di watchOS 5, asisten pribadi Anda sekarang menawarkan cara pintas yang lebih prediktif dan proaktif sepanjang hari berdasarkan lokasi, waktu perjalanan dengan Maps pada waktu dan hari yang tepat serta data lainnya.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}