Home » , » Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Mulai Banyak Terungkap

Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Mulai Banyak Terungkap

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018


Spesifikasi Detail Oppo F9 Mulai Tersebar di Dunia Maya – Sebelumnya, memang sempat tersebar mengenai bocoran Oppo F9 yang telah membuka wajah smartphone penerus F7 tersebut secara jelas. Menilik dari bocoran yang muncul tersebut, nantinya Oppo F9 dipastikan akan mengusung layar dengan poni sangat kecil dan tak berbeda jauh dengan notch pada Essential Phone.


Nah, kali ini, setelah wujud wajah dari Oppo F9 bocor, kali ini bocoran spesifikasi Oppo F9 ikut meruak di internet jauh sebelum acara peluncurannya digelar. Beberapa rumor mengenai spesifikasi komponen-komponen utama Oppo F9 kini sudah mulai muncul dalam sebuah tangkapan gambar yang pertama kali dipublikasikan oleh situs teknologi Android Pure.


 memang sempat tersebar mengenai bocoran Oppo F Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Mulai Banyak Terungkap


Bahkan, dalam sebuah screenshot tersebut terkonfirmasi bahwa Oppo F9 memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Tak sampai di situ saja, layar Oppo F9 juga tampak memiliki rasio bodi ke layar sebesar 90,8 persen. Rasio ini bisa jadi berkat poni yang mungil dan bingkai layar yang tipis.


Selain itu, satu hal yang menarik yaitu bahwa nantinya Oppo F9 Pro bakal menjadi perangkat flagship pertama di dunia yang layarnya akan dilapisi Corning Gorilla Glass 6 sebagai proteksi dari berbagai goresan. Tentu, hal ini bakal memberikan nilai plus pada perangkat baru buatan Oppo.


Kemudian, pada lini fotografinya, Oppo F9 dipastikan bakal mengusung kamera ganda di bagian punggung dengan konfigurasi 16 MP dan 2 MP. Bukaan (aperture) kamera belakangnya adalah f/1.85. Sementara kamera depannya beresolusi 25 MP dengan bukaan f/2.0.


Lalu, untuk soal bocoran terkait dengan spesifikasi dapur pacunya, menurut informasi yang dirangkum dari AndroidPure pada Selasa (7/8/2018), Oppo F9 akan didukung prosesor MediaTek Helio P60 octa-core 2.0 GHz. Nantinya, prosesor tersebut akan disokong dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu memori eksternal.





Terlepas dari itu, menurut rumor kuat yang beredar, Oppo F9 bakal segera diresmikan di Vietnam 15 Agustus 2019 mendatang, disusul Oppo F9 Pro yang akan diluncurkan di India. Untuk Indonesia, rencana peluncurannya kemungkinan besar akan digelar pada akhir Agustus ini.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}