Home » » Blower IR Mini Berbasis Petir Cerdas Ini Mengubah iPhone Menjadi Remote Control Universal Untuk Semuanya

Blower IR Mini Berbasis Petir Cerdas Ini Mengubah iPhone Menjadi Remote Control Universal Untuk Semuanya

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 17, 2018

Jika Anda cukup dewasa untuk diingat ketika smartphone dikirim dengan blasters IR built-in (beberapa seperti Samsung Galaxy S series masih melakukannya!), Maka Anda mungkin ingat betapa mudahnya mereka datang dalam beberapa situasi.


Kami, tentu saja, berbicara tentang melakukan hal-hal seperti mengontrol TV, set-top box dan apa pun yang memiliki penerima IR terpasang. Sayangnya IR blasters di smartphone tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu, tetapi jika Anda memiliki iPhone dan ingin memperbaiki itu, Anda beruntung.


Saat ini, Anda dapat memiliki mini IR blaster pintar kecil dari sini yang terhubung ke iPhone melalui konektor Lightning perangkat. Setelah terpasang, blaster kecil memberi pengguna kemampuan untuk mengontrol segala macam hal dari smartphone mereka yang biasanya tidak mungkin dilakukan.



Di atas semua ini, fakta bahwa ini adalah porting-diaktifkan Lightning berarti bahwa ia mampu berbicara dengan aplikasi, sesuatu yang kurang menarik 3.5mm headphone jack alternatif tidak bisa dilakukan. Oh, dan itu sebelum Anda mulai memfaktorkan fakta bahwa iPhone terbaru Apple tidak memiliki jack headphone.


Jika Anda cukup dewasa untuk diingat ketika smartphone dikirim dengan blasters IR built Blower IR Mini Berbasis Petir Cerdas Ini Mengubah iPhone Menjadi Remote Control Universal Untuk Semuanya


Ini bukan sembarang blaster IR berdedikasi berbasis 3.5mm headphone dan headphone biasa untuk iPhone. IR blaster mini ini agak pintar karena berbasis port Lightning dan aplikasi-diaktifkan yang membuatnya kompatibel untuk tidak hanya bekerja dengan model iPhone generasi terbaru seperti iPhone X, 8 dan 7, tetapi juga memungkinkan kustomisasi penuh dan kontrol atas peralatan berkat ke aplikasi pendamping yang berfungsi dengan.


Ini pada dasarnya mengubah iPhone Anda menjadi remote control universal untuk semua perangkat berbasis IR!


Jika Anda cukup dewasa untuk diingat ketika smartphone dikirim dengan blasters IR built Blower IR Mini Berbasis Petir Cerdas Ini Mengubah iPhone Menjadi Remote Control Universal Untuk Semuanya


Seolah-olah ini tidak cukup keren, semuanya dapat dilekatkan pada gantungan kunci Anda untuk memastikan Anda tidak akan pernah kehilangannya. Betapa kerennya itu?!


Jika semua ini terdengar di jalan Anda, dan itu benar-benar harus, maka Anda bisa mendapatkan diskon tambahan 10% dengan kode promo SMARTIR10 , jadi tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengambil risiko.


Beli:  Lightning-Based & App-Enabled Cerdas Mini IR Blaster Untuk iPhone : $ 53,95 dengan kode promo | Harga asli: $ 79,95



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}