Home » , » Begini Cara Memperbaiki Layar Hitam Putih Pada Windows 10 Gampang Cepat

Begini Cara Memperbaiki Layar Hitam Putih Pada Windows 10 Gampang Cepat

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 19, 2018

Jika monitor ataupun layar pada laptop atau komputer Windows 10 kau terjadi dilema perubahan warna menjadi hitam putih? Tentunya kau berpikir bahwa hal tersebut alasannya yaitu hardware dalam komputer kau mengalami kerusakan atau mungkin hal tersebut terjadi alasannya yaitu terdapat kerusakan pada operating system Windows 10 tersebut.


Memang terdapat banyak perkiraan yang menjadikan monitor tersebut sanggup berubah warna menjadi hitam putih, boleh saja berfikir ibarat itu namun jangan eksklusif mengambil kesimpulan dan melaksanakan tindakan ibarat yang kau pikirkan tersebut. Yaitu dengan eksklusif mengganti hardware ataupun software pada komputer kamu. Karena hal tersebut akan berdampak cukup besar.


Misal saja bila anggapan kau hardware pada komputer kau rusak sehingga kau akan membeli hardware yang gres namun sehabis hardware terpasang monitor kau masih berwarna hitam putih maka permasalahan tersebut bukan pada hardware. Tentunya sayang kan kita sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli hardware tersebut namun permasalahan pada komputer kita belum sanggup diatasi.


 


Cara Memperbaiki Layar PC / Laptop Monokrom di Windows 10


Nah bila anggapan kau permasalahan tersebut alasannya yaitu sistem operasi Windows 10 rusak maupun terkena virus atau alasannya yaitu data terhapus. Tentunya kau akan melaksanakan install ulang Windows 10 tersebut bukan?, memang dengan menginstal ulang akan menuntaskan dilema tersebut. Namun coba pikirkan berapa usang waktu yang diharapkan untuk melaksanakan install ulang Windows tersebut. Apalagi nantinya semua aplikasi aplikasi pada sistem operasi kau akan hilang sehingga kau harus menginstal aplikasi aplikasi baru, tentunya hal tersebut akan memerlukan waktu extra bukan.


Dua rujukan diatas bermaksud supaya kita dalam menghadapi dilema ibarat ini kita harus mencari solusi yang tidak memperlihatkan imbas yang besar untuk kita, untuk itu disini mastekno akan memperlihatkan solusi yang cukup praktis yang sanggup kau lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Yuk masuk simak tutorialnya berikut ini.


Jika monitor ataupun layar pada laptop atau komputer Windows  Begini Cara Memperbaiki Layar Hitam Putih Pada Windows 10 Praktis Cepat


Cara untuk mengatasi dilema tampilan layar hitam putih pada Windows 10 yaitu sangat praktis dan gampang. Karena hanya dengan menekan tombol kombinasi pada keyboard yaitu tombol Ctrl+Windows+C maka dilema layar berwarna hitam putih pada windows 10 sanggup diatasi.


 


Nah itulah artikel dari mastekno mengenai cara memperbaiki layar hitam putih pada windows 10. Biasanya dilema tersebut sanggup terjadi dikarenakan tidak sengaja menekan tombol Ctrl+Windows+C pada Windows 10. Semoga sanggup bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan agar berhasil.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}