Home » » Beberapa Hal Tak Terduga ini Bisa Membuat Wanita Orgasme

Beberapa Hal Tak Terduga ini Bisa Membuat Wanita Orgasme

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

doktersehat-kurang-tidur-ngantuk

DokterSehat.Com– Tujuan pasangan melakukan hubungan seks adalah untuk mendapatkan kepuasan dan kesenangan saat sudah mencapai puncak kenikmatan alias orgasme. Orgasme bisa didapatkan ketika tubuh mendapatkan rangsangan yang cukup.

Umumnya, pria mendapatkan orgasme melalui seks penetratif. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi wanita. Saat penetrasi telah usai dilakukan, hanya sebagian wanita saja yang bisa mendapatkan orgasme. Selebihnya, mereka tidak mendapatkannya.

Bahkan anehnya, wanita mendapatkan orgasme dari cara yang tidak terduga. Berikut adalah beberapa hal tak terduga yang ternyata bisa membuat wanita mendapatkan orgasme dengan mudah, diantaranya:

  • Stimulasi Kaki

Ini mungkin hanya terjadi pada sebagian kecil wanita saja, sebab tidak semua wanita memiliki ketertarikan seksual pada kaki sendiri. Wanita yang memiliki ketertarikan seksual pada kaki sendiri biasanya akan mengalami orgasme ketika memainkan kakinya atau ketika mereka sedang berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Hal ini disebabkan oleh kerusakan saraf yang membuat tulang belakangnya kacau dan kesulitan dalam membedakan antara kaki dan vagina.

  • Menguap

Salah satu penelitian yang dilakukan pada tahun 1995 menyebutkan bahwa ada sekitar empat wanita yang mengalami orgasme setelah mengosumsi obat antidepresan. Akibat obat inilah, wanita mengalami orgasme saat menguap. Akan tetapi, dampak buruk yang terjadi adalah mereka mengaki kesulitan mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan.

  • Melahirkan

Melahirkan merupakan sebuah proses yang sangat didambakan oleh wanita. Sebab, seorang wanita bisa dikatakan sebagai wanita seutuhnya setela mereka melahirkan seorang bayi. Hal tak terduga yang terjadi pada saat melahirkan adalah orgasme. Sebuah survei menunjukkan ada sebagian wanita mengalami orgasme saat melahirkan. Sementara wanita lain mengalami sensasi orgasme. Hal tersebut dapat membuktikan bahwa wanita juga bisa merasakan orgasme saat melahirkan.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}