Home » , » Bagaimana mengurutkan pemberitahuan berdasarkan waktu kedatangan di Pusat Pemberitahuan di Mac

Bagaimana mengurutkan pemberitahuan berdasarkan waktu kedatangan di Pusat Pemberitahuan di Mac

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, August 7, 2018

Saya harus mengakui bahwa saya bukan pengguna Pusat Notifikasi yang sangat besar, dan ini berlaku untuk iOS dan Mac. Salah satu alasan mengapa saya dimatikan oleh Pusat Pemberitahuan adalah kekacauan yang saya lihat ketika melihatnya.


Secara default, Pusat Pemberitahuan disetel untuk mengurutkan secara manual, yang berarti Anda dapat masuk ke preferensinya, dan mengurutkan setiap aplikasi secara manual. Itu bagus dan semua, tetapi itu membuat pengalaman yang kurang ideal ketika mencoba untuk menemukan pemberitahuan yang paling relevan berdasarkan waktu kedatangan.


Bagi saya, ini menghasilkan pengalaman yang kurang ideal saat membuka Pusat Pemberitahuan. Jika Anda memiliki banyak aplikasi yang diaktifkan untuk Notifikasi, ini bisa menjadi luar biasa, karena tidak ada perintah logis yang nyata untuk cara mereka disortir. Untuk memperbaiki masalah ini, cobalah tip sederhana ini, dan selesaikan pemberitahuan Anda saat tiba.


Cara menampilkan notifikasi terbaru pertama di Pusat Pemberitahuan


Langkah 1: buka System Preferences , dan pergi ke Notifications .


Langkah 2: klik menu penyortiran Urutan Pusat notifikasi  , dan pilih  Terbaru Alternatifnya, Anda dapat mengurutkan pemberitahuan dengan mendaftar ulang oleh aplikasi. 


Ini adalah perubahan yang sederhana, tetapi sangat mudah untuk melupakan atau mengabaikan. Bahkan, saya selalu tahu bahwa opsi ini ada di iOS dan Mac, tetapi 9 kali dari 10, saya akan melupakannya dan menderita melalui pengalaman Notification Center yang buruk.


Jadi, cobalah untuk mengurutkan Notifikasi Anda berdasarkan waktu kedatangan. Saya pikir Anda mungkin menemukan bahwa itu jauh lebih masuk akal daripada menyortir secara manual.


Ada satu peringatan yang potensial. Jika Anda memiliki banyak aplikasi yang diaktifkan untuk pemberitahuan dan Anda menerima banyak pemberitahuan, lalu menyortir menurut waktu mungkin bukan ide terbaik. Menerima banyak notifikasi dapat menyebabkan semua hal penting Anda semakin ditekan ke bagian bawah daftar. Menyortir menurut waktu adalah yang terbaik jika Anda dapat mengontrol masuknya pemberitahuan, menonaktifkan aplikasi yang mendorong jumlah notifikasi tidak masuk akal yang absurd.


Bagaimana Anda saat ini menyortir pemberitahuan Anda di Mac? Bicaralah dengan tenang di komentar.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}