Home » » Arti AFK Dalam Game Mobile Legends

Arti AFK Dalam Game Mobile Legends

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, August 16, 2018

Arti AFK Dalam Game Mobile Legends-Dalam kamus gaul mungkin kita sering mendapatkan berbagai bahasa yang belum kita kenal, nah bahasa-bahasa yang serasa aneh di dengar juga ada dalam sebuah game seperti mobile legends seperti OP yang merupakan kependekan dari over powered yang berarti hero tersebut memiliki kekuatan yang sangat luar biasa sehingga membuat kite merasa kagum dibuatnya, selain itu ada juga KDA yang memliki kepanjangan kill, death , asist. Bagi pemain baru tentunya akan dibuat pusing dengan istilah istilah tersebut.


Ketika kita bermain bersama team tentunya akan sangat diperlukan kerja sama yang solid baik itu pada line bagian depan atau mereka yang ada pada bagian belakang, ketika kita perang bersama teman tentunya kita pernah mendengar istilah AFK, nah untuk itu kali ini kami akan menjelaskan mengenai istilah yang satu ini.


Dalam kamus gaul mungkin kita sering mendapatkan berbagai bahasa yang belum kita kenal Arti AFK Dalam Game Mobile Legends


Sebelumnya mungkin kita pernah bermain bersama teman dalam satu tim terus kita di tinggalkan, nah hal inilah yang dimaksud dengan afk, yaitu dimana seseorang keluar dari game dengan berbagai macam alasan seperti karena adanya urusan yang mendadak atau juga di sebabkan karena koneksi internet yang terputus sehingga membuat otomatis kita keluar dari game. Kalau istilah kerennya sich AFK (Away From Keyboard).


Permasalahan ini sendiri selalu menjadi perhatian para pemain mobile legends, karena bisa anda bayangkan sendiri ketika satu tim yang harusnya berlima menjadi 4 orang saja dan ini tentunya sangat memberatkan langkah kita untuk bisa memenangkan game tersebut.


Pihak mobile legends sendiri sangat memperhatikan game ini bagi para pelaku AFK atau keluar sebelum game berakhir maka akan mendapatkan sanksi yang cukup tegas yaitu mulai dari pengurangan poin yang  bisa mencapai 17 poin dan juga larangan bermain yang cukup lama.


Sanksi yang diberikan pihak mobile legends ini juga akan selalu diupdate sehingga bisa membuatkan efek jera bagi yang melakukannya, dan yang pasti AFK ini sangat merugikan bagi mereka yang ingin menaikan rank, jadi sekarang sudah tahu bukan apa itu arti AFK mobile legends.




Pencarian Terkait :

Afk ml, arti AFK di mobile legends, yang dimaksud perilaku afk dalam mobile legends
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}