Home » , » Apple Siapkan MacBook Air dengan Retina Display dan Mac Mini Baru?

Apple Siapkan MacBook Air dengan Retina Display dan Mac Mini Baru?

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 20, 2018

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan lini Mac baru, termasuk MacBook Air dan Mac mini untuk pengguna profesional.


MacBook Air baru ini diperkirakan akan memiliki ukuran yang tak jauh beda dengan MacBook Air 13 inci lama. Tapi yang membuat beda adalah hadirnya Retina display di MacBook Air. Tentu hal ini merupakan kabar baik, karena selama ini MacBook Air masih memakai panel TN dengan akurasi warna yang buruk.


 Apple saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan lini Mac baru Apple Siapkan MacBook Air dengan Retina Display dan Mac Mini Baru?


Kita sudah mendengarkan banyak rumor mengenai Mac harga terjangkau, namun hingga saat ini masih belum jelas apakah termasuk bagian keluarga dari MacBook atau MacBook Air. Laporan dari Mark Gurman tadi memperjelas bahwa yang akan mendapatkan upgrade adalah MacBook Air yang ditujukan untuk pelajar dengan harga yang lebih murah dari lini MacBook.


Akan tetapi hal ini akan membingungkan konsumen untuk masalah penamaan. Tahun 2008 silam, MacBook Air diperkenalkan sebagai produk diatas MacBook dan dibawah MacBook Pro. Namun jika rumor terbaru ini benar, MacBook Air akan ditempatkan sebagai produk dibawah MacBook dan MacBook Pro.


 Apple saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan lini Mac baru Apple Siapkan MacBook Air dengan Retina Display dan Mac Mini Baru?


Selain rumor tentang MacBook Pro Apple dikabarkan juga sedang menyiapkan upgrade untuk Mac mini yang telah dilupakan sejak tahun 2014. Tidak banyak detail yang bocor mengenai Mac mini, namun kabarnya Mac mini baru ini akan difokuskan untuk kalangan profesional. Upgrade kali ini sepertinya difokuskan untuk peningkatan prosesor dan penyimpanan. Untuk urusan harga, sepertinya akan ada peningkatan signifikan dibanding Mac mini terdahulu.


Lini Mac terbaru ini kemungkinan dirilis pada event bulan September nanti bersama lini iPhone dan iPad baru. Nah, apakah dompetmu sudah menyambut produk baru Apple ini? Bagikan pendapatmu disini ya!


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}