Home » » Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

Teknobos.com – Review Aplikasi Terbaru – Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!


Para pengguna smartphone pastinya sangat senang mencoba aplikasi terbaru yang sedang trending. Seperti aplikasi edit foto, aplikasi pemutar musik, sampai dengan aplikasi sosial media. Berikut ini ada informasi 5 aplikasi yang wajib ada di smartphone, yang pastinya akan sangat memudahkan segala aktifitas kita.


Aplikasi android memang banyak yang menawarkan fitur menarik, hal itu dikarenakan para developer ingin menawarkan fungsi lain dari aplikasi buatan mereka. Aplikasi yang wajib ada di smartphone juga harus memiliki manfaat serta fungsi yang baik bagi penggunanya.


Apa bila ada aplikasi yang sedang trending namun tidak terlalu bermanfaat bagi kita, ada baiknya kita tidak perlu menginstalnya. Karena aplikasi seperti itu, kemungkinan besar tidak akan berguna untuk mendukung aktifitas kita sehari-hari. Terlebih lagi aplikasi tersebut hanya akan membuat memori internal hp penuh saja, tanpa memberikan manfaat.


5 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone


Seperti yang sudah disampaikan pada paragraf sebelumnya, bahwa aplikasi yang wajib ada di smartphone haruslah yang bermanfaat. Agar tidak sia-sia kita telah mendownload aplikasi tersebut ke dalam smartphone kita. Untuk itulah kali ini kita akan membahas 5 aplikasi yang harus ada dan tersedia di smartphone.


1. Aplikasi Photo Editor


 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!
source: play store

Aplikasi Photo Editor adalah salah satu aplikasi android terbaik yang harus ada di smartphone. Mengingat fenomena selfie yang marak di sosial media, tentu aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mempercantik foto selfie kita. Selain itu, aplikasi android gratis tersebut juga bermanfaat untuk mengedit gambar lainnya. Untuk itulah Photo Editor, menjadi aplikasi yang wajib ada di smartphone.


2. Aplikasi Waze


 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!
source: play store

Aplikasi Waze juga harus terpasang di smartphone kita, karena sangat bermanfaat bagi pengguna yang kurang mengerti jalan. Untuk itulah Waze masuk ke dalam kategori aplikasi yang wajib ada di smartphone, sehingga pengguna bisa dengan mudah untuk menuju ke suatu tempat.


3. Aplikasi Mobile Banking


 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!
source: play store

Aplikasi yang wajib ada di smartphone lainnya adalah aplikasi mobile banking, kenapa aplikasi ini penting? Karena saat ini teknologi perbankan berbasis internet sudah semakin maju, dan banyak bank yang sudah menyediakan aplikasi mobile banking. Hal ini tentu dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi melalui smartphone, tanpa perlu pergi ke ATM atau kantor bank.


4. Aplikasi Sosial Media


 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!
source: play store

Aplikasi sosial media ternyata juga penting loh! Karena saat ini sosial media tidak sekedar menjadi media untuk berhubungan dengan teman, dan posting foto. Tetapi belakangan ini aplikasi sosial media, banyak digunakan untuk berbagi berita-berita terbaru yang terjadi di sekitar kita. Jadi selain tetap eksis, aplikasi android ini juga bisa menjadi sumber informasi bagi kita, karena itulah sosial media termasuk aplikasi yang wajib ada di smartphone.


5. Aplikasi Pemutar Musik


 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Kamu!
source: play store

Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Pastinya semua orang senang mendengarkan musik, terlebih lagi bila menikmati lag-lagu favorit. Untuk itulah aplikasi pemutar musik, menjadi aplikasi yang wajib ada di smartphone. Karena diwaktu senggang atau sedang jenuh, kita bisa menikmati lagu-lagu favorit dengan aplikasi pemutar musik.


Itulah 5 aplikasi yang wajib ada di smartphone, yang tentu saja sangat bermanfaat dalam mendukung aktifitas kita sehari-hari. Aplikasi yang harusnya ada dan terpasang di smartphone, sudah sepatutnya memiliki fungsi dan manfaat yang baik bagi penggunanya.


 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}