Home » » Aplikasi perencana siswa terbaik untuk iPhone agar tetap teratur

Aplikasi perencana siswa terbaik untuk iPhone agar tetap teratur

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Menjadi seorang siswa itu sulit di usia berapa pun. Anda memiliki banyak hal untuk dilacak dan banyak hal yang harus dilakukan. Ini adalah ketika seorang perencana siswa bisa sangat berguna. Lacak kelas, tugas, ujian, jadwal, dan lainnya, semuanya di satu tempat.


Ini adalah beberapa perencana siswa terbaik untuk iPhone agar Anda tetap teratur saat bepergian.


Kriteria dan fitur


Berikut adalah beberapa hal yang kami cari ketika membuat daftar aplikasi perencana siswa untuk iPhone ini .



  • Pengingat dan pemberitahuan : Baik untuk kelas yang dijadwalkan untuk memulai atau tugas yang jatuh tempo, notifikasi dapat membuat Anda lupa.

  • Mudah digunakan : Anda sudah cukup khawatir ketika berada di sekolah, jadi aplikasi perencanaan yang sangat mudah digunakan sangat penting.

  • Beberapa fitur perencanaan : Titik perencana adalah dapat melacak kelas, tugas, dan jadwal. Ini berarti berbagai fitur perencanaan diperlukan.


Pocket Schedule Planner


Menjadi seorang siswa itu sulit di usia berapa pun Aplikasi perencana siswa terbaik untuk iPhone agar tetap teratur


Perencana Jadwal Saku memungkinkan Anda dengan mudah menjadwalkan kelas Anda dengan hari-hari dalam seminggu dan waktu, menambahkan dan melacak tugas dan ujian, dan melihat kalender Anda dengan ketukan. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang bersih, membuatnya mudah dinavigasi.


Fitur-fitur penting Pocket Schedule Planner:



  • Pengaturan tanda terpisah memungkinkan Anda menerima pemberitahuan untuk kelas dan ujian, tugas, dan tugas secara individual.

  • Bagian Instruktur memberi Anda tempat untuk nama instruktur Anda, lokasi kantor, jam, email, telepon, dan situs web.

  • Tambahkan tugas dan proyek dengan mudah dan lihat apa yang harus dilakukan hari ini, minggu depan, suatu hari nanti, dan apa yang sudah lewat.

  • Pilih jenis kelas untuk menjaga laboratorium, kuliah, seminar, dan kelompok belajar terorganisir.


Pocket Schedule Planner memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk merencanakan dan mengatur kehidupan siswa Anda. Anda dapat mengakses bagian jadwal, tugas, tugas, dan kursus dengan ketukan sederhana.



  • Ketersediaan : iPhone dan iPad

  • Biaya : Gratis dengan peningkatan versi pro yang memberi Anda tema tambahan, widget, dan menghapus iklan.


myHomework Student Planner


Menjadi seorang siswa itu sulit di usia berapa pun Aplikasi perencana siswa terbaik untuk iPhone agar tetap teratur


Aplikasi lain yang berguna untuk menyimpan semuanya bersama adalah Perencana Siswa myHomework. Serupa dengan Pocket Schedule Planner, Anda dapat menambahkan kelas dan tugas Anda, melihat kalender Anda, dan dengan akun gratis, menerima pengingat.


Fitur utama myHomework Student Planner:



  • Hubungkan ke Teachers.io jika instruktur Anda menggunakannya dan tugas dan pengumuman secara otomatis ditambahkan ke aplikasi untuk Anda.

  • Penjadwalan kelas fleksibel memungkinkan Anda memilih dari pilihan waktu dan waktu berbasis blok, berdasarkan waktu, atau waktu khusus untuk kursus Anda.

  • Opsi kalender memungkinkan Anda menyambungkan acara, tidak ada hari sekolah, terlambat mulai, dan rilis awal agar tetap di atas jadwal Anda.

  • Setel tugas untuk diulang setiap hari, hari kerja, minggu, atau bulan.


Aplikasi Student Planner myHomework adalah cara yang bagus untuk tetap sinkron dan up to date dengan kelas dan tugas Anda.



  • Ketersediaan : iPhone, iPad, dan Apple Watch

  • Biaya : Gratis dengan peningkatan versi premium yang memberi Anda tema tambahan, widget, lampiran file, dan menghapus iklan.


My Study Life – School Planner


Menjadi seorang siswa itu sulit di usia berapa pun Aplikasi perencana siswa terbaik untuk iPhone agar tetap teratur


My Study Life – School Planner adalah satu lagi aplikasi untuk Anda periksa. Tambahkan kelas dan liburan bersama dengan tugas dan ujian dan periksa kalender untuk apa yang jatuh tempo.


My Study Life – fitur penting School Planner:



  • Bilah geser progres memungkinkan Anda melacak seberapa jauh Anda berada di tugas saat Anda hanya melakukan sedikit demi sedikit.

  • Dasbor memberi Anda tampilan cepat dari hari Anda saat ini dengan jumlah kelas, tugas, dan ujian.

  • Tinjau kalender Anda berdasarkan minggu atau bulan dengan kelas-kelas berkode warna agar mudah dilihat.

  • Sesuaikan pengingat Anda untuk kelas, ujian, dan tugas.


My Study Life – School Planner sepenuhnya gratis dan tersedia untuk iPhone tanpa peningkatan atau pembelian dalam aplikasi. Jadi, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di ujung jari Anda.



  • Ketersediaan : iPhone

  • Biaya : Gratis


Tetap terorganisir sebagai mahasiswa hanyalah salah satu kunci keberhasilan Anda. Jadi, tetap di atas kelas, tugas, dan ujian dengan perencana yang bermanfaat yang mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk berhasil. Apakah Anda sudah menggunakan salah satu aplikasi perencana siswa ini atau apakah Anda lebih suka yang lain yang ingin Anda rekomendasikan?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}