Home » » Andromax R, HP Murah dari Smartfren

Andromax R, HP Murah dari Smartfren

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

Andromax R, HP Murah dari Smartfren – Pada kali ini kita akan membahas sebuah smartphone yang bisa dibilang merakyat, yaitu Andromax R. Dari beberapa kabar yang beredar, ponsel ini punya spek dan fitur unggulan dikelasnya. Tentunya Harga Andromax R ini mengincar kelas menengah kebawah.


Bukan hanya itu saja, racikan produk buatan smartfren ini terlihat lebih unggul pada segi disain dan bodinya. Dapat kita lihat pada bagian layarnya yang menggunakan LCD Capacitive touchscreen, yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels yang dibunggkus dalam ukuran 5inc. Berikut adalah informasi lengkapnya dari Smartphone Smartfren Andromax R.


Kualitas kamera


Kamera merupan salah satu komponen pendukung pada setiap smartphon dan kali ini smartfren sudah menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging pada pada bagian belakang ponselnya.


Sedangkan pada bagian depan ponsel ini menanamkan sebuah kamera dengan kekuatan 5 Megapixel dan LED Flash yang dapat membantu pencahayaan saat mengambil gambar ditempat yang minim cahaya. Selain mengambil gambar kalian juga bisa melakukan panggilan vidio call.


Prosesor Snapdragon


 Pada kali ini kita akan membahas sebuah smartphone yang bisa dibilang merakyat Andromax R, HP Murah dari Smartfren


Prosesor merupakan segmen paling dibutuhkan oleh perangkat android, karena pada sektor tersebut dilakukan pengolahan semua data dan juga aplikasi yang terinstal pada ponsel. Hardware ini bisa disebut sebagai otaknya hp pintar.


Untuk itu Smartfren menanamkan ponsel tersebut dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 410 serta CPU Quad-core berkecepatan 1.2GHz. Hardware ini bisa dibilang adalah prosesor kelas bawah, tapi ini semua terasa pas dan sepadan dengan harga Smartfren Andromax R.


Ruang Penyimpanan Ponsel


Pada smartphone android Smartfren Andromax R akan dilengkapi dengan dua tempat penyimpanan. Untuk ruang penyimpanan ponselnya akan dilengkapai dengan Memori Internal 8 GB dengan RAM 1GB. Kalian juga dapat menambahkan Memori eksternal sebesar 32 GB.


 Pada kali ini kita akan membahas sebuah smartphone yang bisa dibilang merakyat Andromax R, HP Murah dari Smartfren  Pada kali ini kita akan membahas sebuah smartphone yang bisa dibilang merakyat Andromax R, HP Murah dari Smartfren


Spesifikasi Smartfren Andromax R


















































































































































SpesifikasiSmartfren Andromax R
PLATFORM
ChipsetQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
CPUQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
RAM1GB RAM
Internal Storage8 GB
External StoragemicroSD, up to 32 GB
SensorJava Emulator - FM Radio - Browser - Calculator - Camera - Clock - Calendar - Media Player - E-Book Reader - Video & Audio Recorder
BODY
Dimensi142.2 x 70.6 x 7.7 mm
Berat162 g (5.71 oz)
WarnaBlack, Silver
SCREEN
Jenis LayarLCD Capacitive touchscreen, WVGA
Ukuran5.0 inc
Resolusi720 x 1280 pixels
Proteksi Dragon Trail Glass
OS
AndroidAndroid OS, v5.0 Lollipop
CAMERA
Kemara Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Kamera Depan5 MP, LED Flash
NETWORK
Jenis SIMMicro-SIM
Jumlah SIMDual SIM CDMA or GSM
Jaringan SIMGSM / CDMA / HSPA / LTE
Dukungan 4GYES
COMMS
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0 A2DP
OTHER
Port AudioYes
BateraiLi-Ion 2200 mAh





Harga Andromax R


Berbekal dengan spesifikasi yang mempuni dan fitur canggih dikelasnya, harga smartfren Andromax R sekitar Rp. 1 jutaan. Harga Andromax R ini terbilang sangat terjangkau, karena memang Smartfren juga mengincar pasar menengah kebawah tetapi tetap dengan kecanggihan teknologinya.


[bacajuga slug=”smartfren-andromax-r-se”]



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}