Home » » 3 Cara Melatih Penis agar Pria Tahan Lama di Ranjang

3 Cara Melatih Penis agar Pria Tahan Lama di Ranjang

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

doktersehat melatih penis

DokterSehat.Com – Memiliki kemampuan seks yang hebat tidak dicapai dalam sehari semalam saja. Ada banyak hal yang harus dilakukan oleh pria agar seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar dan juga aman. Seks yang dilakukan harus dilatih sehingga saat melakukannya dengan pasangan bisa berjalan dengan lebih lancar.

Kalau Anda sering mengalami gangguan pada penis dan seks seperti tidak bertenaga, berarti sedang ada gangguan yang terjadi. Untuk mengatasinya, coba lakukan beberapa latihan tertarget di bawah ini. Dengan melakukan latihan pada penis, Anda bisa menikmati seks dengan hebat setiap saat.

Cara melatih penis dengan benar

Setidaknya ada tiga cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk melatih penis mereka. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

  1. Menggunakan penis secara reguler

Penis adalah organ yang harus digunakan secara reguler. Ingat ya, reguler, bukan berlebihan seperti masturbasi atau seks setiap hari. Jangan membiarkan penis tidak digunakan hingga berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Kemampuannya akan menurun sehingga seks yang dilakukan akan mengalami gangguan.

Penis tidak ubahnya dengan otot yang ada pada tubuh. Kalau tidak digunakan akan mengalami penurunan fungsi. Oleh karena itu tetap gunakan penis secara reguler agar fungsinya tidak menurun. Kalau Anda belum menikah dan memiliki pasangan, bisa lakukan masturbasi secara berkala agar fungsi penis bisa dimaksimalkan.

  1. Mempelajari teknik edging

Pelajari teknik edging dengan benar, kalau ingin seks di atas ranjang berjalan dengan lancar dan lama. Edging adalah metode on dan off yang dilakukan pria agar bisa tahan lama di atas ranjang. Metode ini dilakukan dengan menghindari puncak dari seks atau orgasme. Kalau pria sudah merasa mau orgasme, mereka akan menghentikan penetrasi agar ketegangan menurun.

Sembari menghentikan penetrasi atau memperlambatnya, pria bisa melakukan rangsangan yang intens pada pasangannya. Saat kondisi tubuh mulai dingin, seks bisa dilakukan lagi dengan intens. Oh ya, pada saat penetrasi tidak dilakukan penis dari pria mungkin akan kendur lagi. Oleh karena itu, pasangan bisa membantu untuk membuat penis kembali keras kembali.

  1. Melatih penis dengan kegel

Kegel adalah salah satu latihan yang bisa dilakukan oleh pria untuk meningkatkan kemampuan seks mereka. Kegel dilakukan dengan melatih otot pelvis bagian bawah. Otot ini bekerja untuk mencegah ejakulasi berjalan dengan cepat. Selain itu, otot ini juga erat hubungannya dengan menahan berkemih atau kencing.

Cara melatih otot ini bisa dilakukan dengan cara menahan kencing. Coba tahan kencing dan temukan ototnya. Setelah menemukannya latih selama beberapa sesi. Dengan melakukan kegel ini kemungkinan pria mudah ejakulasi di ranjang akan menurun dan seks bisa berjalan dengan menggairahkan.

Faktor lain yang memengaruhi kemampuan seks pria

Selain dengan tiga latihan di atas, ada beberapa faktor yang memengaruhi kemampuan seks pria di atas ranjang. Berikut hal-hal lain yang harus diperhatikan.

  • Apa yang dimakan setiap harinya. Kalau pria makan terlalu banyak makanan berlemak dan tidak sehat lain. Kemungkinan terjadi gangguan saat seks cukup tinggi.
  • Kadar lemak di dalam tubuh. Semakin banyak kadar lemak di dalam tubuh bisa membuat pria susah sekali mendapatkan ereksi sempurna dan ejakulasi yang lama.
  • Kondisi testosteron di dalam tubuhnya yang memengaruhi libido atau dorongan untuk berhubungan seks.
  • Komunikasi dengan pasangan. Kalau komunikasi tidak berjalan lancar, kemungkinan gangguan akan terjadi.

Inilah beberapa cara melatih penis agar penis bisa tahan lama. Semoga Anda bisa mendapatkan seks yang hebat setiap saat.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}