Home » » Spesifikasi dan Harga LG X Power

Spesifikasi dan Harga LG X Power

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Salah satu raksasa pabrikan smartphone Korea Selatan yaitu LG, baru-baru ini kembali merilis variant terbarunya yang diberi nama LG X Power. Dan tidak sendirian, peluncuran LG X Power ini ternyata juga di barengi dengan satu varian lainnya yaitu LG X Style. Namun pada ulasan kali ini, seperti judul di atas kami hanya akan mengupas LG X Power saja.


Melalui LG X Power ini, LG menawarkan smartphone berkelas dengan spesifikasi berkualitas dan harga yang cukup bersahabat. Dukungan 4G LTE dan kamera yang mumpuni semakin menegaskan niat LG untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui detail spesifikasi LG X Power ini, silahkan simak ringkasan ulasannya berikut ini.


Salah satu raksasa pabrikan smartphone Korea Selatan yaitu LG Spesifikasi dan Harga LG X Power


Spesifikasi dan harga LG X Power



  • Desain dan bodi


LG X Power hadir dengan balutan bodi yang sangat memukau. Pada smartphone ini, anda akan mendapatkan ponsel pintar dengan model yang stylish dan memberi kesan mewah. Lalu dibagian permukaan smartphone ini terbentang layar selebar 5,3 inci yang cukup nyaman untuk digenggam.


Namun sayangnya layar ini masih memiliki resolusi standar HD yang tidak terlalu memukau. Mungkin hal ini dilakukan untuk lebih menekan harga dari smartphone LG X Power. Tapi anda tak perlu khawatir, walau belum full HD, layar tersebut masih mampu menyuguhkan gambar yang berkualitas bagus.



  • Software dan Hardware


Dari desain dan bodi kini kita beralih ke sisi dapur pacu. Untuk mendukung aktivitas pada smartphone, LG X Power sudah dibekali dengan prosesor CPU Quad – Core 1.14 GHz form Mediatek 6735. Dengan spesifikasi prosesor seperti ini, tentunya LG X Power sudah mampu menjalankan game – game bergrafis tinggi.


Sedangkan untuk menjalankan segala aplikasi di dalamnya, LG X Power mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow yang merupakan sistem operasi terbaru di bawah Android Nougat. Sistem operasi ini terkenal memiliki berbagai macam kelebihan dan fitur – fitur menarik.


Baca juga: Fitur Tersembunyi Android Marshmallow


Bagi anda yang gemar beraktivitas mutlitasking di smartphone, LG X Power menjawab kebutuhan tersebut dengan menanamkan RAM berkapasitas 2 GB. RAM dengan kapasitas itu dapat memastikan anda bisa beraktivitas multitasking dengan lancar tanpa gangguan hang atau lag lagi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Sektor kamera adalah sektor yang cukup diandalkan oleh LG pada smartphone LG X Power kali ini. Untuk kamera utamanya saja LG membekalinya dengan kamera beresolusi 13 MP plus LED Flash yang membuat hasil jepretan anda tetap terang meskipun dengan pencahayaan yang minimal.


Kabar baik juga datang bagi anda yang gemar melakukan foto selfi. Pasalnya smartphone terbaru dari LG ini sudah disematkan kamera depan beresolusi tinggi, yaitu 8 MP. Hal ini membuat hasil selfie anda memiliki kualitas tinggi, jernih, dan tentunya tajam.


Tidak hanya itu, kamera – kamera yang ditanam pada LG X Power ini juga dapat merekam video berkualitas full HD. Jadi bagi anda yang suka mengabadikan moment lewat video, LG X Power adalah smartphone yang pas.



  • Sistem penyimpanan


Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan penggunanya, LG X Power ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB plus 32 GB ekstra micro SD.



  • Konektivitas


Dari segi konektivitas, LG X Power telah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Mulai dari Wi-Fi, hotspot, microUSB, bluetooth  A-GPS dan GLONASS sudah tersedia di smartphone ini.


Sedangkan untuk menunjang jaringan internet, LG X Power sudah mampu mendukung jaringan tercepat 4G LTE. Namun jika daerah anda belum tercover jaringan tersebut, anda masih bisa menggunakan jaringan 3G yang memang masih disediakan pada smartphone LG X Power ini.



  • Baterai


Selain spesifikasi yang mumpuni, LG X Power juga didukung dengan baterai berdaya lumayan besar. Baterai LG X Power memiliki kapasitas 4.100 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, LG X Power mampu digunakan selama seharian non-stop (penggunaan normal) hanya dengan sekali charge.



  • Harga LG X Power



Karena smartphone ini hadir untuk kalangan menengah, LG X Power dibanderol dengan harga USD 200 atau jika dirupiahkan sekita 2,7 juta rupiah. Ya, meskipun jika di bandingkan dengan rivalnya xiaomi, harga tersebut terbilang mahal, tetapi, jika berbicara kualitas, tampaknya brand ini sudah tak perlu di ragukan lagi.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}