Home » , » Setelah Find X, Kini Oppo Siap Hadirkan Ponsel dengan Kamera Super Canggih

Setelah Find X, Kini Oppo Siap Hadirkan Ponsel dengan Kamera Super Canggih

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018


Oppo Siapkan Ponsel Selfie Berkamera Belakang – Oppo sebagai produsen ponsel menengah tampaknya masih merasa belum puas dengan ragam teknologi canggih yang disematkan pada tiap perangkatnya. Bahkan, setelah meluncurkan ponsel premium Oppo Find X, pabrikan asal Tiongkok yang satu ini malah dikabarkan tengah menyiapkan ponsel selfie dengan dua panel layar.


Oppo Siapkan Ponsel Selfie Berkamera Belakang Setelah Find X, Kini Oppo Siap Hadirkan Ponsel dengan Kamera Super Canggih


Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya Oppo telah mengantongi persetujuan desain ponsel dari badan kekayaan intelektual dunia (World Intellectual Property Office/ WIPO). Sementara itu, jika melihat atas berbagai bocoran yang beredar, desain bakal flagship ini agaknya mirip dengan desain ponsel Meizu 7 Pro.


Akan tetapi, untuk posisi dari letak layar sentuh kedua di bagian punggung berpindah tempat. Apabila pada Meizu 7 Pro menempatkan layar keduanya di tepi kiri tepat di bawah sensor dual kamera, Oppo menariknya lebih ke atas.


Layar ke dua yang satu ini nantinya akan menggantikan fungsi selfie pada kamera depan yang dihilangkan. Dengan begitu maka jelas nantinya para pengguna bisa melakukan selfie menggunakan kamera belakang yang hasilnya bisa dilihat melalui layar kedua.


Ada empat skema yang beredar dengan posisi kamera ganda dan tunggal yang berbeda-beda. Berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Gizmo China pada Rabu (25/7/2018), layar tambahan di belakang akan dibekali beberapa fitur kamera seperti night mode, perekaman video lanjutan, dan self-timer foto.


Selain itu, Oppo akan menyematkan sebuah tombol ikon. Di samping itu, nantinya pun juga Oppo akan menggunakan panel LCD atau panel berteknologi OLED dengan layar lengkung seperti yang diadopsi untuk Oppo Find X.


Sedangkan di satu sisi, jika melihat atas paten yang sudah disetujui tersebut, ponsel misterius ini akan membawa fitur anti-debu sekaligus anti-air yang cukup aman untuk layar kedua karena letaknya di punggung perangkat. Sehingga, bisa jadi ini akan menjadi perangkat perdana Oppo yang siap menyaingi kecanggihan flagship milik Samsung atau pun Apple.





Untuk informasi saja bahwa temuan paten ini didaftarkan pada September lalu dan dirilis oleh WIPO 12 Agustus 2019. Hingga saat ini, Oppo belum memberikan konfirmasi kapan akan mengenalkan flagship ini.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}