Home » , » Samsung Bakal Jual Galaxy Note 9 Sepaket dengan Gear S3

Samsung Bakal Jual Galaxy Note 9 Sepaket dengan Gear S3

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018


Galaxy Note 9 Dijual Sepaket dengan Gear S3 – Rumor mengenai spesifikasi maupun waktu peluncuran dari Galaxy Note 9 kini semakin banyak bermunculan. Bahkan, belum lama ini pun juga muncul lagi sebuah informasi baru tentang sejumlah produk yang akan menemani smartphone tersebut saat meluncur di pasar.


 Rumor mengenai spesifikasi maupun waktu peluncuran dari Galaxy Note  Samsung Bakal Jual Galaxy Note 9 Sepaket dengan Gear S3


Bukan tanpa alasan mengingat menurut kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Kamis (26/7/2018), Samsung dilaporkan nantinya bakal menjual Galaxy Note 9 dengan berbagai hadiah menarik, termasuk earbud Gear Icon X, stand charging wireless dan smartwatch Gear S3. Menariknya, bagi apra konsumen yang membeli flagship buatan Samsung tersebut, para konsumen tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ‘hadiah’ tersebut.


Di sisi lain, jika menelisik akan sejarahnya, sejujurnya menjual produk dengan berbagai hadiah menarik semacam ini, sebetulnya bukan kali pertama dilakukan Samsung. Jika diingat, pada tahun 2017 lalu misalnya, Samsung membundel penjualan Galaxy Note 8 dengan kamera Gear 360 atau kartu microSD.


Maka dari itu, tentu saja bukan hal aneh dan tak menutup kemungkinan perusahaan akan kembali melakukan hal serupa untuk flagship tahun ini.


Sementara itu di satu sisi, dari hadiah aksesoris tersebut, Galaxy Note 9 diyakini akan dijual dengan harga yang terbilang sangat tinggi. Hal ini tak berbeda jauh seperti pada seri flagship lainnya. Menurut laporan, harganya di Eropa akan mulai dari 1.000 euro atau berkisar Rp 17 jutaan.


Terlepas dari itu semua, menjelang hari peluncurannya yang segera diselenggarakan pada awal bulan depan, informasi tentang Galaxy Note 9 semakin banyak beredar, termasuk harga jualnya. Beberapa waktu lalu muncul informasi tentang harga jual dan tanggal peluncuran Galaxy Note 9 di Polandia.


Sedangkan jika melihat berita yang dilansir dari sebuah media Polandia, informasi ini berasal dari seorang karyawan Samsung yang menghadiri pertemuan tentang perangkat tersebut.





Dalam pertemuan itu, juru bicara perusahaan mengungkapkan Galaxy Note 9 akan dijual dengan harga mulai dari US$ 1.158 atau berkisar Rp 16,8 juta. Harga tersebut untuk versi dasar dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}