Home » , » Penjualan iPhone diperkirakan akan tetap kuat sepanjang 2018

Penjualan iPhone diperkirakan akan tetap kuat sepanjang 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Apple mungkin akan memposting laporan laba yang lebih baik dari perkiraan minggu depan didorong oleh penjualan iPhone yang kuat dan bisnis layanan booming Apple.


Dengan pendapatan Apple panggilan untuk kuartal fiskal ketiga 2018 yang dijadwalkan untuk 31 Juli, analis Guggenheim Partners Robert Cihra memprediksi Apple akan memiliki kuartal pertumbuhan yang solid dengan 43 juta unit iPhone terjual.





Apple mungkin akan memposting laporan laba yang lebih baik dari perkiraan minggu depan did Penjualan iPhone diperkirakan akan tetap kuat sepanjang 2018
Penjualan iPhone per kuartal. 

Foto: Guggenheim Securities

Penghasilan Q3 2018 Apple


Guggenheim Partners menaikkan estimasi pendapatannya untuk Apple di Q3 hingga $ 52,9 miliar. Perusahaan itu sebelumnya memprediksi pendapatan $ 52,4 miliar. Harga jual rata-rata di iPhone bisa naik 14 persen tahun ke tahun, menurut prediksi perusahaan.


“Investor belum terlalu terkesan dengan iPhone X, hingga kini,” tulis Cihra dalam catatannya yang diperoleh AppleInsider . “Tapi kami pikir mereka harus lebih terkesan dengan kemampuan Apple untuk meningkatkan ASP double-digit tanpa mempengaruhi pangsa unit di pasar smartphone yang tidak tumbuh, menggambarkan kekuatan demografi kelas atas dan peel off-the-top model.”


Pendapatan dari layanan diperkirakan akan meningkat sekitar 28% dibandingkan dengan Q3 2017. Apple dapat mengumpulkan total $ 9,3 miliar dengan 38% dari yang berasal dari App Store.


Cihra memprediksi bahwa lineup iPhone 2018 akan tiba pada akhir September, yang ketika perusahaan biasanya keluar dengan iPhone baru. Dia juga berpikir Apple dapat keluar dengan konvensi penamaan baru untuk iPhone. Alih-alih menampar nomor ke iPhone LCD 6,1 inci, Cihra berpikir Apple akan menyebutnya hanya “iPhone”.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}