Home » » Bagikan pekerjaan Apple ini dan Jony Ive akan menjadi bos Anda

Bagikan pekerjaan Apple ini dan Jony Ive akan menjadi bos Anda

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Jika Anda memiliki daging desain dan percaya ide-ide Anda termasuk dalam ruang yang sama dengan Jony Ive, Apple memiliki pembukaan di tim yang menciptakan beberapa teknologi paling penting di dunia.


Apple saat ini menerima aplikasi untuk desainer industri untuk bergabung dengan Grup Desain Industri di Cupertino. Ini adalah kelompok erat sekitar 20 desainer yang dipimpin oleh Ive legendaris yang dilihat sebagai penemu utama perangkat ikon Apple.





Peran seorang perancang industri di Apple adalah untuk “membayangkan objek yang tidak ada dan untuk memandu proses yang membawa mereka untuk hidup,” mantan perancang Apple Christopher Stringer mengatakan kepada penerbit Cult of Mac Leander Kahney, penulis buku tentang Ive. .


Daftar Apple muncul di situs desain Dezeen , yang mencakup bagian untuk perusahaan teratas untuk mengiklankan lowongan pekerjaan. Menurut pos, pertama kali muncul 17 Juli dengan batas waktu 10 September.


Situs pencarian pekerjaan Memang menerbitkan apa yang tampaknya menjadi daftar yang sama dua minggu lalu. Pencarian di situs web “Peluang Kerja” halaman daftar add dari Maret kata-kata yang sama tanpa tenggat waktu.


Menurut iklan tersebut, Kelompok Desain Industri “mencari pemecah masalah yang sangat termotivasi dan memiliki perhatian ketat terhadap detail. Kami tertarik melihat pekerjaan di semua level. ”


Berikut adalah beberapa daftar Apple yang harus dimiliki dalam add-nya:



  • Calon harus memiliki portofolio yang menunjukkan pemahaman tentang bagaimana suatu produk dapat diproduksi.

  • Semangat untuk bahan dan eksplorasi material dan obsesi yang sehat dengan bagaimana hal-hal dibuat dan bagaimana mereka bekerja.

  • kreativitas radikal dan apresiasi yang mendalam untuk estetika.

  • keterampilan dasar 3D.


Untuk mendapatkan gambaran yang lebih dalam tentang bagaimana rasanya bekerja dengan kelompok, buku Kahney Jony Ive: The Genius Behind Apple Greatest Products mengungkapkan serangkaian detail yang dinamis tentang departemen yang dinyatakan tertutup di dalam Apple.


Pada 2015, Kahney menulis fitur untuk Cult of Mac yang menggambarkan nuansa kantor, jenis musik yang meresap lingkungan (Ive loves techno) dan merinci proses bagaimana sebuah ide berubah dari sketsa menjadi produksi.


Mayoritas karyawan Apple tidak pernah menginjakkan kaki di Kantor Kelompok Desain, tulis Kahney. Tim ini mengasumsikan sebagian besar beban kerahasiaan legendaris Apple. Anggota tim menghabiskan waktu berjam-jam bersama dan kemungkinan tidak akan pernah melihat kredit individu untuk ide-ide mereka.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}