Home » » Mengintip Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Mengintip Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

Semakin tingginya persaingan pasar ponsel di tanah air menuntut para vendor smartphone untuk melakukan berbagai invonasi pada produk terbarunya. Dan di antara berbagai vendor tersebut salah satunya adalah Meizu. Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini cukup gencar memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang selalu bersaing dengan rival-rivalnya.


Setelah sukses dengan dengan Meizu Pro 5, kini Meizu kembali meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Meizu Pro 6 Plus. Spesifikasi tinggi yang diusung oleh Meizu Pro 6 Plus dipercaya akan menggebrak pasar ponsel Indonesia dan mampu membendung gerak berbagai smartphone pintar besutan vendor-vendor ternama.


Semakin tingginya persaingan pasar ponsel di tanah air menuntut para vendor smartphone unt Mengintip Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus


Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus         



  • Desain dan Layar


Meizu Pro 6 Plus hadir dengan desain premium dalam balutan full metal. Kesan mewah dan berkelas langsung terlintas saat anda melihat ponsel ini. Meizu Pro 6 Plus sudah mengusung dimensi layar 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel ( QHD ) yang terlihat sempurna dengan dukungan jenis layar Super AMOLED. Tingkat kerapatan yang mencapai 515 ppi membuat semua display pada layar ponsel terlihat sangat jelas.


Kesan teduh dan nyaman di mata masih dapat anda rasakan saat menggunakan Meizu Pro 6 Plus dibawah sinar matahari langsung. Selain itu, Pihak Meizu juga menyematkan Interface Flyme 5.0 yang akan menyajikan tampilan layar khas ponsel Meizu lengkap dengan fitur Force Touch Display yang akan membuat kemampuan sentuh layar ponsel ini semakin responsif dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4.0



  • Hardware dan Software


Sebagai jajaran ponsel kelas premium, Meizu Pro 6 Plus sudah mendukung dapur pacu yang tinggi. Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan Chipset MediaTek Helio X25 yang dibenamkan pada ponsel ini akan menghasilkan kinerja mesin yang sangat baik. Dengan dukungan Processor Deca Core (dual core 2.5 GHZ, Quad Core 2 GHZ serta quad core 1.4 GHz) menjadikan kinerja multitasking ponsel tiongkok ini semakin sempurna.


Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa adanya hambatan. Selain itu, kehadiran pengolah grafis GPU Mali-T880 akan semakin membuat anda nyaman saat bermain game di ponsel ini. GPU Mali T-880 merupakan pengolah grafis versi terbaru yang mampu memainkan game beresolusi besar dengan tampilan interface game yang lebih dinamis.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera dan Video


Fasilitas kamera akan menjadi pelengkap sebuah ponsel untuk dapat bersaing dengan ponsel-ponsel lain di kelasnya. Untuk masalah fotografi, Meizu bisa dikatakan salah satu vendor smartphone yang royal untuk memberikan kesempurnaan kinerja kamera ponselnya. Teknologi dual kamera ( depan dan belakang ) yang disematkan pada Meizu Pro 6 Plus memiliki kinerja yang sangat baik.


Kamera lensa CMOS dengan resolusi 21 MP yang disematkan pada kamera belakang ponsel mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Dengan dukungan fitur autofocus, phase detection, Ponsel Meizu ini mampu menghasilkan gambar resolusi 2988 x 5312 piksel dengan detail warna yang jelas dan tingkat kontras yang terlihat sangat alami serupa aslinya. Kehadiran dual tone LED Flash akan sangat membantu dalam pengambilan gambar di dalam ruangan yang minim cahaya.


Kemampuan rekam gambar bergerak atau video pada ponsel ini juga sangat baik. Meizu Pro 6 Plus mampu menghasilkan video dengan kekuatan 2160 piksel dengan kecepatan 30fps. Hasil video rekaman berjalan mulus dengan tampilan gambar yang sempurna berkat dukungan pengolah grafis GPU Mali-T880.



  • Sistem Penyimpanan


Ponsel Meizu Pro 6 Plus sudah menggunakan RAM 4GB dan hadir dalam 2 varian internal memori, yaitu 64 GB/ 128. Selain itu, Ponsel ini juga sudah menyediakan slot memori ekternal yang kapasitas maksimal 128 GB.



  • Konektivitas


Konektivitas menjadi bagian terpenting dari fungsi sebuah ponsel. Fitur ini akan semakin melengkapi kesempurnaan kerja mesin dari sebuah ponsel. Meizo Pro 6 Plus sudah memiliki semua konektivtas yang anda butuhkan. Ponsel dengan dukungan dual sim ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth v4.0, USB Type C serta fungsi navigasi A-GPS dan GLONASS.



  • Supplai Baterai Ponsel


Meizu Pro 6 Plus sudah menggunakan baterai jenis non remavable. Sayangnya, sampai saat ini pihak Meizu belum memberikan keterangan mengenai kapasitas baterai yang akan digunakan oleh ponsel dengan dukungan fast charging ini.



  • Harga Meizu Pro 6 Plus


Sebagai ponsel kelas premium dengan spesifikasi yang tinggi, Ponsel Meizu Pro 6 Plus akan menjadi salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang sangat mahal di pasar. Berdasarkan informasi terakhir yang kami dapatkan, Ponsel asal Tiongkok ini dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan rupiah.


Kehadiran Meizu Pro 6 Plus semakin meramaikan persaingan ponsel premium di pasar gadget tanah air. Desain mewah dalam balutan metal dengan kemampuan kamera yang sempurna membuat ponsel ini layak untuk disandingkan dengan ponsel besutan ponsel ternama. Harga tinggi yang disandang ponsel ini sangat sebanding dengan sepsifikasi yang dimilikinya. Semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}