Home » , » LightsOn mengaktifkan mode Pencahayaan Portrait pada iPhone 7 Plus

LightsOn mengaktifkan mode Pencahayaan Portrait pada iPhone 7 Plus

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Jika Anda memiliki iPhone X atau 8 Plus, maka Anda mungkin akrab dengan fitur Portrait Lighting yang dengan mudah dipasangkan Apple ke aplikasi kamera stok ponsel Anda . Ini berlaku efek pencahayaan profesional untuk subjek foto Anda dengan bantuan pengaturan kamera dual perangkat Anda dan prosesor yang kuat.


IPhone 7 Plus juga mendukung pengaturan kamera ganda dan prosesor yang kuat, tetapi Apple menggunakan perangkat lunak untuk membatasi Portrait Lightning ke iPhone X dan 8 Plus. Untungnya, jailbreak gratis baru dijuluki LightsOn oleh pengembang iOS Voltized dapat memperbaikinya.


Setelah menginstal LightsOn, Anda akan dapat mengakses fitur Portrait Lighting pada iPhone 7 Plus Anda dari aplikasi Camera stock dengan menggeseknya seperti jika Anda beralih dari mode foto ke mode video.


Portrait Lighting tidak diragukan lagi dioptimalkan untuk handset terbaru Apple dengan chip A11 Bionic . Yang mengatakan, itu sedikit kurang ramah-kinerja pada chip A10 Fusion generasi sebelumnya . Namun demikian, itu dapat digunakan dan dapat menghasilkan hasil yang menarik di foto Anda dengan sedikit latihan.


Khususnya, LightsOn tidak mengaktifkan Portrait Lighting pada handset apa pun selain iPhone 7 Plus, dan ini karena keterbatasan perangkat keras . Yang mengatakan, itu tidak bisa port fitur ke iPhone 8, iPhone 7, atau yang lebih tua; orang-orang yang menyesal!


Jika tweak tampaknya tidak bekerja untuk Anda setelah instalasi, pengembang merekomendasikan aplikasi aplikasi berhenti secara paksa dari App Switcher Anda dan memulai ulang untuk memecahkan masalah.


Jika Anda tertarik untuk mencoba LightsOn, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari repositori BigBoss Cydia . Tweak mendukung semua versi iOS 11 yang sudah di- jailbreak dan tidak memiliki opsi untuk dikonfigurasi.


Sudahkah Anda mencoba Portrait Lighting di iPhone 7 Plus dengan LightsOn? Beri tahu kami di komentar.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}