Home » , » Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik Di Android 2019

Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik Di Android 2019

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Unfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagram dan twitter. Untuk memperoleh followers bahwasanya susah susah gampang, alasannya banyak pengguna yang iseng melaksanakan follow dan kita follback, namun kemudian malah pengguna tersebut melaksanakan Unfollow. Hal ini sering terjadi di media umum terutama instagram, ini hanya trik biar mendapat followers banyak dan hanya sedikit melaksanakan follow.


Tapi kini sudah ada aplikasi unfollow pengguna Instagram yang tidak mem-follow akun kalian. Dengan adanya aplikasi ibarat ini, kalian sanggup berhenti mengikuti akun-akun yang tidak memfollow kalian. Ini lebih efektif daripada melakukanny secara manual. Dengan proteksi aplikasi kalian sanggup melaksanakan unfollow secara massal dan sekaligus. Apa saja ya daftar aplikasinya? Silahkan simak ulasn dari Mastekno berikut ini.


 


Daftar APK Untuk Unfollow Akun IG Massal Paling Cepat


Pasti diantara kalian mempunyai akun instagram yang mempunyai banyak Following/orang yang diikuti. Nah, dari orang yang kita ikuti tersebut belum tentu orang itu memfollow akun kita juga. Jika kalian ingin mem-Unfollow mereka tidak perlu mencarinya satu per satu. Dengan memakai aplikasi unfollowers berikut ini kalian sanggup melakukannya secara cepat dan masal. Silahkan simak kumpulan Aplikasi Unfollowers Instagram Android Terbaik.


 


#1. Unfollow for Instagram Growth


Unfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagra Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik di Android 2019


Aplikasi yang pertama yaitu Unfollow for Instagram Growth, APK ini dikembangkan oleh Mass Unfollowers. Ia mempunyai UI (User Interface) yang sangat sederhana sehingga terasa ringan dikala dijalankan. Dengan aplikasi ini kalian sanggup mengunfollow pengguna instagram yang tidak follow kalian secara bersamaan atau massal. Tapi aplikasi ini mempunyai batasan per jamnya yaitu maksimal 50 akun. Kalian juga sanggup mendapat aplikasi ini di playstore secara gratis, Download Aplikasi.


 


#2. Followers Assistant


Unfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagra Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik di Android 2019


Aplikasi Unfollow yang kedua adalah Followers Assistant, AOK ini dikembangkan oleh Andrey Tretiakov. Dengan aplikasi ini kalian sanggup melaksanakan follow atau berhenti mengikuti akun instagram dengan mudah dan cepat. Kalian juga sanggup melihat siapa saja yang berhenti mengikuti kalian, menambahkan pengguna ke favorit dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya lagi, kalian sanggup melaksanakan unfollow tanpa batasan tertentu. Silahkan download aplikasi ini di playstore secara gratis, Download Aplikasi.


 


#3. Unfollowers Instagram Free


Unfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagra Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik di Android 2019


Aplikasi Unfollow Instagram yang ketiga yaitu Unfollowers Instagram Free, APK ini dikembangkan oleh Emre Tekince. Ia sanggup membantu untuk menemukan akun yang berhenti mengikuti kalian di instagram. Aplikasi  ini sanggup mendeteksi unfollowers di instagram dan menampilkan daftar pengguna yang tidak mem-follback kalian. Silahkan mendownload aplikasi ini di Google playstore secara gratis, Download Aplikasi.


 


#4. Unfollower untuk Instagram


Unfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagra Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik di Android 2019


Aplikasi Unfollow Instagram yang keempat yaitu Unfollowers Untuk Instagram, APK ini dikembangkan oleh TopTeam. Aplikasi ini sanggup membantu kalian menemukan orang yang tidak mengfollback akun kita di instagram. Ia ini mendeteksi unfollower Instagram dan menampilkannya dalam daftar pengguna yang tidak mengikuti balik. Kalian sanggup mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis, Download Disini.


 


#5. Instafollow For InstagramUnfollow sanggup di artikan sebagai berhenti mengikuti sebuah akun di sosmed ibarat instagra Inilah 5 Aplikasi Unfollowers Instagram Terbaik di Android 2019


Aplikasi Unfollow Instagram yang kelima yaitu Instafollow For Instagram, APK ini dikembangkan oleh INNOVATTY, LLC. Dengannya kalian sanggup berhenti mengikuti user lain secara massal atau bersamaan dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan aneka macam fitur menarik yang sanggup mempermudah kalian dalam mengelola akun instagram kalian. Menariknya lagi, kalian sanggup melihat daftar blokir melalui aplikasi ini versi premiumnya. Kalian sanggup mendownload aplikasi ini disini.


 


Demikian rekomendasi kami mengenai daftar aplikasi untuk melaksanakan unfollow terhadap akun instagram secara massal dengan mudah dan cepat. Menggunakan APK diatas kalian sanggup melaksanakan auto unfollow secara mudah tanpa harus melakukannya secara manual. Punya rekomendasi atau saran software lainnya? Silahkan bagikan di komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}