Apple telah mempublikasikan iklan baru ke saluran YouTube-nya, dengan video yang menyoroti kegunaan Face ID pada iPhone X untuk membantu penggunanya berhenti mengkhawatirkan tentang melupakan kata sandi untuk layanan online.
empat iklan “Memori” dibuka dengan teater besar yang bertepuk tangan dua tokoh di atas panggung, dalam tantangan memori publik yang nyata. Untuk tantangan terakhir peserta, tuan rumah bertanya, “Pagi ini Anda membuat kata sandi perbankan online. Apa itu?”
Setelah terengah-engah dari penonton, kontestan mulai berbicara sendiri, mencoba mengingat apa yang telah dia tetapkan. Seiring berjalannya waktu, penonton mulai mengejek pria itu, mengintensifkan situasi yang menekan.
Tiba-tiba, kontestan menarik keluar iPhone X menunjukkan layar otentikasi dengan kotak kata sandi kosong. Face ID aktif, mengisi dalam kotak, dan memungkinkannya masuk. Pria itu kemudian memiliki tampilan lega karena bisa masuk, dengan adegan mengungkapkan dia sebenarnya duduk di dalam kedai kopi, masih memegang iPhone X.
“Wajahmu adalah kata sandi Anda,” kata video itu sementara pria itu melambaikan tangannya. iPhone dalam perayaan untuk pemirsa “memori tantangan”, sebelum mengungkapkan iklan tentang Face ID di iPhone X.
Iklan baru adalah salah satu dari sejumlah Apple yang telah diproduksi untuk mempromosikan Face ID dan fungsinya. Iklan ” Buka Kunci ” pada Maret menampilkan seorang siswa SMA yang membuka berbagai hal dengan melihatnya,
Iklan lain pada bulan Maret menunjukkan seorang pria menggunakan ID Wajah dengan Apple Pay untuk membeli barang sambil berjalan di pasar. Pada bulan April, serangkaian titik yang lebih pendek menunjukkan bagaimana otentikasi biometrik Face ID dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa dengan cepat.
Sumber https://indoint.com/
0 comments:
Post a Comment