Home » , » HOT: Download Gratis Guns of Icarus Alliance Berbatas Waktu

HOT: Download Gratis Guns of Icarus Alliance Berbatas Waktu

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

 Download Gratis Guns of Icarus Alliance Berbatas Waktu HOT: Download Gratis Guns of Icarus Alliance Berbatas WaktuAkhir pekan, waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak dari sibuknya hari kerja. Liburan akhir pekan mau ngapain aja? Dari pada bingung gak jelas, mending main game di PC atau laptop saja.


Gak punya game baru? Tenang, kamu gak perlu keluar duit untuk beli game baru. Karena minggu ini Humble Store bagi-bagi game gratis lagi nih. Judul game gratis minggu ini dari Humble Store adalah Guns of Icarus Alliance.


Sebelum itu, pastikan dulu kamu sudah punya akun Steam ya, karena game ini nantinya akan diredeem dari Humble Store ke Steam. Jadi nanti game ini akan masuk ke dalam library Steam pribadimu.


Untuk kamu yang pengen dapatkan game gratis ini, langsung saja kunjungi halaman Guns of Icarus Alliance di Humble Store di sini. Kamu harus cepat ya, karena promo gratis ini terbatas dalam waktu 48 jam saja.



Tenang saja, setelah game ini masuk ke dalam library Steam, kamu akan tetap bisa memainkan game ini secara gratis selamanya meskipun masa promo game di Humble Store ini sudah habis.


Masih bingung dengan cara redeem dari Humble Store ke Steam? Tenang saja, kamu bisa ikuti tutorial lengkapnya di halaman berikut ini. Baca: Cara Redeem Game dari Humble Bundle ke Steam.


Game ini kompatibel untuk PC Windows, Mac, dan juga Linux. Spesifikasi yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Cukup siapkan Intel Core 2 Duo, memori RAM 4GB, kartu grafis dengan VRAM 512MB, dan 10GB memori storage.


Buruan dapatkan game ini sebelum kehabisan!


Download Game Guns of Icarus Alliance di Humble Store



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}